"Huh huh huh" deru nafas Chorong terdengar jelas, mereka kini sudah kembali ke tempat duduk mereka tadi. Namun Luhan terus memberi seringaian senyum meledeknya yang membuat Chorong takut dan memohon agar tidak melakukannya lagi.
"Ku dengar ini pertama kalinya EXO dan APINK bisa bersatu ya? Katanya dulu grup ini selalu berkonflik." Luhan memutuskan untuk menyudahi ledekannya karena kasihan melihat sahabatnya terlihat begitu kelelahan. Padahal wajah takut dan memohonnya sangat lucu!
"Sebenarnya lebih ke bersaing sih, ya EXO dan APINK selalu tidak mau kalah keren. Padahal yang membedakan adalah EXO untuk putra dan APINK untuk putri."
"Iya aku juga bingung darimana awal persaingan itu, padahal mereka kan sama-sama ekskul dance, harusnya saliing mendukung." Sambar Chorong.
"Seperti sekarang ini ya?" ucap Luhan membuat rasa bangga sendiri di hati Chorong dan Suho.
"Yeokshi kalian kan ketuanya! Aku bangga melihat semuanya damai, haha." Ucap Luhan.
"Yaa.. kau membuatku malu, haha." Balas Suho.
"Ditambah ada Baekhyun dan Chanyeol yang ikut latihan bersama kami, mereka kan kekasihnya Bomi dan Eunji."
"Ah iya kau benar Suho-ya, mereka kan pentolan haha." Sambar Chorong lagi membenarkan perkataan Suho.
Luhan ikut tersenyum dan mengangguk mengerti, di lubuk hatinya ia juga tahu bahwa alasan lainnya ialah karena ketua dari kedua grup itu juga dekat, saaanngat dekat.
"Anyeonghaseoooooo" sapa Chanyeol, Baekhyun, dan Sehun berbarengan dengan gaduhnya. Kai, Eunji, Bomi, Chen, D.O, Naeun, Hayoung, dan Namjoo ikut masuk ke dalam ruangan dan saling membungkukkan badannya kepada sunbaenya.
"Kalian datang jugaa" balas Luhan dengan cerianya.
"Dongsaeng-ah maaf kami tidak bisa membuat event seperti yang kalian lakukan pada kami sebelumnyaa. Mianhe" sambung Chorong dengan memberikan senyuman manisnya, para hobae pun membuat ekspresi kecewa pada masing-masing wajahnya.
"Yaa kalian terlalu banyak untuk hanya kami bertiga yang patungan." Tambah Suho.
Skip dengan basa-basi nya merekapun duduk rapih membentuk lingkarang, seperti yang biasa mereka lakukan ketika rapat, membicarakan inti pertemuan mereka hari ini. Pembicaraan terlaksana kurang lebih 30 menit.
Dan perlu diketahui bahwa acara perpisahan tinggal empat hari lagi, dimana mereka tidak diberi waktu untuk latihan melainkan untuk istirahat. Walaupun sekedar acara sekolah, tapi itulah EXO dan APINK mempersiapkan secara maksimal tidak memangdang acara tingkat internasional atau acara tingkat desa.
"Aku tidak tahu kalian akan suka atau tidak, tapi maukan kalian berlibur denganku?" Luhan bertanya menatap satu persatu wajah hobaenya sekilas.
"Kau akan melakukan undian hyung?" Tanya Chanyeol datar sambil menggaruk kepalanya bingung.
"Dan yang menang akan berlibur denganmu?!" sambung Baekhyun semangat.
"Di Cina?!" Kai berhasil memberi respons selanjutnya tak kalah semangat.
"Daebak!" Chen tak kalah semangat dilanjutkan dengan menepuk kedua tangannya.
"Ya ya ya geumanhe !" Ucap Suho sambil tertawa melihat kesalahpahaman hobaenya.
"Aniyo haha kalian salah paham hahaha." Balas Luhan tertawa membuat wajah kecewa tambah bingung di wajah para hobae nya.
"Kalau begitu apa oppa? Aku penasarann, sudah lama tidak pergi liburann huahh." Tanya Eunji membuat Chanyeol melotot padanya tanda cemburu.
YOU ARE READING
Oh! Finally;osh-ohy [completed]
Fanfiction'Sungguh. Ini bukan rasa cinta kan? Tentu bukan, aku tidak mencintai Sehun sama sekali. Dan yang membuatku gugup hanya perkataannya waktu di mobil saja. Tapi kenapa? Kenapa aku gugup mendengarnya? Aahh kau yeoja aneh Hayoung-ah. Tapi aku bersumpah b...