Reborn of The EXO Planet Legend: 12 Guardians
Chapter 19
SamKang & BimBemBom
enjoy ^^
Omoo.. ini Chapter kesukaan Author. Author ngejer-ngejer adek Author mulu si BimBemBom kayak tukang kredit, minta cepet diselesain. Ngebet pengen nge Post haha..
yang 4 Chapter kemaren gak pake bantuan BimBemBom dan gak di check lagi, jadi sorry banyak typo nya. hehe..
well enjoy.
6 Bulan berikutnya.
Hujan turun sangat deras malam itu, membuat suhu malam semakin menusuk ke tulang. Kota Imperium Exo planet pun tampak mati dalam kesunyiannya. Nyaris tak ada gangguan suara malam itu, bahkan tak ada suara nyaring hewan-hewan yang biasanya terdengar di taman istana.
Kelamnya malam turut menenggelamkan istana dalam suasana gelap dan sunyi. Seluruh ruangan dalam istana tersebut telah hilang dalam kegelapan, kecuali satu kamar di menara selatan yang masih menunjukkan sinar kekuningan lampu.
Kini, tepat pada kamar yang masih bermandikan cahaya, sesosok namja tengah menikmati air hangat yang merendam tubuhnya. Matanya terpejam seakan menyiratkan kenyamanan tak terkira. Latihan yang keras dan penuh tuntutan membuatnya mau tak mau sedikit patah arang. Tubuhnya seperti menjerit-jerit meminta istirahat. Bahkan sebagai manusia super ia juga memiliki batasan.
Untuk kesekian kali dalam malam itu ia menghela nafas. Pikirannya melayang pada enam bulan yang lalu. Saat semua ini dimulai. Takdirnya yang aneh, pertemuan dengan Raja, latihan tanpa henti dengan para Gaine, dan saat-saat bahagia bersama The Guardians.
Sudut bibirnya melengkung membentuk senyuman miris. Dalam enam bulan ini hidupnya sungguh mengalami perubahan. Beban seberat itu akan ia panggul di usia semuda ini. Hatinya sedikit lega saat mengingat teman-teman dan pelatihnya yang selalu siap menguatkan ia kapanpun.
Lelaki itu membuka matanya perlahan, sedikit mengerjapkannya untuk menyesuaikan cahaya yang masuk. Satu helaan nafas kembali terdengar darinya, mengeluhkan air yang mulai berubah dingin mengikuti suhu sekitar. Ia bangkit dari kukungan air dan beralih masuk ke dalam balutan handuknya.
Memasuki kamar tidur, hatinya kembali terasa terdesak. Perasaan tak nyaman kembali mendera dirinya seperti hari-hari yang lalu semenjak sosok itu meninggalkan dirinya.
Tiga bulan sudah berlalu tanpa kehadiran Kai. Tanpa satu patah kata perpisahan terucap. Seakan memori yang sudah terpupuk dalam-dalam hanyalah angin lalu. Entah sudah berapa malam yang D.O. habiskan dengan memeluk bantal Kai, menangisi aroma tubuhnya yang masih tertinggal, melekat erat dalam indra penciumannya.
Kuota rindu semakin bertambah seiring berlalunya waktu. Tak sedikitpun D.O mampu melewatkan harinya tanpa memikirkan kekasihnya itu.
Kekasih?
Masih pantaskan ia disebut kekasih?
Setelah waktu yang terlewati tanpa kabarnya sedikitpun.Captain Siwon menjadi satu-satunya orang yang mampu meringankan ke kalutannya. Sekedar berita bahwa Kai masih hidup dan sedang menjalani latihannya dengan Taeyeon, menjadi penghiburannya.
D.O pun memakai piyamanya lalu menghempaskan tubuhnya ke ranjang.
"Kaii.." Panggilnya rindu.
Dan malam itu ia tidur sendiri lagi. Menutup matanya dan berharap sosok yang ia cintai akan muncul di saat ia membuka mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn of the Legend: EXO Planet 12 Guardians [Indo]
FanfictionSetelah beratus tahun yang lalu 12 pendekar pejuang EXO Planet kini telah menjadi legenda. Namun Sang Ratu telah meramalkan generasi legenda baru yang akan bertarung melawan kembalinya Sang Kegelapan yang bangkit dengan kekuatan baru. Mampukah legen...