Prilly nampak tersenyum melihat wajah tampan Ali setelah bangun dari tidurnya.
Baru kemarin rasanya ia mencampakan Ali tapi kini ia telah bersamanya. Orang yang pertama kali ia tatap sebelum menutup mata dan yang pertama ia lihat kala ia membuka mata.
Ali terbangun dan menatapnya dalam. Di ciumnya pucuk kepala Prilly membuatnya terpejam.
Prilly duduk dan menatap cincin yang melingkar di jarinya. Ali yang memperhatikannya pun memanggilnya.
"Prill.."
"Prill"
"Prilly!!"
"Hah, iya apaan??"
Ucap Prilly kala terbangun dari tidurnya. yang singkat itu hanya mimpi!.
"Kita udah sampai!!"
Prilly menatap skitarnya. Sebuah taman yang di dekorasi sedemikian rupa hingga lebih seperti resepsi pernikahan, bukan ini yang membuatnya terkejut.
Taman ini di penuhi keluarganya bahakan ia melihat Zidan dan Alya. Tante Mely dan Tante Resi mama Ali dan juga paman Roy.
"Ini ada apaan sih?? Kok semua ngumpul?'' ucapnya setelah keluar dari mobil dan di gandeng oleh Ali untuk ketempat acara.
"Kita kesana aja, entar lo tau kok disana ada apaan..!!"
Ali menarik tangan Prilly lembut, semua orang menatap mereka bahkan Alya dan Zidan pun tersenyum.
Prilly rasa banyak perubahan selama ia menghilang dan menghindar.
"Ok... Karena pasangan yang kita nantikan telah hadir ditengah2 kita mari kita mulai saja acaranya...!!''
Ucap Arga sahabat Prilly. Prilly menyempitkan matanya. Hei, Prilly tau ini adalah rencana dan yang membuatnya tentu saja Ali.
Kenapa, Prilly datang ke singapore untuk menemui Arga yang telah membuat agenda di Caffe yang ternyata milik Ali.
"Apa ini sebuah rencana besar tuan??" ucap Prilly menatap Ali dengan nada menyindir.
Ali tersenyum melihat Prilly yang telah sadar akan rencananya.
Ali tak menjawab, ia menarik tangan Prilly ke atas sebuah stage.Ali mulai mengambil gitarnya dan menuntun Prilly duduk di atas sebuah bangku.
Ali mulai memetik kan gitarnya.
Dia...hanya dia di dunia ku....
Dia...hanya dia di mataku...
Dunia terasa telah menghilang...
Tanpa ada dia di hidupku...Sungguh sebuah tanya yang terindah..
Bagaimana dia merengkuh jiwaku..Tak perlu ku bermimpi yang indah...
Karena ada dia di hidupku...Kuingin Dia yang sempurna...
Untuk diriku yang biasa...Kuingin hatinya kuingin cintanya..
Kuingin semua yang ada pada dirinyaKuhanya manusia biasa..
Tuhan bantuku tuk berubah
Tuk miliki dia
Tuk bahagiakannya
Tuk.. Menjadi seorang yang sempurna untukDia..
Ali menyanyikan lagu Sammy, Dia. Mata Prilly seakan memanas. Ali berjongkok dan memegang tangan Prilly lembut.
"Prill, aku hanyalah manusia biasa, bahkan tak mungkin ku bisa bersanding dengan wanita sempurna seperti mu. Aku pria paling tidak sempurna, tapi..."
Ali menggantung kata - katanya dan mengambil kotak bludru berwarna biru dimana tempat persembunyian sang cicin permata perak namun bercampur juga dengan batuan berlian.
"Ku ingin kamu yang sempurna...
Untuk diriku yang biasa...Ku ingin hatimu, kuingin cinta mu.. Kuingin semua yang ada pada dirimu...
Will you marry me?"
Ali bernyanyi tanpa gitar dan mengganti bait lagu Dia menjadi Kamu yang ia tujukan pada Prilly.
Sudah, Prilly tak mampu membendung tangisnya. Pria ini sangat sempurna, bagaimana bisa pria ini menganggap dia tak memiliki ke istimewaan.
"Yes I will"
Satu kalimat tiga kata delapan huruf. Memberikan makna istimewa bagi Ali. Ali langsung menyematkan cincin itu kejari Prilly.
Sorakan tepukan dan ucapan haru semua begitu riuh terdengar. Ali kembali mengambil gitarnya. Baru ia akan bernyanyi Prilly malah mengambil Mic Ali.
"Kolaborasi.." ucap Prilly
Kuhanya manusia biasa..
Tuhan bantuku tuk berubah..
Tuk miliki dia
Tuk bahagiakannya
Tuk menjadi seorang yang sempurna..Untuk dia...
Semua bertepuk tangan. Ali berdiri tegap menghadap Prilly.
"Aku harap kamu gak akan pernah pergi lagi.. Aku ingin kamu slalu bersama ku!!"Ucap Ali.
"Gak akan ada lagi alasan bodoh ku untuk pergi menjauh darimu.. Semuanya menjadi alasanku untuk tetap bersama mu..!!" Prilly mengelus pipi Ali.
"I love you, my love!!"
"I love you too.."
End😁
Asekkk asek jos... Pendek ya??
Udah tau jangan bilang lagi terlalu pendek. Idenya udah stop sampai disini..
Kalian mau liat Prilly yang berbeda.. Baca
Jatuh Dan Cinta ya..Udah sampai part ali dangdutan tuh.. Yang mau ikut goyang baca aja..!!
Vote comen ..
😂
Gak jadi end kontrak Ali ma prilly di perpanjang...
Eh serius loh JDC gokil ceritanya..
Ok Author mau ke sebelah lanjut dangduttan sama otak gesreknya Prilly 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love, My Captain
Teen FictionDia bukan sembarang captain. Gelar Captain yang ia miliki telah didapatkannya semenjak awal ia masuk SMA. Kaya, pintar, dan tampan semua wanita memujanya. Siapa yang tak ingin menjadi kekasih seorang Çaptain cool sepertinnya.