Chapter 25*

12K 630 6
                                    

Jiahhh... Cie yang kena demam Telolet... Cie...cie... 😂😂😉😉

Ok next dah..
Wajib perbanyak Vote dan ramein coment kalau mau next di percepat.. 👊

No coment Next 😔

Menurut NGANA PE BODI POCO POCO??? 😛

SETIDAKNYA HARGAI... DAN KASIH IDE 😭

ATHOR BANYAK MAUNYA...

Kalau gak coment yang bikin Author ngakak baca komenan kalian.. Kaya!!!

@kitty : kak Ali itu pantesnya sama aku yang modelannya kaya buntelan kaos kaki timnas Thailand.

@acedece : kak bisa gak Alya dikutuk jadi manusia setengah Bekicot?

@dr.boyke : makasih kak udah nawarin pembesar kelingking. Sekarang kelingking aku gak malu lagi liat temen - temennya yang lebih gede dan panjang dari dia..

Ok ABAIKAN JIKA TAK BUTUH AUTHOR HANYA NGEBACOT KOK. 😴😴😴

😊 sebahagia kalian lah 😊

****

Malam gelap atau pun siang sekali pun tak berpengaruh bagi Zidan. Udara seakan menipis disekitarnya, belum lagi rasa lapar yang sudah ia tahan sejak Dua hari lamanya.

Alya akan datang untuk melihatnya dan menyiksanya. Benar - benar psikopat gila.

Belum lagi Ali yang hampir gila mencari Zidan. Karena dia lah kunci utama menemukan Alya.

Setelah mengurus kepindahan Prilly dirumah yang baru saja di belinya dan pemindahan jabatan perusahaan milik Mamanya yang sekarang atas namanya. Ali masih mewanti wanti akan wanita gila sejenis Alya yang masih berkeliaran.

Ali bahkan meminta Farel sahabatnya itu untuk ikut menelusuri kasus Alya ini. Dan yang ia kesali dan hawatirkan lagi adalah apa yang sering Prilly dapat dirumah kala ia tak ada.

1. Sebuah Tarantula yang memenuhi satu kotak dan gambar pernikahannya yang tercoret- coret.

2. Kucing mati yang tergantung didapurnya.

3. Surat misterius yang isinya berupa ancaman dan sumpah serapah.

Tiga hal yang menjadi hantu dalam hidupnya bersama Prilly saat ini. Walau Mamanya kini memilih tinggal bersamanya namun Ali tetap saja hawatir.

Prilly memang selalu bersikap biasa padanya dan menganggap semuanya enteng namun Ali tau dalam hati gadis itu pasti menemukan ketakutan luar biasa.

My Love, My CaptainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang