Reborn of The EXO Planet Legend: 12 Guardians
Chapter 5: What's Happening?
SamKang
-CHEOLBAEK-
"Prittt prittt! Yaa ayoo semua bangun! Keluar semua! Kita senam pagi terlebih dahulu!" Suara keras guru olah raga terdengar, camp anak-anak akhir sekolah atas Oxean itu terbangun semua dan berkumpul di lapangan besarr. "Ayoo! Semua kita senam pagii baik musikkk.." Lanjut suara guru olahraga berhitung dan musik iringan senampun terdengar.
"ahh aku sangat terlihat bodoh melakukan senam pagi seperti ini" kata Baekhyun.
"Sudahlah Baekki, ikuti saja nanti kau kena marah" sahut Chanyeol yang masih ngantuk.- setelah 10 menit -
"Yakk cukup sampai disini semua bisa melakukan kegiatan olahraga bebas di sekitar camp, kita akan berkumpul lagi jam 10!"anak-anakpun segera berlarian, berbutan memakai lapangan yang ada, sedangkan dua bocah iniii...
"Baekkie balik kamar aja yuk, aku masih ngantuk" kata Chanyeol.
"Ahh aku ikut kalian ya, aku juga ╭(¯o ƪ) masih ngantuk." Kata Jino salah satu teman sekolah mereka.
"Ahh baiklah, aku juga belom mandi, aku harus memakai eyeliner, mataku sampai tak kelihatan" jawab Baekki sambil melangkah menuju kamar penginapan mereka.Disaat mereka berjalan, tiba-tiba tanah yang mereka injak bergetar, dan terlihat pasir-pasir bergerak.
"Lihat, pasirnyaa.. Kenapa mereka bergerak ke arah sana? Bagaimana bisa? Apakah ada orng yang sedang iseng?" Tanya Baekki bingung.
"Ahh serius ? Apa ini" jino lebih bingung lagi.
Pasir tersebut itupun menuju kesatu arah, membentuk suatu bentuk paras seorang pria dewasa, dengan memakai setelan jas lengkap dengan kacamata.
"Hah? Mau apa ahjussi itu?" Tanya baekhyun
"Sepertinya dia penjaga seperti bodyguard" balas chanyeol."Sial kenapa tidak ada orang sama sekali? kita harus bagaimana?" tanya Jinoo "ini menyeramkan :&"
Tiba-tiba dengan cepatnya pria itu menggerakkan tangannya dan pasirpun mengikuti arah tangannya bergerak kearah chanbaek dengan keceptan tinggi.
"Yakkk! Menghindar!" Teriak baekhyun.
Baekhyunpun jatuh kesamping, dan Chanyeol jatuh mengguling ke samping. Jino pun jatuh kebelakang.
"Apa maunya orang itu, sial" Chanyeolpun tampak segar, sepertinya rasa ngantuknya menjadi rasa kekesalan.
-TAOKRISXIUCHEN-
Disisi lain planet EXO.
"Tao untuk merayakan kemenanganmu kita mau makan dimana?" Tanya Xiumin.
"Aku mau bakpao sajaa!" Kata Chen
"Enak saja yang menangkan bukan kau!" Kata Xiumin.
"Ahh aku mau ramen saja, sudah lama gk makan itu" sahut Tao dengan muka cemerlang.
"Ahh ada ramen enak itu ramen Shin! Kesana saja bagaimana?" Kata Xiumin mengusulkan.
"Baiklahh ayoo" Krispun menyalakan mobilnya.
Saat mobil tersebut mau berjalan, tiba-tiba mobil tersebut terasa menurun.
"Ahh bannya bocor?" Tanya chen.
"Ahh tidak mungkin, masa semua bannya bocor diwaktu bersamaan begini" kata Xiumin
"Sepertinya ini lebih parah dari pada bocor" kata Tao.
"Sebentar" Kata Kris langsung keluar dari mobil.
Saat diluar Kris melihat ban mobilnya hilang. Entah kemana, padahal tadi masih ada. Tiba tiba ada sesuatu berwarna hitam melayang, dan siap jatuh di atas mereka.
"Awasss!" Teriak Kriss.
BRAKK! TRANGG!
Ternyata sebuah ban mobil jatuh dari langit mengenai kaca depan mobil Kris.
"Kurang ajar, siapa itu?" Tanya Kris geram.
Semua penumpang mobilpun turun.
"Ada apaa?" Tanya Tao
"Awass datang lagiii!" Kata Xiumin memperingatkan.
Ban mobil itu pun mental ke samping arah Tao dan Chen, namun berhasil terhindari.
"Hampir sajaa" kata chen lega.
Tiba2 kedua Ban mobil yang jatuh tadi kembali melayang, dan terbang mundur berlawanan dengan arah mereka. Tiba-tiba kabutt teball keluar, dan terlihat siluet pria dan sesuatu ada yang melayang dibelakangnya, orang itupun semakin maju mendekat, mendekat, mendekat... dan itu adalah 4 ban mobil Kris, yang melayang dibelakang orang tersebut.
"Siapa kau? cepat katakan!" teriak Kris menghamiri pria tersebut. Namun salah satu ban mobil pun melesat ke arah Kris, Krispun terpental.
"Gege ! Gwencana?" Teriak Tao menghampiri Kris.
"Sial siapa orang itu" tanya Kris sambil memegang dagunya meringis kesakitan.
"Lihat kita dikepung, ada orng juga dibelakang kita!" Kata Xiumin kepada yang lainnya, panik!
"Heii apa mau kalian?" Tanya Chen.
"dasar bocah" kata salah satu orang misterius itu.-KAIDOHUN-
"Hyungg ayoo pulang" kata Kai.
"oke, aku juga sudah selesai." Sahut D.Omerekapun berjalan menelusuri gang kosong menuju rumah Kai.
"Ahh kenapa daun daun berterbangan banyak sekali?" Tanya Sehun heran, kawatir padahal angin gk bertiupp kencang.
"Sudahlah ayo cepat jalan" kata Kai.
Mereka pun berjalan bersama seperti biasa. Lama-kelamaan jalanan yang mereka tapaki sudah bertumpuk daun, makin lama makin tebal, dan daun pun terus berjatuhan dari langit.
"Apa ini? Sepertinya hujan daun" kata Sehun
"Memangnya ada? Kau ini -_-" sahut Kai jadi sewot garagara katakata Sehun.
"Ahh tunggu ada orang yang ngikutin kita dari tadi" kata Sehun.
"Kau tau dari mana? Jangan menakut-nakuti dong" kata D.O agak lemes.
"Ya aku tau, aku kan bisa mengendalikan angin. Angin yang bilang ada orang" kata Sehun.
"Kau ini benar-benar aneh, aku harap nanti anakku bukan pengendali angin, pasti nantinya akan aneh sepertimu." Kata Kai.
"Kauu iniii -_-" sehun jadi gak mood. "Tapi serius ini".
Tiba-tiba terdengar suara orang"Halo"
"Ahh siapa kau?" Tanya Sehun.
"Aku yang ngikutin kalian daritadi." Kata si stranger.
"Ohh, jadi bneran ada orng yang ngikutin? Kok kamu ngaku kalo ngikutin kita?" Tanya Kai.
"Kaii -_-" bisik D.O agak lemes denger pertanyaan Kai.
"Karena aku capek ngikutin kalian terus, gimana kalo kita main aja? Teleporter!" Kata si stranger nantangin.
"Hah, dari mana kau tau? Benar benar anehh" kata Kai.
"Baiklahh bersiapplah kaliann.." Si stranger melambaikan tangannya dan segerombolan daun pun terbag ke arah mereka."gaswatt, itu apa2an? hyung, kaburrr!" kata Kai langsung loncat ke samping. Untung bisa menghindar tapii..
"Aishh, darah" Sehun mengelus pipinya yang tergores sesuatu.
"Sepertinya sisi daun itu tajam, seperti pisau" kata D.O menganalisi.
"Ahh benar sekali, mau coba lagi?" Kata si stranger.-HANHOLAY-
"Kenapa masih tidak ada orang di dalam bus? Ini sudah terlalu larut" Tanya Suho.
"Hyung apakah kita salah bus?" Tanya Lay
"Aku tidak tau, harusnya bus yang ini" kata Luhan.
"Itu ada pak supirnya kok didepan." Kata Suho.
Tiba-tiba pintu belakang bus pintu dimana mereka masuki tadi tertutup.
"Ehh.. ada apa? Tidak menunggu yang lain?" Tanya Suho.
"Bus ini bergerak" kata Luhan.
"Ahh supirnya menghilang!" Kata Lay.
"Hah? Bagaimana bisa? Tadi aku melihatnya kok," kata Suho.
"Bagaimana ini? Busnya bergerak sangat cepat" Tanya Lay panikk..-TBC-
Next Up -Lay Panikk :o sebenernya ada apa? KEnapa banyak orang asingnya? apakah mereka penjahat? apakah semua akan baik-baik saja? so next 4 chapter isinya fighting scenes, agak susah ya bikinnya jadi kata-kata, but I'm trying my best, penasaran dong siapa si orang asing dan dibalik serangan in? ikuti terus, kalo ngikutin ntar chapter 11 dikasih hadiah :p, wkwk -
Leave your comment
Thank You for reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn of the Legend: EXO Planet 12 Guardians [Indo]
FanfictionSetelah beratus tahun yang lalu 12 pendekar pejuang EXO Planet kini telah menjadi legenda. Namun Sang Ratu telah meramalkan generasi legenda baru yang akan bertarung melawan kembalinya Sang Kegelapan yang bangkit dengan kekuatan baru. Mampukah legen...