#28 Yes, I do ✅

820 91 3
                                    

#28 Yes, I do.
[NOT] Over yet
LeeHyunRa
Caramel Macchiato

Even if you're leaving me far way
If I close my eyes, your heart is close
All my love is for you
Nothing left to lose
Because I know the meaning
And power of your love more than anybody else
[All My Love is for You – SNSD]

Disinilah Joshua dan Jiyeon sekarang – sepasang orang dewasa ini, kini terpengkur menatap kediaman Keluarga Lee yang tak kalah besar dari rumah mereka masing-masing.

"Jadi, ini rumahnya?" tanya Joshua yang berhasil membuat Jiyeon mengangguk.

"Baiklah. Ayo, kita jemput Jisung" satu tangan Joshua kini dengan nyaman melingkar di pinggang Jiyeon – seakan pria Hong ini benar-benar tak mau jauh dari gadis kesayangannya.

Jiyeon diam, ia tak peduli dengan segala kontak fisik yang Joshua ciptakan. Satu hal yang kini memenuhi pikiran Jiyeon adalah membawa Jisung pulang dan meminta maaf padanya. Jiyeon hanya memiliki Jisung di dunia ini – ibu satu anak ini, sungguh sangat sedih saat mendapati penolakan dari anak tunggalnya itu. Dunia Jiyeon terasa hancur.

Melihat sosok Jiyeon yang murung seperti ini, sontak saja membuat Joshua menghentikan langkah mereka dan memutar tubuh Jiyeon untuk menghadap kearahnya. Mata mereka beradu. Joshua dapat dengan jelas melihat kegelisahan Jiyeon dimatanya.

"Sayang, tenanglah – Jisung pasti akan pulang"

"Tapi, bagaimana jik-"

Satu jari Joshua kini mendarat sempurna di depan bibir Jiyeon. "Sst. Jangan berpikir yang aneh-aneh. Kau percaya padaku bukan?"

Jiyeon menggangguk.

"Sudahlah, ayo.." setelah mengecup kening Jiyeon lembut, Joshua dan Jiyeon pun kembali melanjutkan langkah mereka yang sebelumnya terhenti.

--

Tegang. Itulah aura yang kini menguar dari dua wanita berumur yang beberapa menit lalu memutuskan untuk bertemu disebuah café. Nyonya Hong dan Nyonya Kim yang notabene-nya adalah sepasang sahabat karib, kini lebih memilih untuk terdiam dalam pikirannya masing-masing.

Nyonya Kim dengan pikirannya akan Joshua yang ternyata pernah menikah dan Nyonya Hong yang masih terpengkur dengan kenyataan bahwa Jiyeon memiliki seorang anak. Anak yang bisa saja dia adalah keturunanya sendiri.

"Yoora-ya.." panggil Nyonya Kim yang berhasil memutus keheningan diantara mereka. Perlahan Nyonya Hong pun ikut menatap sang sahabat.

"Apa benar Joshua pernah menikah?"

Nyonya Hong tersenyum simpul. "Kau benar Soojung, anakku memang pernah menikah – tapi, dia telah bercerai"

"Cerai? Karena?"

"Mantan istrinya berselingkuh" enteng Nyonya Hong sebelum ia menyeruput coffee yang sebelumnya ia pesan.

"Kau serius?"

"Kau pikir aku bercanda? Maaf, aku tak pernah mengatakan hal ini sebelumnya" sesal Yoora yang kini dibalas sebuah senyuman oleh Soojung.

"Tak apa Yoora-ya. Aku hanya tak menyangka, seorang Joshua yang tampak sempurna ternyata pernah menikah dan gagal. Mantan menantumu itu sungguh bodoh"

Yoora tersenyum, untunglah sahabatnya ini bisa menerima masa lalu Joshua. Masa lalu Joshua yang sialnya tak terlalu baik dan ini semua karena dirinya. Andai saja dulu ia tak keukueh menjodohkan Joshua dengan Nayeon, tentu ceritanya akan berbeda bukan?

Mungkin mereka akan hidup bahagia layaknya sebuah keluarga bersama buah hati yang sebelumya Yoora tolak mentah-mentah. Berbicara tentang buah hati, bukankah Jiyeon punya anak?

NOT Over Yet [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang