Chapter 17-18

373 20 0
                                    

Reborn of The EXO Planet Legend: 12 Guardians

Chapter 17: Kai's Promise to Protect D.O

SamKang

enjoy ^^

Day 13

"Kai, kau sudah sadar?" Tanya Sehun yang sudah seharian menjaga Kai.

"Kau baik-baik saja?" Tanya Suho perlahan.

"Ekhh.." Kai memegang kepalanya sambil brusaha bangun.

"Apa yang terjadi?" Tanya Kai.

"Kau terhempas tak sadarkan diri." Kata Lay.

"Bagaimana berasa lebih baik?" Tanya Sehun.

"Ahh.. Punggungku, masih sakit." Kata Kai.

"Pelan-pelan, jangan memaksakan diri" kata Suho.

"Sudah berapa lama aku disini?"

"2 hari." Jawab Lay.

"2 hari? Separah itukah?" Kai memegang kapalanya lagi, tiba-tiba Kai teringat sesuatu, matanya terbuka lebar,

"D.O hyung! D.O hyung ! Dimana dia?"

"Dia masih di ruangannya, dia tidak apa-apa kok, hanya shock." Kata Sehun.

"Dimana dia?" Kai berusaha berdiri.

"Tunggu kai, kau belum sembuh betul." Kata Sehun mencoba menahan.

"Tunggu.. Kai, kau bisa menyakiti dirimu sendiri" kata Suho "bijaksanalah sedikit."

"Aku tak peduli" jawab Kai, lalu kai mencopot semua kabel yang menancap pada tubuhnya.

"Kaii.." Sehun menahan kai.

"Jangan menahanku Sehun" Kai mendorong sehun, lalu berjalan keluar, zettt... Dia menghilang.

"Dia terlalu memaksakan dirinya." Kata Suho.

"Sudah biarkan saja." Lay menggeleng-geleng kepalanya.

"Dia terlalu kawatir dengan D.O hyung" Sehun pun berdiri. "Ini buruk.".

"Ah kai? Kau sudah sadar?" Tanya Chanyeol yang bertemu Kai di lorong koridor.

"Dimana D.O hyung?" Tanya Kai tanpa basa-basi.

"Kau terlalu memaksakan diri, lihat dirimu kau masih sulit berjalan."

Kai yang tak sabaran pun menyerang chanyeol, ia menarik baju Chanyeol "dimana D.O?"

"Hei santai sedikit, kau ini masih sakit ! Apa yang akan D.O katakan bila ia melihatmu seperti ini? Kuatkan dirimu Kai.D.O tak apa" kata Chanyeol, Kai pun melepaskan remasannya. Ia merasa bersalah.

"Ohok hokk.." kai terbatuk-batuk, kondisinya benar-benar masih buruk.

"Ayolah, biar kuantar, ingat jangan memaksakan dirimu."

...

Nuttt.. Nutt... Nutt... Suara alat rumah sakit terdengar di seluruh penjuru ruangan, ruangan itu begitu sepi.

"D.O hyungg.." Kai memegang tangan D.O

"Kenapa kau jadi begini, kapankah kau akan memanggil namaku lagi? Kapan kau akan sadar?" Kai menteskan air mata.
Chanyeol yang melihat Kai dari pintupun menitikan air mata.

"Tenang Kai, D.O pasti akan baik-baik saja."

"Terima kasih Chanyeol, aku ingin sendiri disini, bisa kau bilang kepada yang lainnya aku akan menjaga D.O"

Reborn of the Legend: EXO Planet 12 Guardians [Indo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang