Chapter 12-13

392 30 0
                                    


Reborn of The EXO PLanet Legend: 12 Guardians

Chapter 12: Tragedy Behind Tree Of Life

SamKang - BimBemBom

Enjoy ^^

Readers, mulai Chapter ini Author SamKang dapet perubahan baru nih, ceritanya akan lebih di upgrade sehingga lebih menarik dan tertata, di bantu with my DongSaeng XYLON yang lebih berpengalaman dan lebih jago, hehe.. so enjoy.

Di ruangan luas kini para kedua belas Guardians sudah duduk melingkar bersama Raja dan Ratu.

"Selamat pagi," ucap Sang Raja mengawali pertemuan mereka.

"Mulai sekarang kalian akan berada di bawah pengawasan kami. Kalian akan dipanggil The Guardians, dan mereka adalah pelatih kalian,"

Sang Raja mulai mengenalkan satu persatu pasukan Gaine Khusus. Tatapan para Guardians pun mengikuti penjelasan dari Raja.

"Gaine Donghae, Hyukjae , Sungmin, Shindong, Kyuhyun, Changmin, Yesung, Yoochun, Junsu, dan Jaejoong," ucap Raja seraya menunjuk sisi kirinya, tempat para Gaine berada.

"Ketua dari proyek ini adalah Perdana Mentri Yunho dan wakilnya Kangin,"

"Nee? Appa?," pekik Kris kaget saat menyadari kehadiran ayahnya.

"Ahh ne, anyeong Kris," ucap Kangin tersenyum pada anaknya.

"Baiklah, sebelum penjelasan yang lebih lanjut, bagaimana kalau kita menikmati hidangan di ruang utama?,"

Ajakan dari Raja Kangta sontak membuat seisi ruangan bergembira. Bersama-sama mereka akhirnya memasuki ruang utama untuk makan malam.

"Yeolli, aku mau bulgoginya," seru Baekhyun.

"Arra, nih Hyunnie,"

"Gomawoo"

"Ehmm.."

Yunho berdeham karena merasa terganggu dengan suara Baekhyun.

"Yang di sebelah sana berisik sekali," kata Tao berbisik.

"Sudah biarkan saja, nikmati makananmu!," sahut Kris.

"Hyung, ada apa?," tanya Kai dari sisi meja lainnya.

"Kai, aku tidak biasa makan makanan seperti ini," keluh D.O.

D.O selama ini hidup sulit, tidak biasanya ia makan berlimpah seperti ini. Tidak hanya ada satu jenis daging, namun berbagai jenis daging dari Sapi hingga bebek tersedia semua disini dengan gaya masak yang berbeda. D.O tidak ingat kapan ia terakhir makan daging, sepertinya itu sekitar 1 tahun lalu saat traktiran makan ulang tahun Kai.
"D.O hyung, kau harus menikmati makananmu.." tegur Kai.

D.O pun hanya mengangguk kecil sebagai jawaban.

"Atau kau mau ku suapi?" goda Kai.

"Ani.." geleng D.O menolak.

"Arraseo.. Aku akan makan kalau begitu.." ucap D.O akhirnya.

"Anak pintar," ucap Kai dengan mengelus kepala D.O

Dentingan gelas di kursi Raja berhasil membungkam seluruh Guardians. Sang raja pun berdiri untuk memberikan titahnya.

"Guardians! Hari ini.. Kalian semua akan memulai latihan. Aku memohon keseriusan dari kalian semua," titah Raja yang diikuti dengan anggukan antusias seluruh isi ruangan.

DAY 1

"Pertama-tama, Kami akan menjelaskan kekuatan yang ada di dunia ini. Dimulai dari kekuatan di sekeliling kita," ucap Yoochun mengawali.

Reborn of the Legend: EXO Planet 12 Guardians [Indo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang