Explanations

423 26 34
                                    

Halo!!!
Akhirnya Beautiful but Cold udah selesaiiiii.  Jangan lupa kalian promosiin cerita ini dan cerita baruku ya:) judulnya 'What? Why? How?' Cerita baruku itu dibikin seperempatnya dari kehidupan nyata aku dan sisanya itu karangan dari temen-temen aku tentang aku. Hahahaha

Karena kalian masih ada yang ga ngerti sama jalan ceritanya biar aku jelasin ya.

Jadi sebenernya, 23 chapter dan prolog yang kalian baca itu adalah mimpi dari anak kecil yang namanya Marielle. Nah Marrielle itu punya mimpi kalau nama dia Maurelle. Dan Marielle itu punya kemampuan bisa melihat masa depan dari mimpinya.

Nah, kalau buat yang nanya kenapa di chapter akhir-akhir Niall ada. Cerita ini tuh sebenernya aku sisip-sisipin pesan kalau di dunia ini penuh dengan penghianat. Nah salah satunya Niall. Dia itu kan anak buah terbaik Harry, tapi ternyata dia itu selama ini yang mata-matain perjalanan Maurelle, Harry, dan Thomas. Dan dia juga yang ngasih tau Louis dan Iliens tentang keberadaan mereka. Waktu tau Harry dan Maurelle kabur ke hutan di chapter 14, Niall tau Thomas bakal curiga kalau ngeliat dia masih hidup. Makanya, Niall pura-pura mati.

Nah soal meteor...

"Apakah dia tahu semuanya?" tanya Thomas.

"Tahu apa?"

"Apakah ia mengetahui seluruh cerita aslinya semua ini?" tanya Thomas lagi dengan penuh penekanan.

Harry tidak berkutik. Lelaki itu hanya memperhatikan jalanan. Liam memilih untuk diam di belakang karena ia tidak ingin mencampuri segala urusan mereka.

Thomas tertawa pahit. "Dia tidak tahu ya? Yang ia tahu hanyalah cerita palsu tentang ledakan di laboratorium itu. Dan kau belum memberitahunya apapun. Kau tahu seberapa bahayanya masalah ini, Harry?"

Nah, kalimat yang ditebelin itu sebenernya untuk ngasih tau kalian kalau ledakan yang diceritain di prolog itu sebenernya cuma dongeng yang menyebar dari mulut ke mulut dan nggak nyata. Kerusakan gen itu awalnya berasal dari meteor yang jatuh di chapter 24.

"Sepuluh tahun yang lalu, band terbesar sedunia tiba-tiba bubar. Bukan karena kami bermusuhan atau ingin bersolo karir, tetapi karena aku dan Niall sudah memiliki rencana besar, yaitu menguasai dunia. Dan bola yang di tengah ruangan itu, kami yang merakitnya. Benda itu yang menarik meteor it---"

Di kutipan itu, aku udah ngasih clue ke kalian. Jadi sebenernya Louis dan Niall itu semacam Peneliti-psikopat-gila-yang-ingin-menguasai-dunia. Jadi mereka merakit sebuah benda berbentuk seperti bola untuk memanggil makhluk dari luar angkasa untuk meminta bantuan. Dan meteor itu, jalan utama masuknya Iliens itu.

Oh iya, hitungan mundur di chapter 24 itu adalah detik-detik mimpi Marielle jadi kenyataan.

Sudah mengerti?

Kalau masih ada pertanyaan komen aja, nanti aku reply:)

Jangan lupa masukin cerita baruku ke library kalian;)

Jangan lupa masukin cerita baruku ke library kalian;)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Beautiful but ColdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang