LeeHyunRa ♥ wonwoobeeSeminggu sudah, acara Honeymoon Jiyeon dan Joshua berlangsung dan hari ini mereka akan kembali ke Seoul. Kembali mengurus anak semata wayang mereka yang selama ini mereka titipkan pada Mama Hong.
Saat ini, Jiyeon dan Joshua tengah sibuk memilah oleh-oleh yang akan mereka beli sebagai buah tangan. Kenapa mereka baru membeli hari ini? Hemmm.. salahkanlah, Tuan Hong yang terhormat ini!
Selama seminggu full, Joshua tak membiarkan Jiyeon untuk keluar kamar. Mereka terus-terusan saja asik bermain didalam kamar. Joshua benar-benar serius dengan idenya membuat Jisung adik!
Bahkan selama di hotel, Jiyeon bisa menghitung dengan jari berapa kali ia berpakaian - dan sayangnya hanya dua kali. Saat tiba di hotel dan saat mereka pulang hari ini! Sisanya, tubuh molek Jiyeon hanya ditutupi bathrobe atau tidak selimut.
Kata Joshua, bakalan ribet kalo Jiyeon pake baju - toh, ending-endingnya juga mereka akan berakhir telanjang di atas ranjang.
Ya, Joshua selalu menjadi liar jika hanya berduaan dengan Jiyeon. Dan itu sungguh melelahkan namun nikmat.
"Sayang, bagaimana jika kita beli ini?" Tunjuk Jiyeon pada setumpuk kue ala Jepang yang sering disebut Wagashi (Kue manis jepang).
"Bentuknya bagus ada yang mirip bunga, rollan, warnanya juga pink sama ungu- aaaaa... Kita beli ini ya Josh.." layaknya anak kecil yang meminta permen, Jiyeon tanpa sadar mengayun-ngayunkan tangan Joshua yang sejak tadi menggenggamnya.
"Sayang, beli ya beli.." pinta Jiyeon yang kali ini diiringi aksi aegyo andalannya.
Melihat sang istri yang super duper menggemaskan itu, lidah Joshua seketika kelu untuk berkata tidak. Jadi, dengan mantap Joshua pun mengangguk.
"Iya sayang, kita beli. Sayang mau beli berapa?"
"Emmmm.. 10 box boleh?"
Joshua menatap Jiyeon heran, "10? Enggak terlalu sedikit? 100 box aja gimana? Biar kita leluasa ngebagiinnya?" Usul Joshua yang tentu saja membuat Jiyeon semakin mengangguk senang.
"Boleh, boleh banget... Aaaaa... Suami kesayangan Jiyeon," tanpa peduli jika saat ini mereka ditempat umum, Jiyeon dengan gamblang memeluk Joshua erat dan menhadiahi sang suami sebuah ciuman lembut tepat di pipi.
Mereka saling berbagi senyum bahagia.
"Terimakasih Josh .."
"You're welcome, sayang..."
Setelah puas berpelukan macam Teletubbies, Joshua dan Jiyeon kembali melanjutkan langkah mereka mencari oleh-oleh.
Hingga...
"Mba, aku mau 100 box Wagashi, 100 Sake juga 100 box Matcha, gak pake lama ya..."
"Ohya sayang, buat Jisung kita beli apa?" Lanjut Jiyeon setelah mereka memesan banyak oleh-oleh untuk keluarga dan kerabatnya.
"Emm, gimana kalo kita beli action figure atau robot?" Usul Joshua tak terlalu yakin.
Bagaimana pun, Jisung ingin oleh-oleh adik perempuan bukan robot atau mainan lainnya.
"Beli boneka barbie aja gimana?"
"Sayang.. Jisung kan laki-laki," ingat Joshua yang berhasil membuat Jiyeon tersenyum malu.
"Hehehe lupa, kayanya seru ya Josh - kalo kita punya anak perempuan. Lucu-lucu gimana gitu.."
Joshua tersenyum lalu dengan gemas mengelus puncak kepala sang istri. "Ya udah, nanti di Seoul kita bikin lagi. Gimana?"
"Tentu," jawab Jiyeon tak kalah semangat. "Josh, nanti kita bikinnya di kantor yu? Biar lebih seru..." Usul Jiyeon tak terduga - sangat tak terduga.
Mendengar usul nakal sang istri itu, Joshua pun seketika tersenyum geli. "Apapun untukmu sayang.."
"Enam ronde Josh?"
"Lebih pun aku siap.."
"Yohooooo, aku mencintaimu Josh..."
"Aku jauh mencintaimu sayang..."
170424
Yohooooo, hari ini libur 😚
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT Over Yet [END]
FanficCompleted ♥ 160731 - 170208 #437 in Fanfiction 160924 Bagaimana jadinya jika Joshua bertemu dengan gadis yang ia cintai yang selama ini menghilang? Kemunculan gadis ini ternyata membawa sebuah rahasia yang bahkan hingga detik ini tak diketahui ole...