senyum di balik kesedihan

275 16 0
                                    

.
.
.
    CAPTER:4

Cip cip cip

    Burung berkicau menandakan hari sudah pagi.cahaya menteri pagi singgah ke berbagai jendela rumah,termasuk rumah Chanyeol.
    Namja yang asik dengan mimpinya itu terpaksa bangun dari tidurnya karena di bangunkan oleh matahari.tidak terlalu pagi sih,namun cahaya matahari di musim semi ini cukup membangunkan Chanyeol dari tidur nyenyak nya.
      "Hoaaaam,ah kenapa paginya cepat banget sih?"  Chanyeol duduk di tepi ranjang dengan mata tertutup.
      
Kriiik

Pintu kamar Chanyeol di buka oleh yoora,wanita yang cantik itu.
     "Chan cepat ba...eh,sudah bangun ya?mandi cepat ok,hari ini hari senin jangan sampai telat upacara"  ingat yoora...
     "Mmm"...dan hanya di jawab dengan gumaman.
     "Hei,bangun pagi itu buat tubuh fit.
Dan kenapa kamu tidak konek sih pagi pagi?biasanya jaringan pagi sangat bagus,atau di kamarmu tidak sampai koneksi,hm?"
     "Iya,iya aku sudah bangun noona,keluar lah!"  Tidak ingin mendengar ocehan noona nya,Chanyeol pun melangkah ke kamar mandi.
    "Kau mengusir ku?Ck sudahlah"  yoora pun menutup pintu kamar Chanyeol.
.
.
.
     Baekhyun home

     "Oemma,baekki mau selai strawberry, bukan kacang!"  Ah,lihatlah baekhyun yang sedari tadi tidak mau makan roti hanya karena bukan pakai selai strawberry.
    "Makan apa yang di sediakan baek,kamu kan sudah selalu makan selai strawberry, cobalah yang kacang juga enak.persediaan strawberry habis, nanti oemma belikan lagi ne?ayolah rapikan wajahmu itu"  lagi lagi ny.byun berusaha merayu anaknya itu.
Baekhyun menatap nanar roti di depannya ini lalu mengambil roti itu.ia membuka mulutnya dan menggigit sedikit ujung roti itu.
    "Tidak terlalu buruk!"  Gumam baekhyun yang masih di dengar oleh ny.byun.
    "Bukankah oemma sudah bilang?"  Ny.byun berkacak pinggang setelah berhasil merayu anak satu satunya itu.
    "He he..Mianhe oemma. Kalau begitu baekki pergi ke rumah Chanyeol dulu ya?untuk pergi bersama"  ucap baekhyun setelah selesai menghabiskan roti dan susu strawberry nya itu.
    "Hati hati ne?"  Ny.byun melambaikan tangannya yang dibalas dengan senang hati.
     "Ne oemma.daaah" 
.
     Disinilah mereka sekarang,koridor sekolah yang mulai penuh dengan murid SMA.
    "Eh,katanya ada anak baru di d kilah kita"  terdengar gosip dari serombongan wanita.
    "Oh ya?"  Dan sepertinya direspon oleh ke tiga temannya itu.
    "Ia,katanya masuk ke kelas x-1.sekarang ia sedang ada di ruang kepala sekolah.dengar dengar sih,pindahan dari cina"
    "Benarkah?apa dia namja?atau yoeja?"
    "Entahlah,aku juga tidak tau pasti"  begitulah kira kira gosokan mereka itu.
     "Chanyeol,kau dengar itu kan?"  Tanya baekhyun sesampai di kelas.
     "Maksudmu murid pindahan itu?yang masuk ke dalam kelasnya oh sehun dan kai?"  Tanya Chanyeol balik
     "Ia,dengar dengar dari cina ya?kenapa pindah?Ah,kita harus menyantapnya nanti"  ujar baekhyun semangat.
      "Kita ada di kelas x-3,murid itu x-1"
      "Aduh,kita bisa menyantapnya saat istirahat,boleh ya Yoel? Ya?Ya?"  Mohon Chanyeol dengan puppy eyes nya.
     "Terserah deh"  Chanyeol akhirnya luluh juga setelah melihat baekhyun.

Priiiin priiin

Suar bel berbunyi,anak anak pun langsung berhamburan ke tempat duduknya.kemudian masuklah kim seosangnim guru mata pelajaran fisika.

X-1 class room

"Pagi anak anak?"  Sapa lee seosangnim.
"Pagi seosangnim"  jawab mereka kompak.
"Hari ini kalian akan mendapat teman baru,ok?"  Dan dengan seketika murid murid ribut.
"Murid baru?namja,namja tampan yang akan memberikan surga bagi kami"-yoeja
"Pasti yoeja cantik,molekul.lagi seksi ia kan?-namja.
"Tolong kelas jangan gaduh"  lee seosangnim menepuk empuk tangannya.
"Bagus.ayo masuk nak!"  Semua pasang mata tertuju pada seorang murid yang baru masuk ke kelas itu.
"Anyoeng..xi luhan imnida."  Mulut semua murid lekas terbuka.
"Dia namja?sangat cantik"
"Lihat,dia namja tapi cantiknya melebihi kita."  Bisik bisik pun mulai terdengar.
"Anak anak tolong diam.Dan kamu nak,duduk.di.....................nah,di samping kris"  seosangnim menunjukkan kursi kosong di samping namja tinggi bermuka dingin.luhan hanya mengangguk patuh,lalu segera duduk di tempat yang di tunjuk tadi.
"Anyoeng,xi luhan,kau boleh memanggil ku luhan"
Sapa luhan yang di tanggapi cuek."wu yi fan,aku di panggil kris"
"Ne,ku harap kita berteman dengan baik"
"Ok,anak anak,buka buku kalian halaman 459....."pelajaran itu pun di mulai juga.

Priiin..priiin

Akhirnya jam istirahat itu bunyi.
    "Yoel,kajja ke kantin!"  Ajak baekhyun sambil menarik tangan Chanyeol.sedangkan yang di tarik hanya menggeleng kepalanya.
    "Nah,kau mau pesan apa Yoel?"  Tanya baekhyun saat mereka sudah dapat meja.
    "Ramen dan ice cream sandwich"  jawAb Chanyeol.
     "Oh baiklah."  Baekhyun pun pergi untuk mengambil pesanan mereka.
      "Hyung!"  Panggil sehun membuat hp Chanyeol melayang di udara.
      "Kau mengagetkan ku oh sehun"  Chanyeol berteriak kesal.
       "Mianhe hyung."  Sehun menyengir.
       "Ini hp mu"  seseorang yang sudah duduk disamping Chanyeol menyerahlan handphone nya yang sempat melayang di udara dan di galak oleh dia.
     "Terima kasih kris,jika tidak ada kamu,mungkin hp ku harus masuk rumah sakit"
       "Kris,hun,seharusnya kita bilang s
Ama Chanyeol"
        "Bilang apa? Kai"  kai menarik perhatian Chanyeol.
         "Ada murid baru di kelas kami,ia namja tapi mirip yoeja"  Chanyeol mengerutkan dahinya.
        "Oya?"  Tanya Chanyeol ragu
        "Ia hyung"  sehun masih ikut  campur.
        "Siapa namanya?"  Tanya baekhyun yang tiba tiba nongol,ia mendengar percakapan mereka,karena jarak meja nya dan Chanyeol dengan kasir tidak jauh.juga,suara mereka yang besar.
        "Ah,aku lupa!"  Ujar sehun,Chanbaek kris menatap kai.
        "O iya namanya lupa"  Chanbaek menatap kris.yang hanya mengirimkan bahunya.
       "Huh,payah nama taman sendiri.tidak kenal"-baekhyun
        "Iya,sangat payah"- Chanyeol.
Lalu mereka menyantap makanannya masing masing.
        "Permisi,boleh ikut gabung?"  Hunkaikris duluan melihat.
        "Nah ini orangnya!"  Sontak Chanbaek melihat dan.....
        "Kau..?"

TBC

Anyoeng,sebelumnya maaf telat update,ada masalah jaringan sedikit.Dan semoga puas untuk hasil karya saya!





 
    
   


   
  

TORTURED IN BETWEEN LOVE(ChanBaek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang