#exo #fanfict #sment
Hello guys! This is SamKang
Gua akan bagi cerita yg gua tulis sejak tahun 2012-2013 saat pertama kali nee generation of Kpop mulai bermunculan. Kisah ini terinspirasi dari EXO dan lainnya yg debut thn 2012 yg di gadang-gadangi senagai the next big generation of KPOP. Disini di ceritain juga tentang gabungan semua kpop group melawan kejahatan. Sp there'll be alot of members and kpop group.Warning! Ini pas gua nulis 4 thn laku so, masih jelek dan ababil, tp dapet respon yg lumayan positif karena ceritanya adventure dan fantasi. So silahkan baca kata pengantar gua yg ga gua ubah sejak 4 thn lalu.
Kata Pengantar
Selamat datang di Story pertama saya, maaf banyak salah tulis dan kata-kata saya yang kurang konsisten, kadang formal, kadang gak formal, maaf bila kata-kata di cerita saya kurang berwarna hehe, bu I did my best,
It's gonna be a long story, with a lot Chapters, so jangan bosen-bosen yaa..
Kisah ini tidak hanya melibatkan EXO namun juga seluruh SM TOWN artis, dan recananya akan ada kombinasi antar EXO dan B.A.P dan BTOB
Cerita ini terinspirasi dari film Superman, X-Men, Transformers, dan naruto, juga aku nulis ini karena terinspirasi penulis-penulis di ff ini juga.
dan jangan heran kalau tiba-tiba ada yang aneh-aneh muncul, wkwk.. mohon dimaklumi ya, saya suka sok ide.
untuk FAN GIRLS, mungkin skinship nya gak sebanyak ff lain atau adegan hotnya kurang, tapi pasti ada kok, diusahakan nantinya ada kisah dramatisnya juga diantara mereka, ehehe..
ohh yaa kan nama judulnya kepanjangan, maka dari itu disingkat REPL: 12 Guardians aja.
and I want to introduce my dongsaeng Xylo yang bantuin bikin fanfict, hehe.. dia lebih berpengalaman, lebih punya sense of romantic, dramatic, dan nilai bahasa dia sangat baik, so untuk CHapter 12 keatas akan dibantu my Dongsaeng Xylo, sebenernya dia punya acc ff BIMBEMBOM tapi dia malu, karena itu pas jaman SMP dia yang masih alay, tapi tetep bisa di cek! wkwkwk..
Penasaran? tentu harus! Stay Tune!
and wanna say thank you so much for all readers, please leave your comment, because my next target is 25 Review before I post the next Chapter 12.
hehe
enjoy :)
SamKang
List Karakter dan Kekuatan
Reborn of The EXO Planet Legend: 12 Guardians
SamKang
DAFTAR KELOMPOK PASUKAN KUSUS:
EXO Guardian - Planet EXO
B.A.P Warrior - Planet Matoki
BTOB - Planet Earth
NU'EST - Planet Asgard
WINNER - Planet New Krypton
BTS - Planet Bangtan
A-JAX - Planet DSP
VIXX - Planet Oa
100% - Planet Shinhwa
SPICA - Planet Stardom
AOA - Planet Angel
GOT7 - Planet JYP
12 GUARDIANS:
Suho - Water
Kris - Dragon
Kai - Teleportasi
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn of the Legend: EXO Planet 12 Guardians [Indo]
FanficSetelah beratus tahun yang lalu 12 pendekar pejuang EXO Planet kini telah menjadi legenda. Namun Sang Ratu telah meramalkan generasi legenda baru yang akan bertarung melawan kembalinya Sang Kegelapan yang bangkit dengan kekuatan baru. Mampukah legen...