Reborn of The EXO Planet Legend: 12 Guardians
Chapter 21: The First Mission
SamKang
enjoy ^^
"Pagi semua"
"Pagi!" Semua pasukan sudah berkumbul berbaris sejajar sesuai dengan kelompok mereka.
"Baik guardians, ini akan jadi misi pertama kalian."
"Ne !" Keduabelas guardians menjawab serempak.
"Silahkan Koral Dana and Stephanie."
"Baik, saat kemarin malam kalian bersenang-senang, terjadi penculikan kembali, setelah penculikan 4 tahun lalu, kali ini terjadi di daerah distrik 78 dimana 350 orang hilang, menurut saksi mata ada sekumpulan orang berjubah yang kemudian muncul dengan asap tebal hitam, asap tebal hitam itu semakin banyak menyelimuti distrik, begitu para penduduk terkena asap itu, maka akan langsung menghilang."
"Ne? Menghilang?" Baekhyun memekik mendengar kekuatan mengerikan itu.
"Yaa.. Kemungkinan begitu, masih belum jelas siapa saja dan tujuannya apa yang pasti ini ada hubungannya" kata Kopral dana lagi.
"salah satu saksi mendengar bahwa mereka akan melanjutkan serangan di salah satu distrik dekatnya, dan kemungkinan adalah distrik 75, 77, 79 dan 80"
"Benar, seperti pengalaman 4 tahun lalu juga terjadi penyerangan dalam 2 malam ada 2 distrik yang diserang, dan dalam jarak yang berdekatan. Kemungkinan akan terjadi hal yang sama kali ini." Kata Kopral stephanie menambahkan.
"Ne, terima kasih Kopral, seperti yang sudah kalian dengar, kalian akan menuju 4 distrik tersebut, Queen Pearls dan beberapa Gaine akan ikut dengan kalian, jadi akan di bagi 4 team. Kita akan tunggu samai nanti malam salah sau dari distrik yang kalian jaga akan diserang, jadi bila kalian melihat mereka, segera laporkan agar yang lain juga dappat segera pindah membantu. Baiklah jalan sekarang."
"Kai, kau ikut dengan tim yang sebelah sana." Perintah Yunho.
"Siroo yoo, aku mau tetap dikelompok ini"
"Yaa! tidak bisa"
"Suruh saja Lay yang pindah, disana kan ada Suho hyung."
"Tidak bisa ini sudah perintah, kau tidak bisa seenaknya."
"Sudahlah kai" D.O akhirnya angkat bicara mendengar perdebatan mereka "aku akan baik-baik saja, yang penting nanti kita harus bertemu lagi, disini, oke?"
"Tapi kyungsoo, aku sudah berjanji padamu."
"Ssstt.." Kyungsoo menutup mulut Kai "aku tau, pokoknya kau janji akan bertemu lagi denganku setelah ini, oke?"
"Arra"
"Saranghae" D.O menyium Kai lalu pergi membalikan badannya kembali ke timnya.
Keempat kelompok kini berjalan masing-masing ke distrik yang sudah ditentukan, mereka menyamar disana, berusaha untuk jadi rakyat biasa.
"Ya! Kai, jangan sedih begitu, kau harus fokus, nanti bisa-bisa kau menghilang lagi."
"Aku tidak akan hilang sehunnie." Jawab Kai, mood nya sedang tidak terlalu bagus.
"Hyung! Bukankah ini kampung mu? Distrik 80" tanya Sehun ke Luhan.
"Ah nee.. Aku ingin bertemu ayah ibuku, perlukah kita kesana?"
"Tentu harus, aku ingin melihat kedua orangtua mu, bagaimana muka mereka sehingga bisa membuat anak sepertimu."
Akhirnya mereka pun memutuskan untuk mampir ke rumah Luhan dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn of the Legend: EXO Planet 12 Guardians [Indo]
FanfictionSetelah beratus tahun yang lalu 12 pendekar pejuang EXO Planet kini telah menjadi legenda. Namun Sang Ratu telah meramalkan generasi legenda baru yang akan bertarung melawan kembalinya Sang Kegelapan yang bangkit dengan kekuatan baru. Mampukah legen...