Jeon Jungkook
Kim Taehyung / VBangtan's life.
Other cast. SHINEe Minho
***
Jimin melirik Jungkook hati-hati takut-takut lelaki itu menerjang dua orang di depan mereka. Katakanlah Taehyung orang paling tidak peka di dunia ini. Jungkook hanya menunduk dan itu jutaan kali menakutkan.
Kilas baliknya adalah,
Di tengah keramaian panggung Music Bank, Jungkook hanya diam bagai patung dan sedikit berbasa-basi dengan tersenyum seadanya, mata yang awalnya penuh kepolosan tiba-tiba lurus dan tajam melihat Taehyung berdiri di depan, tepatnya di belakang para anggota Shinee. Taehyung tampak menghindari Minho yang terus-terusan menoleh ke belakang untuk menyentuh Taehyung.
Tapi akhirnya tangan Minho sampai pada tengkuk Taehyung, Taehyung hanya tersenyum polos.
Kemarin juga, saat di Mcountdown, Taehyung mau saja di rangkul Minho dan saling berbisik apalagi tertawa bersama. Oke, Jungkook sudah dengar sendiri dari Taehyung jika dia dekat dengan Minho lewat Hwarang.
Selama ini Jimin menjadi lawan paling berbahaya dalam grup.Di luar, ada Minjae, Bogum dan sekarang Minho?
Haruskah Jungkook membakar seluruh costume panggung mereka agar besok mereka tidak usah perform? Tadi Minjae sekarang Minho, besok juga pasti ada Minho, kenapa promosi mereka berdekatan begini?
Jangan sekalipun meremehkan Jungkook, jangan. Dia bisa melakukan apapun termasuk membawa pergi Taehyung setelah turun panggung, bahkan tidak akan ada yang berani protes atau sekedar bertanya.
Sekali lagi, jangan remehkan Jungkook."Jungkook, mau kemana?" Jungkook hanya berjalan santai menarik Taehyung tanpa mau menjelaskan kemana Jungkook akan menyeretnya sekarang. Taehyung lagi-lagi hanya bisa menurut, tapi saat matanya melihat sebuah pintu ruang ganti, barulah perasaannya jadi tidak enak.
'Shinee's room'
Kenapa kemari? Sungguh, firasat Taehyung buruk tentang ini. Jungkook membelakanginya tanpa terlihat oleh Taehyung, kekasihnya itu kini tengah tersenyum licik.
Ckrek.
"Ah!" Jungkook pura-pura kaget, sedang hanya ada tiga orang member Shinee yang ada di dalam ruangan, Jungkook membungkuk, dengan gelagat -sok- salah tingkah, dia menggaruk tengkuknya. "Maaf, sunbae. Aku salah masuk ruangan."
Onew, Taemin dan Minho tertawa melihat Jungkook yang -pura pura- malu. Taehyung menganga, apa yang Jungkook lakukan? Apa benar dia salah ruangan.
"Oh Taehyung!" Minho langsung melangkahkan kaki panjangnya mengabaikan Jungkook yang menatapnya lurus sambil -- mengutuknya dalam hati -- tersenyum pada mereka. Taehyung tersenyum kikuk saat Minho ke arah Onew dan Taemin.
"Dia sangat tampan dari dekat! Astaga.." kagum Onew menatap Taehyung lekat.
"Benar, kau benar-benar tampan.."
"Ah, anu.." Minho mengeratkan rangkulannya dan tersenyum bangga pada ke dua temannya.
"Tentu saja, dia memang tampan. Tapi aku lebih tampan darinya. Dia malah terlihat cantik seperti mu Taemin-ah." Jungkook hanya bisa bersabar sebelum dia memulai permainannya sendiri. Dia tidak pintar akting, dia masih menguasai keadaan.
"Jungkook juga sangat tampan." Jungkook -pura pura - tersipu oleh ucapan Taemin, membungkuk dan berucap terima kasih, sekilas melirik Taehyung yang terus-terusan menatapnya bingung.
"Maaf, sunbae. Kita harus cepat ke ruang ganti, ayo say-" Taehyung membulatkan matanya, sama seperti ketiga member Shinee lainnya terutama Minho, Jungkook lagi-lagi -berpura pura - terkejut dan menutup mulutnya. "Maksudku, hyung." Ucapnya yang menurut member Shinee terlihat salah tingkah.
"Woah woah, jangan bilang. Astaga! Pasangan sempurna!" Taemin berteriak histeris, Onew mematung. Taehyung salah tingkah, dan Minho hanya diam. Onew melirik Minho, sebenarnya Minho sudah cerita banyak tentang Taehyung.
Sangat banyak.
"Kalian pacaran kan?" Jungkook tersenyum malu-malu sambil mengusap tengkuknya. "Be-begitulah.."
Taemin menarik tangan Taehyung dan menyandingkannya dengan Jungkook, kemudian berdecak kagum. "Sempurna, pasangan yang sempurna." Wajah Taehyung panas, Jungkook meliriknya dan tersenyum lembut ditangkap oleh Minho dan Taemin yang meleleh melihatnya.
"Jaga dia baik-baik Jungkook! Jangan sampai orang mesum seperti Minho hyung mendekatinya!" Minho dan Taehyung mendelik tajam pada Taemin.
"Ya ya ya Taemin!"
Heck, dia belum tahu saja semesum apa lelaki sok polos bernama Jeon Jungkook ini.
"Ah.. sunbae, tidak usah begitu. Aku jadi tidak enak."
"Loh kenapa?" Jungkook dengan -pura pura - malu menggandeng tangan Taehyung, mengundang pekikan dari Taemin lagi. Taehyung jadi lemas sendiri diperlakukan semanis itu.
"Aku .."
"Astaga, kalian manis sekali, hyung-deul! Look at to this cutie couple!"
Jungkook tertawa canggung yang masih merupakan salah satu aktingnya. "Kalau begitu aku minta bantuan juga sunbae."
Taemin berkedip antusias. "Tentu, apapun."
Jungkook menahan seringainya sekuat tenaga. "Bantu aku menjaga Taehyungie dari orang mesum seperti Minho sunbae." Taemin tertawa keras menganggap itu sebagai lelucon.
Lain lagi dengan Onew, Minho dan Taehyung. Akhirnya Taehyung paham apa yang sedang Jungkook lakukan, Taehyung kita yang manis hanya menghela nafas sambil menggelengkan kepalanya.
Jungkook tersenyum kemudian melirik Taehyung yang menatapnya datar. Dia memberi wink. Kemudian berbisik yang membuat Taemin hampir terpekik gemas dan Taehyung menahan nafas.
"Sudah mengerti sayang?" Taehyung mengangguk pelan. Jungkook tersenyum puas.
"Pintar, setelah ini kau harus di.." Jungkook mencium pipinya. ".. hukum."
Taemin berteriak seperti orang gila. "Maaf sunbae, aku kelepasan .."
Jungkook sok malu lagi dengan Taehyung berusaha kerasa mencari ide untuk lari setelah ini.
****
END
Sip, itu Minho x Tae di Music Bank dan Mcountdown momen kampret bener bikin aku - Jungkook- cemburu.