Hai guys...
Berikan vote dan komentar kalian dipart ini ya...Thank you😘😘😘
____________________________________________________________________________
AUTHOR POV
"Mas ini sarapannya." Sambil memberikan sepiring nasi goreng kepada Adam.
"Kok kamu masak? Kan mas udah bilang, mas aja yang masak."
"Disini yang jadi istri siapa sih? Kanza kan? Jadi Kanza dong yang masak." Sambil mengaduk lagi masakannya.
"Kalau terjadi sesuatu lagi sama anak kita gimana?" Tanya Adam khawatir.
"Gak akan terjadi apa-apa mas. Anak kita kan kuat." Sambil mengelus perutnya yang sudah memasuki usia kehamilan 8 bulan.
"Tapi kamu sekarang lagi hamil besar, pasti susah bergerak. Jadi mas aja yang masak."
"Serah mas deh," Ucap Kanza ngambek.
"Jangan ngambek dong...mas kan cuma mengkhawatirkan anak kita." Sambil mengelus perut Kanza dan mengingat kejadian yang sangat membuatnya takut dan panik tujuh keliling.
Flashback on
"Mas mau makan apa?" Tanya Kanza manja di pelukan Adam.
"Gak ada. Kamu gak usah masak, kita beli aja makanannya."
"Gak mau beli..." rengek Kanza.
"Kalau gitu biar mas aja yang masak." Ucap Adan ingin beranjak pergi ke dapur.
"Gak mau, Kanza maunya Kanza yang masak. Mas mau makan apa?"
"Kamu lagi hamil sayang, susah pasti geraknya." Ucap Adam khawatir.
"Possitive thinking aja mas."
"Terserah kamu aja deh mau masakin mas apa." Jawab Adam pasrah.
"Sebentar ya mas." Ucap Kanza senang lalu pergi menuju dapur.
"Masak apa ya?" Tanya Kanza pada dirinya sendiri saat melihat isi kulkas.
"Masak ayam semur aja deh." Saat melihat ada ayam dikulkas.
Kanza mulai memasak. Pertama ia memotong ayamnya lalu menyiapkan rempah-rempahnya.
Saat Kanza sedang mangaduk ayamnya yang hampir siap. Tiba-tiba ia merasa keram diperutnya.
"Aduh..." ringis Kanza sambil memegang perutnya.
Kanza mengira kalau rasa sakitnya akan menghilang setelah beberapa saat, makanya ia memilih melanjutkan masaknya.
Akan tetapi rasa sakitnya malah semakin menjadi. Itu membuat Kanza sudah tidak bisa menahannya lagi.
"Aww sakit..." ringis Kanza yang sudah terduduk dilantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Karena Allah ( After Married )
Spiritual[ DON'T COPY MY STORY GUYS ] ~~~ Cerita ini hanya fiktif/khayalan belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan. ※※※ "Saya terima nikah dan kawinnya Kanza Putri Sire...