Chapter 41: Shocking Truth

130 11 2
                                    


Reborn of The EXO Planet Legend: 12 Guardians

Chapter 41: Shocking Truth

SamKang

enjoy ^^

maaf Typo

Kini para guardians telah berada di lorong menuju pintu ke luar dari markas kegelapan. Pada saat itu juga mereka bertemu dengan para Warriors dan BTOB.

"Hei kalian! Disini!" panggil Xiumin yang sedang berusaha mengontrol kekuatannya untuk membuat seluncuran es dimana didalamnya berbaring para pasukan yang diculik oleh sang kegelapan.

"Bisa bantu kami? Karena ini banyak sekali," ucap Chen menunjukan 4 kereta selancar es yang masih-masing berisi 5 orang.

"Tentu, serahkan pada kami," balas Yongguk yang langsung mengerahkan teman-temannya untuk membantu membopong tubuh telanjang pasukan yang diculik itu. Bagitu juga para BTOB.

"Baiklah ayo kita segera masuk, pasukan lainnya sudah masuk ke dalam kapal penyelamat. Bom akan di ledakan setalah kita berangkat menjauh dri markas ini," jelas Eunkwang yang sedang siap mendorong salah satu kereta es Xiumin.

Bom? Mungkin readers belom author SamKang ceritain. Sepanjang misi mereka, selain menyelamatkan tawanan dan mengambil informasi, para pasukan kusus ini juga ditugaskan untuk memasang bom picu di seluruh penjuru markas kegelapan yang akan diledakan pada saat mereka sudah terbang menjauh dengan pesawat penyelamat.

"Kajjaa.." ucap Kris.

"Tunggu, tapi kita belom menemukan Kai," sela D.O yang masih dikuasai dengan perasaan gundahnya pasca hilangnya Kai dan belom di temukan.

"Tapi tadi kan kita sudah sepakat, kita tidak bisa mencari disini. Kai tidak ada, kita harus kembali sekarang, waktu kita sudah habis." balas Kris.

"Tidak, aku tidak bisa," ucap D.O yang sambil menjalan menjauh. "Aku harus menemukan Kai. Kita tidak tau pasti dimana dia, tapi kalau yang lain yang diculik ada disini, harusnya Kai juga ada." ucap D.O berusaha meyakinkan teman-temannya.

Para Guardians yang lain pun tidak tau dengan apa yang harus mereka lakukan. Tugas mereka memang untuk menyelamatkan teman-teman mereka yang diculik, tapi batas waktu mereka kini sudah habis. Sudah saatnya mereka kembali.

"Ayolahh.. Kai salah satu dari kita. Kita adalah satu, kita tidak bisa meninggalkan Kai begitu saja disini," ucap D.O lagi berusaha meyakinkan yang lainnya. Wajah D.O kini mulai memerah.

"Baiklah, aku rasa tidak masalah," ucap Suho. "Bagaimana Kris?".

Kris yang sedang berpikirpun memejamkan mata. Memikirkan untuk kebaikan semua, mengambil kebijakan seadil-adilnya. "Baiklah, kita pergi mencari Kai."

"Baiklah, kalau begitu kita juga akan membantu," ucap Himchan mengajukan dirinya.

"Tidak perlu Channiee.. Kau disini saja bawa para pasukan yang diculik ini kembali kekapal, terima kasih untuk bantuan kalian. Tapi kami tidak bisa membahayakan kalian juga. Lagipula jumlah kita juga sudah cukup. Kami pasukan yang jumlahnya paling banyakkan." ucap Suho sambil memasang wajah dan senyum angelicnya.

"Aaa.. Arraseoo.. Kalian berhati-hatilah," jawab Himchan.

Pada titik tersebut akhirnya pasukan terkeren sepanjang masa berpisah. Warrior dan BTOB bersama membawa para tawanan kembali ke kapal mereka, sedangkan Guardians EXO akan kembali masuk ke markas musuh untuk mencari Kai.

Guardians kini berlari mencari lokasi ruang utama, ruang kontrol pusat markas untuk mencari Kai.

"Ke kanan!" seru Tao bersamaan dengan suara tembakan dari arah kiri yang melancar kearah mereka.

Reborn of the Legend: EXO Planet 12 Guardians [Indo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang