The Story of the Reborn Legend: EXO Planet
CHAPTER 2: Queen's Vision
SamKang
Waktu pun berjalan. Ditahun berikutnya ada dua bayi yang membuat keributan, karena sang Ratu kembali terjatuh, dan salah satu diantar mereka mendpat kekuatan Unicorn penyembuh yang sangat jarang, sudah hampir 100 Abad tidak ada yang memiliki kekuatan itu.
Tahun berikutnya kembali ada 3 orang yang jadi bahan perbincagan penduduk,
Waktu teruss berjalan dan tahun berikutnya ada dua orang yang membawa berita hangat. Kekuatan super kuat dan pengendali waktu, kekuatan yang sangat kuno kembali beregenrasi.
Tahun berikutnya lagi, menjadi tahun terakhir dimana Ratu jatuk ke saat hari penghakiman bayi. Di tahun ini terdapat dua bayi yang kembali jadi pertanyaan masyarakat, dan kembali kekuatan lama yang tak ernah terdengar lagi beregenerasi, kekuatan telortasi, yang sangat jarn ditemui menjadi topik hangat masyarakat.
Seorang pria tampan, terlihat masih muda, dengan tubuh tegap, berparas gagah dan mempesona. Berselimutkan baju seragam perdana mentri planet EXO datang menemui Ratu BoA "Selamat malam yang mulia Ratu, sudah selesai pekerjaan anda untuk bayi-bayi tahun ini?"
"Ahh sudah, Yunho, dan aku sangat lelah"
"Mari saya antar Ratu, apakah kau baik2 saja? Aku dengar tahun ini kau terpental jatuh lagi yang mulia, ini tahun ke 5 mu seperti ini."
"Ahh jangan memandang ku lemah karena kejadian itu Yunho, aku melihat sesuatu, sangat mengejutkan yang menandakan bahaya bagi planet kita".
"Bahaya? Bahaya apa ratu? Apakah si penjahat besar SooMan itu? Atau invasi dari planet lain? Atau apakah kiamat?"
"Ahh sepertinya bukan ke3 hal itu Yunho, tapi akan ada sosok baru yang akan menentang pemerintahan planet exo sekarang, waktunya tidak akan lama"
"Benarkah itu? Kalau begitu kita harus membahasnya dengan yang Mulia Raja"
"Iya besok akan aku beritau, kau juga harus ikut."
"Tentu saja Ratu, kita sudah sampai, Yeoboo Jaejong ahh.. Tolong bantu Ratu."
"Ahh baik honeyy.." Saut Jaejong.
"Jangan berkata mesra begitu di depan ku Yunho" protes sang Ratu.
"Maaf Ratuku" jawab Yunho terkikik.
"Kapan kalian akan menikah? Akan kupastikan perayaan kalian akan jadi pernikahan antar sepasang kekasih pria yang termegah sejagat raya."
"Ahh kau bisa saja Ratu, tapi pegang janjimu ya, seertinya takkan lama lagi."
"Yah sebaiknya kau ceppat-cepat menikah sebelum kejadian buruk itu datang"
"Baiklah aku akan melamarnya besok."
"Tidak bisa bsokkan aku sudah bilang akan ada rapat tentang penglihatan ku, kau juga harus hadir."
"Baiklah, kalau begitu aku pamit dulu Ratu, aku akan melamarnya sekarang."
"Terserah kau saja, goodluck, aku masuk istana dulu, ayo sunny, hyoyeon"
Yunho pun memalingkan wajahnya ke arah lain, disana seorang namja cantik sedang sibuk membereskan sesuatu, "Jaejong. Kmu harus cepet pulang, pastiin mama papa kamu dirumah, terus kamu sia2 yg rapih, malam ini aku ke rumah mu."
"Memangnya kamu mau ngapain yeobo?"
"Ahh kau siap-siap aja, kan surprise, saranghaeyo Jaejoong ah :* jjaljaaa"
" Nado Saranghae (•̪ . •̪)"
...
"Hai ratuku, kau pasti lelah hari ini" cium kening
"Ahh sayang, kau tau, 5 tahun terakhir ini terjadi hal aneh di hari penentuan bayi."
"Ahh, aku tau, yang kejadian kau jatuh itu iya kan?"
"iya sayang, aku melihat sesuatu hal yang berbedabeda dari tiap bayi itu, namun selalu ada hal yang sama. Akurasa 12 legenda warrior terlahir kembali"
"12 legenda warrior ?"
"Iya legenda planet kita 12 prajurit besar yang berhasil menjaga kestabilan planet kita di awal pembentukan planet kita."
"Ahh yg Sang kegelapan itu?"
"Yup lawan mereka si Dewa Kegelepan, ohh ya dan kekuatan yang bayi2 itu miliki adalah kekuatan yang sangat kuno, yg sudah jarang sekali dipunyai"
"Sayang, kita mesti melihat tahun depan apakah masih ada bayi-bayi itu lagi atau tidak, untuk sementara, biarkan ini menjadi hal pperbincangan antar rakyat. Tahun depan setelah hari penentuan bayi, kita akan adakan pertemuan dengan dewan tetua tentang hal ini"
"Baiklah, semoga ini adalah pertanda baik, bukan buruk, oh ya aku baru ingat"
"Apa itu Ratuku?"
"Bumi"
"Bumi?"
"Yap, ada kaitan dengan bumi dan planet Matoki"
"Ahh apakah mereka lawan kita sayang?"
"Sepertinya bukan, menurut Pohon Kehidupan, bumi akan jadi tempat pertarungan akhir. Dan Matoki, aku tak tauapa hubungannya dengan para kaum Matoki"
"Baiklah Ratuku, semua akan baik-baik saja".
-TBC-
Next Up -Maaf ya disini gak ada EXO nya sama sekali, tapi dapat bocoran kan ntar ada B.A.P nyaa, Greatest Rookies are here together, haha, ehh Ratunya BoA dan ada Yunho haha.. ya enjjoy ya guys, following up next Chapter 3-\
Leave Your Comment
Thanks for reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn of the Legend: EXO Planet 12 Guardians [Indo]
FanficSetelah beratus tahun yang lalu 12 pendekar pejuang EXO Planet kini telah menjadi legenda. Namun Sang Ratu telah meramalkan generasi legenda baru yang akan bertarung melawan kembalinya Sang Kegelapan yang bangkit dengan kekuatan baru. Mampukah legen...