6. You're Not a Kim Anymore

3.8K 353 19
                                    

Setelah kembali menginap beberapa hari di rumah sakit, akhirnya hari ini Miyoung diperbolehkan pulang. Dokter menyarankan agar Miyoung menjauhi makanan laut karena reaksi alergi yang berdampak pada saluran pernafasan, dan akan sangat sulit jika reaksi alergi muncul ketika jauh dari pusat medis.

"Besok kau sudah boleh pulang Mi" Jessica duduk di pinggir ranjang dan mengupaskan jeruk untuk Miyoung.

"Ne unnie sebentar lagi aku akan pulang asiik" Miyoung sudah mulai ceria lagi apalagi mendengar berita kalau ia sudah boleh pulang.

"Aku tidak sabar berada di rumah, aku juga rindu Taetae unnie" perkataan Miyoung membuat Jessica tidak senang, pasalnya ia sudah mengatakan sebelumnya bahwa Miyoung bukan lagi adik dari seorang Kim Taeyeon yang dingin itu. Ia sudah kepalang emosi melihat adiknya diperlakukan semena-mena oleh makhluk batu itu.

"Kau akan tinggal denganku Mi, kau akan jadi adikku, aku serius. Tidak ada lagi Kim Taeyeon, biarkan dia sendiri jika memang itu yang diinginkannya"

"Baiklah unnie" Miyoung tampak sedih namun tidak kecewa, ia pikir jika ini bisa membuat Taeyeon sedikit tidak membencinya maka akan ia lakukan.

"Aku sudah bilang ini pada eomma dan daddy, nanti kamarmu berada di depan kamarku"

"Benarkah?"

"Um, ne dan juga berwarna piiink" Jessica sangat tau gadis itu sangat suka warna pink dan pasti akan membuatnya senang jika memenuhi kamar gadis itu dengan pink.

"Jinjjaaa? Gomawo unnie" Miyoung berhamburan ke pelukan Jessica, ia sangat senang diperlakukan seperti seorang adik oleh Jessica yang selalu baik padanya.

"Aku senang bisa menjadi adikmu, tidak ada yang memperlakukanku seperti keluarga semenjak eomma dan appa meninggal" Miyoung tersenyum, namun ada kesedihan dan kerinduan di senyumnya.

"Kau masih punya eomma dan daddy, mereka akan selalu menyayangimu seperti mereka menyayangiku Mi" Jessica mengelus rambut panjang Miyoung.

"Aku tidak sabar bertemu mereka, tapi.." Miyoung menunduk sedih.

"Wae Jung Mi Young? Tapi apa? Kau tidak perlu khawatir semuanya akan baik-baik saja, tidak ada yang akan membuatmu sedih lagi. Kau akan punya keluarga yang utuh" Jessica sungguh sangat menyayangi Miyoung dan sangat ingin melindunginya dari apapun, sudah cukup seumur hidupnya ia melihat Miyoung diacuhkan bagai tak pernah ada oleh Taeyeon.

'Apa Taetae unnie tidak akan kesepian di rumah? Dia pasti sendirian nanti, lagipula ia sering menginap di rumah Jessie unnie, jika aku di rumah Jessie unnie pasti Taetae unnie tidak akan mau kesini'

"Kau melamunkan apa hm? Adikku" hati Miyoung selalu hangat dengan perkataan yang keluar dari bibir tipis Jessica, ia merasa seperti Jessica benar-benar kakaknya.

"Anniyo unnie aku hanya tidak sabar ingin pulang" Miyoung tersenyum manis pada Jessica.

Hari itu Miyoung sudah dapat kembali ke rumah, tentu saja rumah kediaman keluarga Jung karna Jessica bersikeras agar Miyoung tinggal dengannya. Miyoung mulai masuk melangkah menginjak rumput hijau di halaman rumah yang sudah lama tidak ia kunjungi itu.

[Flashback]

Rumah itu ramai dengan teriakan anak-anak yang sedang bermain, mereka tidak terlalu mengenal satu sama lain namun namanya anak-anak pasti mudah akrab.

"Taetae..! Ajak adikmu sayang" sedikit bersorak nyonya Kim memanggil putri sulungnya agar mengikut sertakan Miyoung bermain bersama teman-temannya.

[Completed] I Just Wanted You To Love Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang