.
.
.
'tuhan, apa cinta yang membuat nya seperti ini?' Batin kyungsoo."Em... Mianhe Kyung" kyungsoo memandang Baekhyun sedih.
"Aku tidak bermaksud berkata dingin padamu" sesal baekhyun.'ah, kenapa aku bisa lupa kalau kyungsoo mudah tersinggung?" Baekhyun mengeram frustasi.
"Gwenchana Baek, aku yang harusnya minta maaf, karena menanyakan hal yang ingin kamu lupakan" kyungsoo tersenyum.
"Lupakan saja, kajja kita ke kantin teman teman yang lain pasti sudah menunggu" kyungsoo mengangguk imut. Mereka pun pergi ke kantin untuk memuaskan anak anak di perut mereka.
"Hai, sudah lama menunggu ya?" Tanya baekhyun girang sesudah sampai di meja kantin tempat mereka biasa.
"Sangat" balas lay.
"Ha ha.. Mianhe" kyungsoo tertawa.
"wajarkan saja lay, biasa yang di lakukan oleh para yoeja itu, bergosip" baeksoo menatap mata chen tajam.
"Siapa yang kau maksud yoeja?"
"Tentu saja kalian noona baekhyun dan noona kyungsoo" ejek chen.
"Yak! Kau ini..."
"Sudah, cepat makan, nanti tidak sempat lagi" potong suho. Mereka menurut saja, baeksoo menghela nafas lalu mengambil makanannya.TBC
Maaf telat update, padahal author udah publish kan kemarin sampai 2k malah, tapi di tulis berhasil di terbitkan ternyata belum. Author batalkan publish nya, yah, jadi hilang semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
TORTURED IN BETWEEN LOVE(ChanBaek)
Romance"Aku mencintaimu"-baekhyun "Aku mencintainya"-Chanyeol "Aku ingin kau bersamanya"-luhan