Story XII (Pre-kuel)

7.7K 636 21
                                    

Jeon Jungkook
Kim Taehyung / V

BTS' life.

Other : BTS' member, Shinee's member.

****

Jimin tampak memejamkan matanya rileks di atas kursi pijat, sedang terlihat Taehyung di seret oleh Namjoon untuk ikut dengannya membuka siaran di V app. Jungkook memasang wajah sebal padahal tadinya dia masih duduk berdua sambil bermain game dengan Taehyung, terus tim Mcountdown meminta J-hope untuk pura-pura menjewar telinganya dan Taehyung, akhirnya dia lebih memilih memainkan rambut Jimin yang tengah menikmati pijatan di kakinya.

"Hyung, lakukan dengan Seokjin hyung saja." Taehyung menolak dan akan kembali pada Jungkook tapi nyatanya Jungkook malah sibuk bermain dengan rambut Jimin, itu membuat Taehyung kecewa dan kembali pada Namjoon dengan wajah lucu.

***

Taehyung kembali di buat kesal, dia hanya diam saja melihat Jimin dan Jungkook berlatih koreografi 21th Century Girl sebelum mereka naik panggung. Jungkook terlihat tertawa lepas dan itu membuat Taehyung iri. Dia memilih menemani Namjoon menonton kembali siaran mereka di V app tadi.

Dia melihat Jungkook tersenyum lebar saat Taehyung bilang padanya dia imut, itu membuat Taehyung tersenyum manis. Jungkook melihat betapa akrabnya Taehyung dan Namjoon duduk berdua, apalagi Taehyung sampai senyum-senyum begitu.

Jungkook mendengus. Kenapa selalu dia yang dibuat cemburu begini?

"Taehyung, kau terlihat tidak baik." Tegur Namjoon, Taehyung hanya menatap lurus Jungkook yang tidak lepas dari Jimin sedari tadi.

"Tidak, hyung. Aku baik."

Hingga kemegahan panggung menyapa dan jutaan ARMY bersorak menyanyi dan melakukan fanchat Taehyung terlihat berusaha menjadi seceria mungkin seperti apa yang tersirat dalam lagu yang mereka bawakan.
Dia jadi ingat, dia mungkin pantas di perlakukan begini, karena mengingat promosi War Of Hormone dulu yang dia melakukan koreografi khusus bersama J-hope.

Pada saat encore Jungkook melirik Taehyung yang diam dan murung berdiri di belakang para member Shinee, Jungkook sengaja mendekati kekasihnya yang tampak lebih pendiam hari ini sebelum lelaki tinggi di hadapan Taehyung menarik dan merangkul Taehyung. Taehyung tertawa saat Minho berbisik sesuatu, Taehyung tampak balik berbisik sesuatu dan membuat Minho menahan senyum.

Jungkook kembali tersenyum masam. Lihat? Dari dulu juga selalu dia yang di buang, diabaikan.

Kenapa kedua orang ini tidak merenung saja apa yang mereka perbuat sebelumnya? Dan kenapa tidak bicara saja? Jangan salahkan orang lain yang datang di antara mereka karena mereka sendiri yang memberi kelonggaran dalam hubungan mereka sendiri.

Tidak ada kebisingan yang biasa Jungkook dan Taehyung lakukan. Sunyi dan tidak ada bunyi hingga akhirnya mereka mengambil foto bersama. Jungkook duduk di samping Taehyung, Taehyung agak kaget tapi dia menarik senyum dan menaruh lengannya di samping Jungkook, tapi senyum itu hilang saat Jungkook menarik lengan Jimin untuk duduk diatas pangkuannya.

Taehyung tersenyum kecil, meski ada yang mengganjal. Setelah mengambil foto Taehyung berlalu begitu saja dan pergi tanpa peduli teriakan Namjoon yang memanggilnya. Hatinya sakit, sungguh. Mungkin benar apa kata Yoongi bahwa hubungannya dengan Jungkook sangat kekanak-kanakan.
Dia selalu ingin di mengerti dan Jungkook selalu cemburu, membuat hubungan mereka begitu rapuh.

"Taehyung kemana?"

"Dia tidur." Sahut Hoseok, Namjoon memainkan laptopnya menonton kembali wawancara di Mcountdown.

"Eh? Taehyung kenapa menunduk terus?" Jungkook yang awalnya duduk melamun dekat Hoseok kini melirik laptop milik Namjoon, benar, kekasihnya itu hanya menunduk dan dia melihat Jimin perlahan mendekat dan menggenggam tangan Taehyung, Taehyung hanya melempar senyum seadanya.

Daily KookVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang