#26 TALK! ✅

732 89 20
                                    

#26 TALK!
[NOT] Over yet
LeeHyunRa
Caramel Macchiato

Even if you're leaving me far way
If I close my eyes, your heart is close
All my love is for you
Nothing left to lose
Because I know the meaning
And power of your love more than anybody else
[All My Love is for You – SNSD]

"Apa? Mantan istri?" jerit Mama Jiyeon tanpa sadar setelah ia mendengar penjelasan dari sang putri. Sungguh, kabar ini benar-benar membuat jantung Nyonya Kim berhenti berdetak untuk beberapa detik. 'Bagaimana bisa seorang Joshua yang tampan adalah seorang duda?'

Jiyeon pun hanya bisa menganggukkan kepalanya keatas dan kebawah, tanda bahwa apa yang ditanyakan oleh sang Mama itu memanglah benar.

"Joshua bercerai beberapa bulan yang lalu dan dia adalah seorang duda" – 'duda tampan lebih tepatnya' okay, untuk tambahan duda tampan itu hanya diucapkan oleh Jiyeon dalam hati. Gengsi, jika Jiyeon harus mengakui semuanya.

"Joshua seorang duda? Astaga. Bagaimana bisa Yoora tak menceritakan hal ini padaku. Bagaimana bisa putriku yang cantik ini, Mama nikahkan dengan seorang duda" kesal Nyonya Kim – tak terima dengan fakta yang baru saja ia ketahui.

"Jadi, Mama akan membatalkan pernikahanku?" tanya Jiyeon hati-hati. Entah mengapa, Jiyeon takut jika sang Mama jadi membenci Joshua. Bagaimanapun, walaupun Jiyeon tak ingin menikah dengan pria itu – namun, jauh di lubuk hatinya, Jiyeon ingin selalu tinggal bersama Joshua. Aneh bukan? Tapi, inilah adanya. Tunggu, apa ini tandanya bahwa Jiyeon mencintai Joshua? Entahlah. Terlalu dini, jika Jiyeon harus menyimpulkannya saat ini.

Nyonya Kim terlihat berpikir. Wanita berumur lima puluh tahun ini galau, bagaimana bisa ia membatalkan pernikahan anak dan teman anaknya itu. Hotel telah selesai mereka reservasi, cathering telah selesai ia pesan bahkan undangan pun hampir siap untuk disebar – tanpa sepengetahuan Jiyeon – Joshua tentunya. Jadi, bagaimana mungkin pernikahan ini dibatalkan? Tidak – tidak – tidak. Nyonya Kim akan memikirkan cara lain.

"Emm – kau ingin membatalkannya? Tapi, bagaimanapun Joshua telah mencumbu bahkan menidurimu, sayang. Jadi, tak mungkin bukan jika Mama melepaskan lelaki itu begitu saja. Enak sekali lelaki itu.."

Jiyeon kaget. Jiyeon tak menyangka jika sang Mama yang selalu tampak elegan ini bisa mengatakan kata-kata yang kelewat frontal. Dari mana Mama nya ini belajar kata-kata itu?

"Kau pikir, Mama tak tahu huh, bagaimana hubunganmu dengan Joshua?" Nyonya Kim sengaja membungkukan tubuhnya lalu berbisik tepat di telinga sang putri. "Mama tau semua sayang. Jangan lupa, Mama juga pernah muda".

"Ma.. – apa maksudmu?" elak Jiyeon dengan kedua pipinya yang tampak memerah sempurna.

"Sudahlah. Mama akan membicarakan hal ini dengan Yoora. Bagaimana bisa ia menyembunyikan status anaknya yang ternyata seorang duda ck. Untung saja, Nak Joshua tampan – jika tidak, pasti Mama akan langsung membatalkan perjanjian ini" gerutu Nyonya Kim yang kini mulai bangkit dari atas ranjang sang anak lalu berjalan menuju daun pintu.

Sebelum menutup pintu kamar sang anak, Nyonya Kim pun sengaja menahan laju geraknya. "Sayang, kau dan Joshua selalu memakai pengaman bukan? Bagaimanapun, Jisung masih kecil"

"Mamaaaaa!!!!" jerit Jiyeon lagi dan lagi yang berhasil membuat sang Mama menutup pintu kamar sang anak rapat.

"Apa aku salah bicara?"

--

Berbeda dengan kediaman keluarga Kim yang terkesan heboh bahkan di pagi hari sekalipun. Kediaman keluarga Hong, jauh dari kata ramai – sepi, itulah satu kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan kediaman mewah Hong saat ini.

NOT Over Yet [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang