Story IV

14.7K 1.1K 61
                                    

KookV
Jeon Jungkook
Kim Taehyung

______________________________________

Bertempat di sebuah hotel bintang lima, dilantai lima. Ada tiga wanita cantik sedang makan malam bersama, berkelas dan glamour, suara merdu biola dan tawa dari ketiga wanita yang tampak menikmati suasana yang tercipta dari reuni kecil-kecilan yang sudah mereka siapkan dari jauh hari.

Memang tidak bisa dikatakan eksklusif, karena masih ada tiga meja lain di sana.

"Ah, nyonya Park, bukannya Jimin itu juara public speaking nasional?"

"Itu tahun lalu, kau tahu adik kelasnya? Tentu saja Jeon Jungkook, anak dari nyonya Jeon kita ini, dia yang menyabetnya tahun ini." Nyonya Park melempar senyum lebar pada Nyonya Jeon.

"Ah, Jungkook sebenarnya adalah pemalas, dia tidak suka belajar, susah diatur."

"Ah, kau ini. Sekali-kali memujinya kenapa? Ya kan nyonya Kim?" Nyonya Kim tertawa feminim. Nyonya Jeon hanya menghela nafas dan tertawa ringan. Memang itu kenyataannya Jungkook seperti itu, ayolah, dia ibunya disini.

"Namjoon akan bertunangan akhir semester ini." Nyonya Park langsung menatap iri.

"Yah, kau ini. Jangan membuatku iri, kau tahu sendiri Jimin bukan? Anak itu selalu membawa segala jenis perempuan padaku, tapi tidak ada yang pernah serius." Nyonya Kim menepuk pundaknya dan mengerling.

"Bukankah kau sudah mempersiapkan Yoongi nyonya Park? Ah, Jimin tidak mungkin menolak, Yoongi sangat cantik."

Nyonya Jeon mendadak galau.
Jangankan pacaran, jagoan Jeonnya itu mana pernah melirik perempuan ataupun lelaki manapun? Dia cuek dan kelewat pemalu. Banyak yang datang ke rumahnya untuk sedikit modus pada Jungkook.

Tapi hasilnya? Tertawa sajalah.

Dia hanya belajar, sekolah, pulang. Hidup anak termudanya itu sangat membosankan.

Bagaimana jika di jodohkan?

Jangan salah, sudah pernah, dan hasilnya? Jungkook mengamuk. Dia mengurung diri di kamar, bagaikan anak gadis, dan hampir saja kabur dari rumah.

Ah, nyonya Jeon ingin menangis.
Jungkook unggul di segala hal, tapi kenapa dalam percintaan tidak? Nyonya Jeon tidak muda lagi, setidaknya dia ingin melihat wajah wajah seseorang yang mampu menahklukan Jungkook. Anak tampannya itu membuatnya sangat terpukul.

Kedua kakaknya bahkan sudah memiliki anak, dan anak mereka sebentar lagi masuk sekolah. Bagaimana jika Jungkook jadi bujang lapuk?

Wajah Nyonya Jeon mendadak pucat, dia menggeleng cepat membubarkan pikiran nistanya. Dia segera mengambil ponselnya dan mengirimi Jungkook pesan singkat.

"Nyonya Jeon? Kau mendengarku?"

"Ah?"

"Bagaimana dengan Jungkook? Anak itu terlalu tampan untuk di sia-siakan." Nyonya Park dan Kim kompar tertawa. Membuat kegugupan di wajah Nyonya Jeon makin tergambar jelas.

"Dia? Dia.. sudah punya kekasih. Ya, dia kebetulan adalah salah satu muridku juga."

"Wuah, wuaah aku iri pada kalian." Seru nyonya Park tidak terima. Jimin saja harus dia paksa, dan Jungkook yang seperti itu saja punya pacar. Sementara Nyonya Kim tampak terpaku pada sesuatu.

Daily KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang