Chapter 15-16

197 16 0
                                    


Reborn of The EXO Planet Legend: 12 Guardians

Chapter 15: Queen's Pearls

SamKang

enjoy ^^

1 Minggu kemudian

Day 10

"Sepertinya pelatihan berjalan dengan baik," ucap Raja Kangta.

"Benar, Raja.. Kali ini mereka akan kembali berlatih di taman depan kerajaan," jelas PM Yunho.

"Apa tidak apa-apa? Ini kelihatan agak mencolok," kata Ratu BoA.

"Tidak masalah, Ratuku.. Di sini lebih enak. Lihat saja udara dan cuaca yang sangat mendukung," kata Raja.

Semuanya sedang asik latihan. Kini mereka semua sudah merasa dekat, tidak hanya dengan guru yang mementori mereka, tapi juga antar satu sama lain. Benih-benih cinta banyak bermunculan.

Namun tiba-tiba ada sesuatu yang membuat mereka berhenti beraktifitas. Sebuah jalan es entah muncul dari mana. Jalan setapak lurus dari gerbang masuk sampai kedepan taman kerajaan terpampang tiba-tiba, mengejutkan semua yang ada.

"Ehh apa-apaan ini?" Baekhyun terkejut dengan es yang tiba-tiba muncul dari bawah kaki kirinya.

"Xiumin !" Chen melemperkan pandangannya ke arah Xiumin, mengira bahwa Xiumin yang melakukannya. Siapa lagi kalau bukan xiumin si pengendali es.

"Bukan aku. Aku tak tau apa-apa." Jawab xiumin mengangkat tangannya sembari menggelengkan kepalanya innocent.

"Lalu apa itu?" Tanya Chanyeol.

"Tenang, itu mereka si Queen Pearls. Pasukan manja si Ratu." Kata Donghae.

"Benar. Mereka selalu bertindak sesukanya, mentang-mentang mereka anak-anak didik Ratu," kata Eunhyuk.

"Sudahlah.. Sampai kapan kita pasukan kerajaan dan pasukan khusus milik Ratu bertengkar terus?" Kata BrigJen Yoochun.

"Tapi ini memang sangat tidak adil," kata Hyukjae.

"Sudahlah mengalah saja, mereka kan perempuan." Kata captain Siwon sambil nyengir.

"Ahh aku selalu membenci mereka," kata Jaejoong.

"Yeoboo.. Jangan begitu, mereka manis kok." Kata Yunho.

"Kauu !"

"Ahh tidak-tidak, kau yang selalu di hatiku Jae-aaa.."

"Kau ini"

Dakkk ! Jaejoong menjitak kepala Yunho.

"Mianhaee.."

Tiba-Tiba terlihat 12 ekor kuda Ahh bukan kuda, tapi Pegasus ! Kuda terbang, dengan kereta besar terbuat dari es mengikuti di belakangnya terbang dari balik awan dan segera mendarat di jalur es tadi.
Nyrittt... Terdengar bunyi nyaring dari benturan roda es dan jalur es tersebut.

"My babiessss.. Welcome Back," sang Ratu menyambut pasukannya.

"Gini deh pasti selalu sok Inggris si Ratu kalau sudah bertemu mereka," Kata Yunho.

"Hahaha.. She is so charming, right?" Kata Raja.

"Kenapa Raja jadi ikut2an?" Tanya Jaejong.

Yunho dan Jaejong pun berdua kompak-an pasang muka -_-

"Kereta Es?" Tanya Xiumin.

"Benar.. Itu yang aku katakan, membentuk es, si Jessica master es itu yang membuatnya," kata Donghae.

Reborn of the Legend: EXO Planet 12 Guardians [Indo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang