Chapter 30: Guardians-Warriors-BTOB Unite

196 14 0
                                    


Reborn of The EXO Planet Legend: 12 Guardians

Chapter 30: Guardians-Warriors-BTOB Unite

SamKang

enjoy ^^

UPDATE KILAT!

di cek juga ya kata pengantar, udah di update cats yang baru-baru.

Oke guys,, sebelumnya dijelasin dulu yaa..

Gikwang BEAST, kenapa namanya Gikwang Stark? Karena ide kekuatan BTOB ini mengadopsi robot Ironman. Setelah nonton Ironman 3 dengan banyak macam ironman bikin Author jadi suka, pokoknya Uthor suka deh klo ada banyak-banyak, kalo cuman satu agak bosen soalnya. haha..

So, yang mau mereka cari berikut ini itu Energi yang dipake sama kayak energi biru punya-nya Tony Stark (Ironman) yang dipasang di dada itu loh.. Understood?

Nahh.. rencananya sih ntar bentuk dan kekuatannya disesuaikan dengan kekuatan yang mereka dapet di tiap belahan dunia masing-masing, soo.. happy Reading..

*ohh ya, sebenernya gak cuman terinspirasi dari Ironman doang, tapi juga Pasific Rim. Cuman kalo ini monsternya keluar tiap malem doang, ntar kalo matahari terbit mereka langsung balik lagi ke kandang mereka (?) Dan usaha Bumi untuk melindungi planet mereka dari monster-monster ini itu dengan mmbentuk pasukan BTOB, PBB bekerja sama dengan Stark Comapny yang ceritanya udah diwarisin ke Gikwang sebagai anak Tony dan berpusat di Korea.

Tujuan Sang Kegelapan datengin monster ke bumi masih Author misteriin ya guys, tapi si Taeyeon kan pinter, dia suka banget nerawang otaknya Author, jadi ntar dia suka bocorin di sepanjang cerita nanti. :o Penasaran? ayokk dibacaaa..

/

Misi pertama ketiga group bersama. Kini ke tiga kelompok itu sudah di bagu-bagi ke dalam tujuh kelompok. Masing-masing dari kelompok sudah mempunyai tempat tujuan masing-masing, yaitu mencari inti energi dari zaman kejayaan yang ada di pelosok bumi ini.
Kekuatan macam apa itu? Kekuatan magis dari peninggalan jaman beratus-ratus tahun dibumi. Tempat-tempat yang kini jadi legenda masyarakat bumi.

Kini ditempat bersejarah, terkenal dengan arsitektur klasik dan luar biasa. Patung dewa-dewa mythology yang sangat melegenda dapat terlihat di setiap gedung. Arsitektur dari bangsa hebat yang kini menjadi inspirasi bagi banyak bangunan penting seperti Gedung Putih Washington DC.

Yunani-Roma, tempat bersejarah ini menjadi tempat pertama yang berhasil dikunjungi oleh kelompok 5.

Cuaca sangat cerah sekali, di taman dimana kuil Dewi Athena berada, kini Kris, Tao dan Jongup bergabung membantu Peniel menemukan inti kekuatannya.

"Menurut alat radar Mr. Gikwang, seharusnya ditempat ini," ucap Peniel.

Kris menatap bangunan didepannya. Memang sangat indah, berwarna putih, terdapat patung dewi Athena yang sangat besar di tengah bangunan tersebut. Meskipun bangunan itu sudah agak rapuh mengingat umurnya, namun tetap saja berdiri megah mecengangkan pasang mata yg menatapnya.

"Kalau begitu kita langsung masuk saja kan?" tanya Jongup yang tak sabar.

Mereka berempatpun mencari dimana keberadaan batu inti tersebut.

"Harusnya ada dibawah patung raksaksa ini, tapi bagaimana caranya?" tanya Peniel sambil memeriksa lagi peta posisi yang diberikan Gikwang.

Kris menatap setiap detail patung tersebut. Benar-benar buatan seorang master pasti.

Reborn of the Legend: EXO Planet 12 Guardians [Indo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang