#34 Believe Me
[NOT] Over yet
LeeHyunRa
Caramel MacchiatoEven if you're leaving me far way
If I close my eyes, your heart is close
All my love is for you
Nothing left to lose
Because I know the meaning
And power of your love more than anybody else
[All My Love is for You – SNSD]"Aku akan mempertimbangkan lagi pernikahan ini.."
"Dan Jisung, aku akan mengambilnya dari Jiyeon.."
Nyonya Hong dan Minkyeong membeo setelah mendengar dua kalimat tak terduga terucap dari bibir Joshua.
"Kak!"
"Josh, apa maksudmu, nak?"
Joshua diam. Daripada menjawab pertanyaan tak penting seperti itu, Joshua lebih memilih untuk pergi kedalam kamarnya. Joshua terlalu lelah untuk berdebat. Tubuhnya sejak tadi telah menjerit meminta untuk beristirahat.
"Tante, apa maksud Kak Josh?"
Nyonya Hong menggeleng. "Entahlah – bisakah kau bicara dengannya, Kyeongi? Shua pasti menolak jika aku yang mengajaknya bicara"
Setelah mendapat permintaan seperti itu, Minkyeong pun mau tak mau pergi ke kamar Joshua guna mencari tahu – apa yang sebenarnya terjadi. Tidak biasanya bukan seorang Joshua berbicara seperti itu. Ya, itu menurut Minkyeong.
Dengan perlahan, Minkyeong mengetuk pintu kamar Joshua. Karena tak mendapat jawaban, Minkyeong pun memutuskan untuk masuk tanpa izin – toh, kamarnya juga tak terkunci. Jadi Minkyeong tak salah bukan?
"Kak..."
Mendengar suara pintu yang terbuka, Joshua pun dengan segera menatap kearah sang daun pintu. "Ada apa?" irit Joshua yang kentara sekali, jika pria itu tak mau diganggu.
Masa bodoh dengan jawaban jutek Joshua, Minkyeong pun memilih untuk duduk disamping sosok yang pernah mengisi hari-harinya.
"Kak, kau bertengkar dengan kak Jiyeon? Kenapa?" tanya Minkyeong kelewat hati-hati, gadis ini tak ingin diusir paksa oleh pria pemilik mata sayu itu.
Joshua diam. Dan membuat pertanyaan Minkyeong sebelumnya mengambang di udara tanpa jawaban yang jelas.
"Kyeongi, ayo kita menikah dan hidup bahagia bersama anakku, Jisung"
Tak ada angin, tak ada hujan. Tiba-tiba Joshua mengajak Minkyeong menikah?
'Hey, rasanya ada yang salah dengan otak Joshua'
--
"Ma, sebenarnya...." Jiyeon sengaja menarik napas panjang, sebelum melanjutkan ucapan yang sebelumnya ingin gadis ini katakan.
"Jisung, memang anak Joshua" aku Jiyeon pada akhirnya. "Dan maaf, karena selama ini aku menyembunyikan kebenaran ini dari Mama dan Papa"
"Bahkan, Joshua pun tak tahu – jika kami memiliki Jisung"
Lagi dan lagi Nyonya Kim tertohok, "Joshua tak tahu perihal Jisung? Lalu, apa maksudnya ini? ini hasil tes DNA yang pria itu berikan. Bagaimana bisa pria itu tak tahu tentang Jisung?"
Jiyeon menggeleng. "Aku juga tak tahu Ma."
Jiyeon sendiri tak mengerti, bagaimana bisa Joshua tau perihal Jisung dan tes DNA itu, Jiyeon juga tak mengerti. Karena bagaimanapun, selama ini Jiyeon selalu bilang jika Jisung adalah anaknya Jimin. Lalu sekarang, Joshua tahu? Jiyeon sendiri bingung – bagaimana menjelaskannya.
Bukan hanya Jiyeon yang tampak frustasi, Nyonya Kim pun merasa sesak dengan kenyataan yang kini ia tahu. Joshua tak tahu perihal Jisung, Joshua melakukan tes DNA pada sang cucu dan sekarang, dirinya sendiri meminta Joshua untuk menjauh dari anaknya? Tidakkah pilihan Nyonya Kim ini salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT Over Yet [END]
FanficCompleted ♥ 160731 - 170208 #437 in Fanfiction 160924 Bagaimana jadinya jika Joshua bertemu dengan gadis yang ia cintai yang selama ini menghilang? Kemunculan gadis ini ternyata membawa sebuah rahasia yang bahkan hingga detik ini tak diketahui ole...