Gift ㅡ Masih Honeymoon [M]

4.9K 65 4
                                    

LeeHyunRa ♥ wonwoobe

Harusnya di Private, tapi males buka WP di browser - jadi, yaudahlah ya.
Inget..

⚠ KONTEN DEWASA ALIAS NC! ⚠


Desahan demi desahan, dengan nyata terdengar dari sebuah kamar hotel bernomor 100 ini. Ya, setelah insiden terlambat terbang ke Bali kemarin - Joshua dan Jiyeon memutuskan untuk berbulan madu ke Tokyo.

Empat jam yang lalu, pesawat pribadi mereka dengan sempurna mendarat di Tokyo. Dan tiga jam sudah, pasangan baru ini menghabiskan waktu mereka didalam kamar.

Apa yang mereka lakukan?

Haruskah kalian bertanya? Namanya juga lagi bulan madu, jadi ya pasti mereka gituan.

Bikin adik buat Jisung!

Dan Joshua berharap jika anaknya kali ini adalah perempuan, kembar juga boleh!

Tadi, sebelum  mereka berangkat - Jisung minta adik perempuan ke Joshua. Jadi, sebagai ayah yang baik - tentu Joshua harus menuruti keinginan sang anak semata wayangnya.

Karena itu, semakin semangat empat lima lah seorang Joshua memasuki Jiyeon.

Jika, Joshua tengah bersemangat - hal ini tak jauh beda dengan Jiyeon yang tampak semangat pula menerima segala sodokan nikmat seorang Joshua.

"Aaahh.. ahhh.. aahhh.. Josh.. ahhh.." lenguh Jiyeon keenakan saat Joshua semakin menghujam area bawahnya.

Joshua memang terkenal lembut di kehidupan kesehariannya, tapi masalah di ranjang - Joshua tak kalah liar dari Wonwoo ataupun Mingyu.

He's so hot!

"Aaahhh.. kau selalu sem- pit- say aaaa...." Dengan sexy nya Joshua pun melenguh dan kalian tau, lenguhan Joshua ini membuat dua gundukan Jiyeon menegang sempurna.

Jiyeon butuh sentuhan!

Sentuhan bibir Joshua di gundukan tegangnya ini.

"Josh, lum-aaaaah.. aku mohon.." desah Jiyeon  saat tangan Joshua dengan jahil meremas-remas dua objek favoritnya itu.

Tanpa ada niatan untuk membantah, Joshua pun langsung memosisikan bibirnya di gunung Jiyeon lalu mengecup juga menyedotnya lembut.

Aksinya ini, tentu saja membuat Jiyeon semakin mendesahkan desahan kenikmatannya.

Ya, Joshua selalu berhasil membuatnya terbang hingga kelangit ke tujuh. Tak salah jika selama ini, Jiyeon selalu mencintai Joshua apapun yang terjadi.

"Josh aaaa.. Josh.." desah Jiyeon semakin menjadi, saat lagi dan lagi Joshua menyodokan kepimilikannya tanpa aba-aba.

Shit!

Ini sungguh nikmat!

Tak cukup bermain dengan gundukan dan area bawah, kali ini bibir Joshua pun mulai merambat kearea atas dan dengan lihai bermain-main liar di bibir lembut Jiyeon.

Jiyeon benar-benar membuat Joshua ketagihan lahir batin.

Rasanya Joshua ingin memasuki Jiyeon setiap saat!

Ini sungguh sungguh menyenangkan!

Lelah bermain dibawah, Jiyeon pun kini mulai merubah posisinya dan dengan tatapan sensual, Jiyeon mulai menuntun bibir Joshua untuk bermain lagi.

Ya, dan kali ini Jiyeon lah yang memimpin.

Memimpin Joshua untuk kembali tenggelam dalam indahnya surga dunia.

Joshua sendiri tak bisa menahan lenguhannya, saat dengan nakal Jiyeon menggigit pelan asetnya yang berharga.

"Aaaaaaaa....."

"Apa ini menyenangkan?" Tanya Jiyeon diiringi senyum tanpa dosanya.

Ya, dibalik wajah polos Jiyeon dan Joshua - siapa yang menduga, jika dua anak manusia ini memiliki sisi lain yang liar.

"You're so great, baby"

"Lanjut?" Tanya Jiyeon setelah mengecup bibir Joshua sensual.

"Tentu! Ronde 5?"

Jiyeon tersenyum penuh arti, "Tentu.."

Dan pegulatan mereka pun akhirnya berlanjut.

Dan doakan saja, semoga harapan Jisung cepat menjadi nyata.



170423

Joshua dan Jiyeon liar di minggu pagi 😂😂😂

Sungguh sesuatu 😂



NOT Over Yet [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang