LAGI GAK PUNYA IDE😣
VOTE
COMENT
.
.
.
.
.
.
.BACA AJALAH 😊
.."Apa!!! Enggak!!"
Ucap Alya dan Zidan serempak, membuat Ali menatap Alya dan Zidan bingung.
"Kenapa??"
"Pokoknya.. Lo itu "
"Kan yang mau kuliah gue kok kalian yang ribet?? Lagian tadi lo berdua yang minta gue kuliah??" tanya Ali tak terima.
Jelas saja Ali bingung, tadi mereka yang memaksanya kuliah sekarang mereka malah seakan - akan menghalanginya.
"Kalian kenapa sih?? Tadi lo pada nyuruh gue lanjut Kuliah, sekarangalah serempak bilang enggak??"
"Ya, kita gak larang lo, cuma gak di Amsterdam juga sih!!" ucap Alya sesikit gugup.
"Eh, gue ambil minum bentar ya.." ucap Alya lagi yang di balas anggukan Ali dan Zidan.
"Hem.. Li!!" ucap Zidan, Ali yang awalnya memperhatikan Alya membuatnya menatap Zidan.
"Lo ada perasaan gak sama Alya?? Li.. Gue rasa dia suka sama lo.. Atau jangan bilang lo masih ingat sama Prilly lagi??"
"Apaan deh.. Gue cuma nganggep Alya sahabat gue... Gak akan pernah lebih ..."
Brukkk prang..
Suara gelas yang terjatuh itu adalah ulah Alya. Ya, ia mendengarnya. Mendengar bahwa Ali tak pernah menganggapnya.
"Alya ..." ucap Zidan dan Ali serempak.
Ali dan Zidan membantu Alya memunguti pecahan beling itu. Tak sengaja, jari manis Alya tergores pecahan beling itu membuatnya merintih.
"Aww..."
"Al.. Lo tahan ya, gue ambilin obat dulu.." ucap Ali segera pergi menyisakan Zidan dan Alya.
"Lo apa - apaan sih?? Dasar ceroboh!!" ucap Zidan.
"Zi... Lo kira gue gak denger.. Gue udah bilang sama lo dulu, ini gak akan berhasil.. Seberapa kuat kita misahin mereka.. Hati mereka gak bakal terpisah... Lo tau, gue cape.. Gue mau berhenti Zi.. Gue udah rela kalau memang Ali akan selalu cinta sama Prilly.."
Terdengar isak tangis Alya yang mulai meneteskan air matanya.
"Selemah ini?? Hei.. Kita udah jauh , sudah terlalu jauh dan lo mau berhenti tengah jalan??"
Sementara itu Ali tak menyangka apa yang baru saja ia dengar, membuatnya sangat marah.
"Jadi... Ini kelakuan lo berdua di belakang gue??" ucap Ali tiba - tiba.
Zidan dan Alya menoleh bersamaan, tak ada yang bicara.
"Ini kelakuan kalian!!! Gue gak ngerti, segitu pengecutnya lo berdua dengan cara nora lo berdua..!!!JAWAB GUE!!!" bentak Ali.
Masih, dan masih tak ada satupun yang berbicara. "Ok...diamnya kalian udah jadi jawaban buat gue..!!" Ali langsung pergi meninggalkan Zidan dan Alya.
(^~^) ......3 Tahun..... (>y<)
Prilly mengayuh sepeda nya ditengah malam kota Amsterdam. Dingin menyeruak kekulitnya walau mantel tebal telah ia pakai namun tetap saja tak mengurangi dinginnya malam.
Prilly duduk di bangku taman kota yang sering ia datangi. Ya, setelah lulus, iya belum melamar pekerjaan. Entahlah, ia hanya ingin bersantai sejenak dulu.
Prilly membuka Ponselnya. Ia lalu mendownload aplikasi sosmed yang ada. Ya, selama ia kuliah Prilly memang tak pernah menggunakan sosmed. Semua akunnya ia hapus.
Prilly mengaktifkan satu persatu aplikasi itu. Dibukanya instagram dan memfoto pemandangan di hadapannya sebagai foto pertamanya.
Akun yang ia samarkan menjadi PrillHazel itu. Prilly mulai mencari cari akun teman temannya namun entah kenapa jari nya malah menulis kata Ali.
Dan
Mata prilly tertuju pada akun bernama AliSyarife. Ia pun membukanya. Betapa terkejutnya Prilly melihat isinya adalah foto kebersamaannya dengan Ali dulu di waktu SMA.
Dengan segera Prilly mematikan Ponselnya dan menaruhnya. Prilly menyandarkan tubuhnya dan memejamkan matanya.
'Mungkinkah kau akan kembali?'
(⌒▽⌒)
Seorang pria nampak tersenyum melihat seseorang dihadapannya. Sudah sering ia mengintainya namun, tak ada keberanian lebih untuk lebih dekat lagi mengingat apakah dia masih mau dekat dengannya.
'Disini aku, aku melihatmu walau tak sedekat dulu'
Boomm... JATUH DAN CINTA...
CERITA BARU YANG GAK BAKAL KALAH DARI MY LOVE MY CAPATAIN... OKOK BACA YA VOTE COMEN
Ini part makin lama makin absurt??
Iya.. Gak punya ide..
Eh Anyum mau curhat!!!
Masa aku di bilang songong, alay dan apa ya.. Tau ah!!
Sakit loh... Kenapa ya pada sibuk ngurus orang mulu..!!
😡😒Aku yang diginiin aja kesel banget.. Gimana idola aku yang dikata katain sama ratusan orang??
Aku jadi makin salut sama my idola... 😍😋😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love, My Captain
Teen FictionDia bukan sembarang captain. Gelar Captain yang ia miliki telah didapatkannya semenjak awal ia masuk SMA. Kaya, pintar, dan tampan semua wanita memujanya. Siapa yang tak ingin menjadi kekasih seorang Çaptain cool sepertinnya.