Reborn of The EXO Planet Legend: 12 Guardians
Chapter 29: Introducing, We are BTOB
SamKang
enjoy ^^
"Kalian baru datang," sapa Kris yang sedang berdiri bersama dengan yang lainnya.
"Iya, kami berhasil mengalahkan si monster, dan ada 2 manusia bumi yang ikut bersama kami," ucap Suho.
"Halo, saya Sungjae dan ini Minhyuk dari pasukan kusus BTOB," ucap Sungjae memberikan salam.
"Sepertinya bumi memang juga punya pasukan kusus ya, kelomok M juga tadi bersama 2 orang pasukan bumi," ucap Taeyeon.
"Benarkah? Dimana mereka?" Tanya Minhyuk.
"Itu disana, sedang berbicara dengan atasan kami," jawab Taeyeon.
Tak lama kemudian dari ruangan tersebut captain Choi keluar bersama dengan dua orang anggota BTOB lainnya.
"Changsub! Hyunsik!" Seru Minhyuk.
"Hei, kalian disini juga?" Sahut Changsub.
"Iya, kami bertemu mereka saat melawan Kyojin," jawab Sungjae. "Apakah anda yang bertanggung jawab disini," tanya Sungjae melihat Captain Choi yang tadi berjalan keluar bersama dua temannya itu.
"Benar, jadi kalian sama-sama pasukan bumi? Bisakah kalian membantu kami?" Tanya Captain Siwon Choi.
Pertanyaan Siwon belum sempat terjawabkan. Wanita tinggi dan cantik tiba-tiba datang mengintrupsi perbincangan mereka.
"Captain Choi, para warriors sedang berada dalam saluran, ada hal yang ingin mereka laporkan," ucap Sooyoung.
"Baik, sambungkan mereka," lalu Siwon berjalan menuju monitor besar bersama Sooyoung, diikuti para BTOB.
"Lapor, disini warriors, kami bertemu dengan pasukan bumi dan sekarang kami berada di markas mereka. Mereka menyetujui menjalin kerja sama, apa yang perlu kita lakukan sekarang?" Lapor Yongguk yang diakhiri dengan permintaan perintah baru.
"Baiklah, kalau begitu kami akan segera kesana. Kalian sudah bekerja sangat baik," jawab captain Siwon.
"Baik Captain, terima kasih."
Syutt.. Wajah Yongguk di monitor kini sudah tidak terlihat.
"Dengar, kita akan ke markas kalian," ucap siwon membalikan badannya menghadap para BTOB. "Kibum, Taeyeon dan Krystal ikut dengan kami, guardians juga harus ikut. Tiffany dan lainnya tolong jaga tempat ini, kami akan pergi dulu."
...
Setelah perjalanan beberapa menit, mereka akhirnya sampai. Terlihat gedung besar di bawah mereka, dipenuhi oleh banyak orang dan pesawat yang berjejer disana. Dibawah sana terlihat sangat sibuk sekali. Bangunan ini sangat berbeda sekali dengan yang ada di EXO Planet, bumi sudah banyak berkembang.
"Selamat datang di markas besar kami."
Terlihat seorang namja dengan senyum manis sudah berdiri menunggu kedatangan para mahkluk asing itu. Wajahnya masih terlihat muda, namun dapat dipastikan orang ini sangat cerdas dan penuh pengalaman.
"Namaku adalah Gikwang Stark, pembuat dan sekaligus kepala dari program BTOB," sapanya.
"Sata Captain Siwon, dari EXO Planet senang bertemu denganmu." jawab Siwon sambil membalas sodoran tangan Gikwang.
"Senang bertemu dengan anda," jawab Gikwang ramah.
"Oh yaa, maaf, aku ada urusan sedikit, kalian akan dilayani oleh asisten saya Gayoon, dan nanti kita akan membicarakan tentang ini. Mohon maaf captain Siwon," ucap Gikwang yang kini sedang membungkuk memohon maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn of the Legend: EXO Planet 12 Guardians [Indo]
FanficSetelah beratus tahun yang lalu 12 pendekar pejuang EXO Planet kini telah menjadi legenda. Namun Sang Ratu telah meramalkan generasi legenda baru yang akan bertarung melawan kembalinya Sang Kegelapan yang bangkit dengan kekuatan baru. Mampukah legen...