Reborn of The EXO Planet Legend: 12 Guardians
Chapter 6: BAEKYEOL - Meet Stranger
SamKang
-BAEKYEOL-
Pasirpun bergerak kesana kemari.
"Kita tidak bisa begini terus" Kata Baek.
Baekhyun pun mengarahkan telapak tagannya ke gerombolan pasir itu, kemudian sebuah sinar keluar dari telapak tanganya. Sinar di tekapak tangannya berubah menjadi sinar laser, gerombolan pasir itu pun jadi bolong di tengah, dan mengarah pada orang stranger tersebut. Namun dengan pro nya si stranger itu dapat menghindar.
"Huehehehe.. Dasar bocah!"
Chanyeol pun membuat bola api ditangannya dan melemparkannya ke orang stranger itu berkali-kali. "Terima nih !".
Namun dengan pro nya si stranger berguling ke samping, berhasil menghindar dan membentuk dinding pasir untuk melindunginya."Yaaa ! Jino ya! Apa kekuatanmu? Cepat bantu!" Teriak Baekhyun.
"Bagaimana kalian bisa dengan mudahnya menggunakan kekuatan kalian? Aku pengendali logam" jawab Jino.
"Kalau begitu buat besi yang besar dan jatuhkan keatas kepalanya" suruh Baekhyun panik.
"Baik sebentar, tapi aku tak tau aku bisa apa tidaj, kita di bawah umur untuk menggunakan kekuatan2 ini" kata Jino.
"Coba fokus saja, kau pasti bisa. Yeolli aahh ! Terus serang dia." Kata Baekhyun memerintahkan.
Kini Chanyeol dan stranger sedang berduel, saling serang antar keduanya membuat tempat sekelilingnya juga hancur, namun dengan pro nya si stranger mengeluarkan jurus.
"Ombak Pasirrr ..." Dusssssss..
Pasir membentuk seperti ombak, dengan tinggi 10 meter berhasil mengenai chanyeol, dan chanyeol jadi terkubur dibawah pasir-pasir.
"Yakk Chanyeol yahh!" Teriak Bakkie "cepat kau buat besi yang besar, aku akan melawannya."
"Heh sialan! Aku disini," serangan sinar laser Baekki nampaknya lebih ampuh dari api Chanyeol. Dengan serangannya selalu berhasil menembus gumpalan paasir si stranger.
"Sial kau, coba kau beradu dengan ini" si strangerun memadatkan pasir-pasirnya, dan menerbangkannya ke arah Baekhyun.
"Baikk, haaaaaaakkkkk" sinar laser Baekhyun juga semakin kuat tetapi sepertinya si pasir lebih kuat dan si pasir pun mengenai Bakhyun sampai mental ke tembok penginapan. "Ahh sial, Jino cepatt!" Kata Baekhyun gak tahan.
"Heii masih ada aku! Terima ini" jino pun siap dengan besi baja besarnya diatas kepala si stranger. "Hiaaaa" dia menurunkan tangannya, dan terasa sesuatu jatuh dari langit, dan berhasil mengenai kepala si stranger.
"Aww" apa ini si stranger memegang kepalanya. Sebuah besi jatuh dari kepalanya, si stranger berjongkok dan mengambil besi tersebut. "Apa ini? Uang logam?"
"Yakkk ! Jino ya ! Apa maksudmu? Aku menyuruhmu membuat besi yang keras, yang besaarrr ! Aku tidak memintamu bikin koin kecil seperti itu ! Boooyaaa? " Teriak Baekhyun frustasi.
Tiba-tiba dari dari tumpukkan pasir ada semburan api keluarr "Hyaaaaa ! Bersiapplah kau" Chanyeol bangkit kembali ! Dan dia sudah bersiap dengan ide baru. "Baekki kita gunakan serangan gabungan"
"Ahh ide yang bagus, ayok cepat." Balas Baekki.
"Bersiaplah kau orang aneh, dan gak jelas !"
"Oke, serangan Api Phoenix" Chanyeol mengeluarkan apinya, yang hebatnya api Chanyeol tersebut membentuk sosok Burung Phoenix raksasa yang siap menerjang si stranger.
"Sinarr Baekki Bliingg Blinggg" baekhyun pun juga mengeluarkan sinarnya dengan intensitas maksimalnya, membuat daya hancur serangan makin besar.
Dua elemen itupun berpadu indah namun mematikan.
"Heii tunggu duluu! Tunggu.. Jangan serius sepperti ini" si stranger panik! Namun tiba-tiba serangan gabungan BaekYeol yaitu Phoenix BlingBling lenyap, dan tiba-tiba banyak kabut menyelubungi tempat itu.
"Siapa itu? Ada orang disana." Kata Jino
"Hmm jadi mereka nambah orang?" Kata Baekhyun.
"Ayo kami tidak takut, keluarkan serangan kalian!" Si Chanyeol nantangin.
"Ehh, Chanyeol, lihat seragamnya itu, dia dari kerajaan." Kata Baekki.
"Ahh itu kan perdana mentri Yunho" sahut Jino juga shock.
"Apa yang dia lakukan?" Tanya Chanyeol "mau menyerang kita juga?"
Yunhopun mengeluarkan death smile nya, "ahh tidak, halo salam saya Yunho dari kerajaan, dan orang asing ini adalah orang saya."
"Apa maksudmu?" Tanya Baekhyun.
"Ahh begini maaf sebelumnya menyerang kalian mendadak seperti ini, tapi ini adalah sebuah tes untuk mengukur kemampuan kalian."
"Kemampuan apa? Apa maksudnya?" Tanya Chanyeol.
"Ahh yg pasti kita tidak bermaksud jahat, untuk lebih jelasnya, mari kita ke istana imperium. Hyukjae, bawa mereka, aku masih harus pergi ketempat lain, sampai jumpa"
"Baik, ayo silahkan kalian, cukup Chanyeol dan Baekhyun saja, mohon untuk Jino untuk menutup mulut, anggap saja kau tidak mengetahui apapun, nantinya kau pasti akan jadi orang yang berguna juga." Kata hyukjae.
"Hah? Berguna? Apa maksudmu?" Tanya Jino merasa diejek. "Heiii"
Pesawatpun datang, dan mereka langsung lepas landas.
"Ahh.. Aku sangat tidak beruntung" Jino pun ditinggal sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn of the Legend: EXO Planet 12 Guardians [Indo]
FanfictionSetelah beratus tahun yang lalu 12 pendekar pejuang EXO Planet kini telah menjadi legenda. Namun Sang Ratu telah meramalkan generasi legenda baru yang akan bertarung melawan kembalinya Sang Kegelapan yang bangkit dengan kekuatan baru. Mampukah legen...