Chapter 31-32

164 17 0
                                    


Reborn of The EXO Planet Legend: 12 Guardians

Chapter 31: Mission Succeed

SamKang

enjoy ^^

Author nulis ini sambil dengerin lagu XOXO, keren, agak western ya lagunya. Disini bagian rapnya juga lumayan banyak, suara piano sama instrumen lainnya pas banget. Suara mereka juga lembut tapi laki, suaranya enak banget, endingyaa... aww bgt wkwk. Pokoknya enak banget ini lagu, recommended sangat.

Well, let's start the story Chapter 31

"wahh wahh.. Kelompok India sampai lebih dulu, sepertinya pekerjaan kalian mulus sekali," Mr. Gikwang yang sedang berbincang dengan Captain Choi menyambut kedatangan kelompok pertama yang berhasil tiba dari misi.

"Yahh.. Kai memang benar-benar hebat , dia bisa berteleportasi, membuat segala sesuatunya berjalan sangat baik," puji Hyunsik.

Alih-alih yang dipuji sedikit salah tingkah, 'pria ini tidak terlalu buruk' begitulah pikiran Kai setelah mendengar pujian dari Hyunsik. Walaupun dari awal kesannya terhadap Hyunsik buruk karena D.O yang perhatian padanya, namun hati Kai mulai terbuka, memang Hyunsik itu orangnya baik.

Taeyeon yang melihat Kai salting malah menggeleng-gelengkan kepala, "dasar semua pria sama saja," gumamnya.

D.O pun tersenyum melihat kejadian itu. Ia lalu mendekati dan Kai dan menatap namjanya itu didepan wajah. memaparkan senyumnya.

Kaipun selalu berhasil tersenyum ketika melihat senyuman D.O.

"Anyeonggg" suara kedatangan Luhan terdengar dari pintu markas.

"Wahh.. Kelompok Jepang sudah datang," sambut Mr. Gikwang. "Bagaimana kalian sudah dapat energinya?"

"Tentu, ini semua berkat Krystal noona," sahut Changsub.

"Wahh terima kasih banyak Krystal, untung ada kau yaa.." ucap Mr. Gikwang yang kini bergantian memuji.

"Of course! No problem.." jawab Krystal.

"Ohh yaa.. Ini juga inti energi dari India," Hyunsikpun menyodorkan inti energi yang mereka dapat.

"Wahh.. Ini sangat berharga sekali, kerja kalian bagus," ucap sambil mengambil kedua inti energi dari member BTOB dan lalu menaruhnya di dalam sebuah tabung kosong yang berbeda. Ada 7 tabung berbeda disana, terbuat dari kaca, dan kini baru dua yang terisi.

Beberapa jam kemudian..

"Kita sampaiii! Akhirnyaa.." Suara Baekhyun terdengar dari luar sana.

"Anyeonggg..," Minhyuk memasuki ruangan markas.

"Oahh.. Tim Asia Tenggara- Indonesia, bagaimana," tanya .

"Kami berhasill," seru Daehyun.

"Bagaimana Indonesia?," tanya D.O.

"Sebenarnya sangat indah, dan bersejarah, tapi apa yang harus kami lakukan benar-benar tidak menyenangkan," jawab Baekhyun.

Tak lama kemudian datanglah kelompok Australia.

"Wahh.. Tim Australia juga sudah datang, Bagaimana misi kalian," captain Choi yang melihat mereka pertama langsung menyambut mereka.

"Woahh.. Kalian berhasil," seru D.O melihat apa yang di bawa Ilhoon.

"Kalian tidak tau apa yang kami lalui, kami pikir ini sangat mudah tapi..." ucap Suho lalu menceritakan apa yang terjadi.

Flashback:

Reborn of the Legend: EXO Planet 12 Guardians [Indo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang