Prologue

988 97 27
                                    

Perbedaan. Mungkin menurut kalian 'perbedaan' hanya sebuah kata nomina yang tidak bermakna penting. Tetapi, jika kalian tahu apa yang terjadi pada sepuluh tahun ke depan, kalian akan berharap untuk kembali ke masa dimana perbedaan hanya sebuah kata.

Pada tahun 2016, seorang ilmuwan melakukan sebuah eksperimen. Eksperimen tentang gen manusia. Menurutnya, jika darah manusia disatukan dengan elemen-elemen yang ada di bumi, manusia akan hidup abadi.

Gagal.

Percobaannya gagal total. Sebuah kesalahan besar yang menggegerkan dunia. Ledakan di laboratorium percobaannya memengaruhi seluruh dunia. Beberapa manusia memiliki kerusakan gen, membuat mereka memiliki kekuatan yang fantastis. Tetapi, bagi manusia biasa hal itu sangat mengerikan.

Mereka menghukum mati ilmuwan itu. Dan mengurung semua orang yang memiliki kekuatan.

Jika kalian berpikir bahwa tahun 2026 adalah tahun dengan teknologi yang canggih, kalian salah besar. Hanya ada satu teknologi yang paling canggih pada saat itu, yaitu penjara yang menetralisir ketidakstabilan gen orang-orang di dalamnya. Semua orang yang memiliki kekuatan tidak bisa menggunakan kekuatannya di dalam penjara itu. Mereka bisa keluar dari penjara itu dengan satu alasan, jika ada orang yang mau memilikinya sebagai budak.

Kekuatan mereka digunakan untuk membantu pekerjaan-pekerjaan sang majikan. Hal yang sangat tidak adil bagi orang-orang berkekuatan. Membuat semua orang di dalam penjara geram. Membuat seorang gadis di penjara nomor 241 marah. Membuatnya berjanji pada dirinya sendiri untuk mengembalikan dunia seperti sedia kala.

Ia adalah Maurelle Isabella Winter.

Beautiful but ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang