The Story of the Reborn Legend: EXO Planet
Chapter : Growing Up
SamKang
Di sebuah taman, terlihat anak anak sedang bermain.
"Heyy oper bolanya kesini !"
"Tangkap"
"Hiattt !"
"Ciatt !"
"Suho awass !"
DANG !
"Aduhh" riuh Suho
"Ahh suho gwencana?" Teman-teman suhopun mengjampiri.
"Ahh jidatkuu, kena tiang gawangg, ottokee, mama pasti malah, aku pasti gk boleh main lg huaaaaa" suho menangis, mamanya suho si amma Heechul sangat bawel sekali, iya akan marah bila Suho main tak karuan, bisa-bisa Suho dihukum, tidak boleh main lagi.
"Suhoo.. Gwencanaa, cinii Lay sembuhinn.." Lay datang kesebelah Suho.
Dari kejauhan tiba-tiba eomma Heechul datang "yaaa Suhoo yaa ! Waeyoo?"
"Tenang Heechul Ajummah, Lay bica cembuhin kok, chaggamannyoo" dengan konsentrasi tingakat tinggi, Lay yang berumur 6 tahun mengerluarkan kekuatan unicornnya "hiatttt, julusss cembuhin uniclon, hiatt cuhoo cembuhhhhhh !"
Tiba-tiba terlihat cahaya putih, dan..
"Yaa Lay ahh ! Mana? jidat Suho masih cakittt" Suho kembali merengek, ternyata gak terjadi apa-apa, Lay pun bingung.
"Ahh cuhoo jangan nangiss, bental, Lay mau meditaci dulu, Lay mesti konclentacii,, Cuho jangan nangis teyuss"
"Arraceoo arraa.. Cepettann"
"Hiatt.. Dengan kekuatan Pohon Kehidupan, kekuatan Unicoln Lay, cembuhhhhh !"
Kali ini terdapat sinar putih, dan bintang-bintang kecil berwarna putih berkilauan entah datang dari mana dan...
"Ahhh gomawoo Lay, ahh Lay keyenn bangett, cuhoo jdi cuka sama Lay"
Lay yang mendengar itu jadi maluu.. "Ahh cheomaneyoo Cuho yaa, Lay dali dulu juga cuka cama Cuho."
"Ahh jinnjaaaa? Kalo gichu cekalang kita pacalan yaa"..
Tiba-tiba Suho bisa merasakan ada yang menarik telinganya.
"Yaaa anak genit, masih kecil udah pacaran-pacaran, emang kamu ngerti, udah pulang ajaa. Layy gomawoo yaa, kamu hebat sekali, kekuatan apa itu? Kok kamu bisa gunain kekuatan kamu diumur mu segini?"
"Kata mama ini kekuatan healing-uniclon, bica cembuhin orang, katanya ini cpecial, jadi mama ajalin aku bial bisa"
"Wah kekuatan yg jarang sekali, hebat kamu." Uji heechul pada Lay.
"Yeobooo Suho-aaaa.." Tiba-tiba dari jauh terdengar seorang pria tinggi, berparas tampan berlesung pipi berjalan ke arah mereka.
"Yaa siwon yaa dari mana saja?" Tanya Heechul kesal.
"Miann yeoboo, aku tadi beli eskrim, nih eskrim buat Suho".
"Ahh gomawoo appa! Ehh ini Lay mau gakk? Kita makan baleng yukk" Suho nyodorin eskrim ke Lay. "Eomma aku main lagi ya, paypay".
"Awas ya jangan jauhjauh, Siwon, kita jalan kesana aja yukk" kata heechul
"Arraaa, kajjaa !" Sahut Siwon.Sementara itu disudut taman lain.
"Ahh bayimu lucu sekali, siapa namanya?"
"Kai, bagaimana dengan bayimu?"
"Sehun, wah sepertinya seumur, ehh apa kekuatannya? Kau sudah ke penentuan bayi kan?"
"Ahh tentu saja, ini dia memiliki kekuatan teleportasi"
"Ahh.. Benarkah? Memangnya ada kekuatan seperti itu?"
"Yah memang ini kekuatan yg jarang sekali"
"Wahh beruntung sekali, seppertinya terdengar sangat keren"
"Iyaaa.. Bagaimana dengan anakmu?"
"Anakku, dia pengendali Angin"
"Ahh benarkah? Wahh rumah tak akan terasa panas ya kalau dirumah"
"Haha benarrr.. Sepertinya akan begitu."
"Heii taemin yaa" eomma Key datang.
"Ahh heii Key" sahut Taemin
"Gimana Kai, wah dia terlihat manis sekali" Kata Key.
"Ahh iya, dia baik, wahh Luhan sudah besar juga ya, umur brp skrng?" Tanya Taemin.
"Tahun ini dia akan jadi 4tahun" jawab Key.
"Ohh ya kenalkan ini temanku henry" kata Taemin.
"Ahh anyeong, Henry imnida" salam Henry ibu Sehun.
"Ahh anyeong, Key imnida" jawab Key.
"aku dan Key masih saudara, dan ini anaknya Luhan". Jelas Taemin.
"Ahh.. Cute sekali Luhan, wahh dia besar, ehh apa kemampuan dia?" Tanya henry.
"Ahh dia telekinensis, anakmu?" Balas Key.
"Ahh ini Sehun, dia pengendali angin" jawab Henry.
"Ahh kyeoo, Luhann say anyeong to Sehun" suruh Key pda Luhan.
"Cehun? Anyeong, cehunnnnn, kyeo" kata Luhan terbata-bata tappi terlihat sangat senang.
"Sepertinya Luhan menyukai Sehun" kata Taemin sambil tertawa lucu melihat Luhan mencubit pipi Sehun.
"Ahh sepertinya begitu." Balas Henry sambil tersenyum.
"Lucu sekali yaa, kyeooo" Kata Key.
"Ahh Ryeowook! Anyeongg" kata Henry
"Henry! Anyeong!" Jawab ryeowook
"Perkenalkan ini Ryewook, teman lama lu" kata Henry.
"Ahh dee anyeong, I'm key"
"Taeminn :) ahh siapa pria kecil ini?"
"Ini D.O, dia punya kekuatan super, haha"
"Wahh imut-imut gini punya kekuatan otot super?" Kata Key
"Ahh iyaaa.." Kata Ryeowook.
"Hai D.O ini Kaii.." Kata Taemin sambil memajukan Kai ke D.O.
D.O pun tersenyum maluu, walaupun dia masih tidak mengerti.
"Haha kyeoo.. Lucu sekali yaa" kata Henry.Waktupun terus berjalann...
-TBC-
Next Up -Lucu gak? disini ceritanya mereka macih bayii, macih kecill, itu ceritanya cadel ya bukan salah ngetik, hehe.. ehh kok ada perkumpulan emak-emak? emak Taemin, emak Key, emak Henry, emak Ryeowook. Haha.. next chapter ya 15 tahun kemudian, udah pada SMA-Kuliah mereka :' penasaran dongg? follow up Chapter 4-
Leave Your Comment
Thank You for reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn of the Legend: EXO Planet 12 Guardians [Indo]
FanfictionSetelah beratus tahun yang lalu 12 pendekar pejuang EXO Planet kini telah menjadi legenda. Namun Sang Ratu telah meramalkan generasi legenda baru yang akan bertarung melawan kembalinya Sang Kegelapan yang bangkit dengan kekuatan baru. Mampukah legen...