TEN

13K 561 16
                                    

HAPPY READING GUYS

Jangan lupa berikan vote, komentar dan sarannya ya

Thank you😘😘😘😘

------------------------------------

AUTHOR POV

Sudah 2 bulan ini Kanza memiliki hobi baru lagi, yaitu mengantarkan makan siang untuk Adam ke kantor. Dan Kanza nyaman dengan hobi barunya kali ini.

Hari ini Kanza berniat untuk membeli bahan makanan di supermarket yang ada dimall, sekalian membeli beberapa baju karena baju rumahnya sudah jelek. Ia berniat untuk pergi ke mall hari ini setelah makan siang dengan Adam.

"Halo mas, Assalamualaikum." Ucap Kanza saat Adam menerima panggilannya.

"Waalaikumsalam Kanza, ada apa sayang?" Tanya Adam terburu-buru tapi Kanza senang mendengar sebutan Adam tadi.

"Begini mas, Kanza mau pergi...."

"Yaudah mas izinin, yang penting jangan pulang lama-lama ya." Potong Adam.

"Iya mas." Jawab Kanza pasrah.

"Yaudah mas matikan teleponnya ya, mas harus meeting sekarang. Dan nanti kamu gak usah kekantor ya, soalnya mas mau makan bareng...." Ucapan Adam tidak terdengar jelas karena suara cipratan minyak.

"Bareng siapa mas?" Tanya Kanza ulang.

"Mas matikan ya, Assalamualaikum." Ucap Adam lalu memutuskan sambungan teleponnya.

Setelah itu, Kanza langsung mengerjakan pekerjaannya sebelum ia pergi mall nanti. Dan setelah semua pekerjaan selesai, Kanza lalu bersiap-siap untuk pergi.

*****

Setelah membeli beberapa baju, Kanza memilih jalan-jalan sebentar di mall.

Saat Kanza sedang berjalan sambil sesekali melirik gaun-gaun yang indah, ia tidak sengaja menabrak seseorang.

"Maaf....maaf saya tidak sengaja." Ucap Kanza sambil merapikan kantong belanjaannya yang berserakan.

"Tidak, seharusnya saya yang meminta maaf." Ucap pria itu sambil menyerahkan beberapa kantong belanjaan milik Kanza. Dan saat pria itu melihat Kanza, ia terkejut. Dan Kanza juga tak kalah terkejutnya saat melihat pria yang ada dihadapannya ini.

 Dan Kanza juga tak kalah terkejutnya saat melihat pria yang ada dihadapannya ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu!" Ucap pria itu sambil menunjuk kearah wajah Kanza.

"Mr." Ucap Kanza yang juga refleks menunjuk kearah wajah Ayaz.

"Hai.. oh iya maaf tadi saya kurang berhati-hati." Ucapnya sambil mengambil kantong belanjaan Kanza.

"Tidak perlu, saya bisa sendiri." Ucap Kanza sambil mencoba mengambil kembali kantong belanjaannya.

Cinta Karena Allah ( After Married )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang