sakit

316 16 1
                                    

.
.
.
     "Hiks Hiks Hiks... baekhyun, Hiks di mana kai?"  Kyungsoo menangis menunggu kai.

Drap drap drap

      "Kyung apa yang ter.... Ya tuhan Baekhyun"  Kai tampak kaget melihat pemandangan di depan mata nya itu.
       "Apa yang kau lihat? Cepat bantu dia Hiks. Jangan hanya Hiks berdiri"  Kai tersadar dari lamunan nya, ia segera menghampiri mereka berdua dan menggendong baekhyun ala bridal style.
       "Aku bawa mobil, pergilah ke tempat parkir dan buka mobil ku. Aku tidak bisa lari"  kyungsoo mengangguk, ia mengambil kunci mobil di saku kai lalu berlari ke tempat parkiran.
        "Byun baekhyun, kau membahayakan diri mu sendiri"  Kai segera turun menyusul kyungsoo di parkiran dengan langkah agak buru buru.
        "Sebenarnya aku bisa berlari karena dia sangat ringan, tapi aku takut d suatu terjadi padanya"  Gumam kai pelan. Ia segera mengambil langkah lebar agar lebih cepat sampai ke parkiran.
        "Kyung, buka pintu mobilnya"  perintah kai setelah sampai di depan mobil kai. Kyungsoo mengangguk dan membuka pintu mobil bagian belakang, kai segera memasukkan Baekhyun ke mobil mewah itu.
        "Ayo naik, kita akan membawanya ke rumah sakit"  Kai melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Rumah sakit

Dua sejoli itu sedang menunggu dokter keluar dari ruang Baekhyun dengan gelisah.

Cklek..

Pintu di buka, kyungsoo lah yang pertama maju.
      "Dok, bagaimana?"  Dokter itu tersenyum simpul.
       "Dia baik baik saja, hanya sedikit stres. Tolong jaga dia dari hal hal yang tidak di inginkan karena stres itu hampir menjadi trauma"  kyungsoo terbelalak
       "Trauma? Huh, aku harus menjaganya, Gomawo dok. Apa aku boleh menjenguknya?"  Dokter itu mengangguk.
        "Boleh, tapi ia belum sadar"  Dokter segera pergi ke ruang nya. Sedangkan kaisoo langsung masuk kedalam.

TBC
Mianhe, pendek. Oemma author gak kasi wi-fi buat author pakek, cuma sekarang ini aja sebentar di kasi.
     
       

TORTURED IN BETWEEN LOVE(ChanBaek)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang