#15 Again – I’m Cry
[NOT] Over yet
LeeHyunRa
Caramel MacchiatoEven if you’re leaving me far way
If I close my eyes, your heart is close
All my love is for you
Nothing left to lose
Because I know the meaning
And power of your love more than anybody else
[All My Love is for You – SNSD]
“Jiyeon? Kau Kim Jiyeon bukan?” ujar seorang wanita yang dipanggil ‘Mom’ oleh Johnny.Melihat sosok itu, tanpa sadar Jiyeon melepaskan pegangan erat Johnny dan mulai memundurkan langkahnya pelan. Jiyeon tak percaya bahwa wanita dihadapannya ini adalah ibu seorang Johnny. Bagaimana bisa? Mengapa dunia Jiyeon harus sesempit ini?
“Kau Jiyeon kan? Gadis itu?” ulang Mama Johnny semakin yakin dengan yang ia pikirkan. ‘Gadis ini memang dia’.
“Mom mengenalnya? Bagaimana bisa?” heran Johnny, tak mengerti dengan apa yang dilihatnya saat ini - Jiyeon yang semakin melangkah mundur dan Sang Mom yang semakin melangkah maju.
“Sayang...”
“Aku hanya ingin memastikan sayang” tenang Mama Johnny saat langkahnya sempat terhenti oleh pegangan sang suami.
Langkah mundur Jiyeon pun seketika terhenti saat punggungnya kini bertubruk dengan dinding restoran. ‘Sial. Apa yang harus aku lakukan?’
“Ji, kenapa kau mundur seperti itu?”
“Ji- Jiyeon? Kim Jiyeon? Ternyata benar kau” yakin Mama Johnny setelah ia melihat sosok Jiyeon dari dekat.
“Bagaimana bisa kau masih hidup setelah membunuh keponakanku huh?”
PLAKKK
“Mom..”
“Sayang...”
Sebuah tamparan keras kini mendarat manis di pipi kanan Jiyeon, hingga membuat pipi gembul itu kini memerah sempurna. Memerah bukan karena merona, namun karena rasa sakit dan perih.
“John- Mama memang membebaskanmu untuk memilih kekasih. Tapi, bagaimana bisa kau berakhir dengan gadis pembawa sial seperti dia? Tidakkah banyak gadis diluar sana, John? Kenapa kau malah memilihnya? Kau pasti dijebak” geram Mama Johnny tak terima dengan kemunculan Jiyeon ditengah acara makan siang mereka.
“Kau tahu, gadis inilah yang membuat sepupumu – Park Jimin meninggal sia-sia” lanjutnya yang kini berhasil membuat seorang Seo Johnny membelalakan matanya tak percaya.
Park Jimin? Sepupunya? Tunggu. Jadi, maksudnya sepupu dan mantan tunangan Jiyeon yang sama-sama bernama Park Jimin itu adalah satu orang yang sama? Bagaimana bisa?
Jadi, Jiyeon adalah gadis yang membuat Jimin rela menembus badai demi menepati janjinya – bertemu sang gadis. Hey, fakta sial macam apa ini?
Setelah sebelumnya ia tahu bahwa Jiyeon adalah mantan sahabatnya dan Jisung adalah anak dari sahabatnya. Lalu, sekarang? Jimin – mendiang sepupunya itu adalah mantan tunangan Jiyeon. Gila. Ini sungguh sangat gila.
Sebelumnya Johnny sangat merutuki pilihan Jimin yang rela mati hanya demi seorang gadis. Itu sungguh konyol. Saat itu, ingin rasanya Johnny bertemu dengan gadis yang sangat dicintai oleh sang sepupu dan memakinya penuh. Tapi kini – haruskah ia memaki Jiyeon seperti yang selama ia rencanakan? Tidak mungkin.
“Kenapa kau diam huh? Kau benar-benar gadis pembawa sial. Setelah membuat Jimin meninggal – sekarang kau malah mendekati sepupunya? Licik sekali kau Nona. Aku tau, kau memang membutuhkan banyak uang untuk membesarkan anak harammu itu. Tapi, haruskah kau menggoda pria kaya seperti ini? menyedihkan”
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT Over Yet [END]
Fiksi PenggemarCompleted ♥ 160731 - 170208 #437 in Fanfiction 160924 Bagaimana jadinya jika Joshua bertemu dengan gadis yang ia cintai yang selama ini menghilang? Kemunculan gadis ini ternyata membawa sebuah rahasia yang bahkan hingga detik ini tak diketahui ole...