The Story of the Reborn Legend: EXO Planet
CHAPTER 1: Reborn Of The Legend
SamKang
Enjoy, sorry banyak kekurangan, leave your comment.
Di alam semesta yg luas nan besar ini, banyak isi alam semesta ini yang bermacam-macam, yang mungkin dianggap sebagai ilmu pengetahuan, sebatas kepercayaan, ataupun hanya sebuah mitos. Isi alam semesta ini terus berputar, beregenerasi, dan berevolusi. Banyak planet-planet yg hancur, mengalami hari terakhirnya. Banyak bintang-bintang yg meledak, merenggut ajal mahkluk yg bernafas disekelilingnya. Namun, juga banyak planet-planet dan bintang-bintang baru, yang memulai siklus hidup baru. Disebuah Galaxy beserta planet, yang berpenduduk. Planet yang lebih muda dari Bumi namun beradaban sangat tinggi, paling tinggi dan paling pesat dalam sejarah alam semesta. Penduduk yang memiliki kekuatan, beragam, dan berbeda-beda, dan mereka punya satu buah keutamaan, satu yang melambangkan diri mereka, satu yang menentukan nasib mereka, satu yang meramalkan segalanya, yaitu... "Pohon Kehidupan". Semua kekuatan berasal dari pohon tersebut. Semua pemimpin, raja-raja lahir dan bertahta di tempat tersebut, itulah Pohon Kehidupan sumber kekuatan bagi planet tersebut, planet yang mereka sebut sebagai, planet... EXO.
Namun beradaban yang tinggi tersebut menjadi kelemahan bagi planet EXO itu sendiri. Dengan peradaban tinggi melahirkan keributan dan perebutan kekuasaan. Terjadilah perang dunia, perang antar dua kubu yang berbeda, yang awalnya adalah satu.
Kejadian dimana orang-orang menyebutnya adalah "Hari Pengkhianatan" dimana sang Kegelapan, menentang para saudaranya, yakni tetua Planet EXO. Sang Kegelapan yang rakus akan kekuasaan berusaha menguasai jagat raya. Sampai pada suatu hari munculah 12 Prajurit pemberani. Tubuh mereka gagah dan perkasa seperti baja, kekuatan mereka sangat kuat melebihi siapapun. Keduabelas prajurit itu melawan kekejian dan kerakusan Sang Kegelapan. Dengan perang yang begitu lama, akhirnya keduabelas paskan itu berhasil menaklukan Sang Kegelapan. Dan untuk mengunci Sang Kegelapan agar hal buruk ini tak terjadi lagi, ke empat saudaranya mengorbankan diri mereka mengunci saudara yang berkhianat itu didalam Pohon Kehidupan. Pohon penyeimbang Planet EXO, Pohon sumber kekuatan Planet EXO.
Sekarang ini, dimana kejadian tersebut sudah menjadi sebuah legenda. Banyak hal yang terjadi, banyak hal yang berubah. Penduduk EXO terus bertumbuh, berkembang dan semakin kuat. Namun sesuatu mengejutkan terjadi, sesuatu yang tidak diketahui masyarakat. Pohon Kehidupan meramalkan suatu kejadian, kejadian dimana legenda itu akan terulang lagi, kejadian yang hanya diketahui Raja-Ratu dan pasukan kerajaan. Akan ada perang besar menunggu di depan, akan ada pahlawan yang terlahir kembali. Dan semua tergantung pada keduabelas Guardians, pelindung Planet EXO.
23 Tahun sebelum kebangkitan Sang Kegelapan.
"Ayah kenapa penuh sekali bayi-bayi yang lahir tahun ini?" Tanya seorang wanita. "Aku juga tidak tau, semoga saja tahun ini memang jadi berkah buat anak-anak yang baru lahir, liat bu kita sudah dekat, hampir sampai di Pohon Kehidupan".
"Ahh benarr, sabar ya Kris, ini hari yang sangat baik, tahun yang sangat baik, benarkan?" Tiba-tiba ada seorang wanita yang sedang menggendong bayinya terjatuh
"Ehh heii kau baik-baik saja".
"Ahh ya aku baik-baik saja, terima kasih telah menolongku, ahh, Luhan kau baik-baik saja kan?".
"Hati-hati, antreannya memang penuh sekali, wah anak mu lucu sekali, Luhan namanya?"
"Ahh ia benar, tahun ini sepertinya tahun berkah untuk bayi lahir, semoga saja begitu"
"Benar, aku juga berpikiran seperti itu, ohh anak mu terlihat sangat manis sekali"
"Ahh terima kasih, anakmu juga sangat tampan, siapa namanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn of the Legend: EXO Planet 12 Guardians [Indo]
FanfictionSetelah beratus tahun yang lalu 12 pendekar pejuang EXO Planet kini telah menjadi legenda. Namun Sang Ratu telah meramalkan generasi legenda baru yang akan bertarung melawan kembalinya Sang Kegelapan yang bangkit dengan kekuatan baru. Mampukah legen...