Reborn of The EXO Planet Legend: 12 Guardians
Chapter 11: Special Yadong: Mandi Bersama
SamKang
yakk akhirnya ada sedikit Yadongnya, tapi gak berlebihan yaaa, enjoyy..
"Satu kamar untuk berdua, jadi silahkan kalian memilih kamar kalian masing-masing, semua keperluan sudah tersedia di kamar, sarapan pukul 7 pagi, lewat dari 7.10 kalian tidak akan dapat jatah makanan, jadi lebih baik kalian malam ini tidur cepat, saya tinggal dulu, anyeong" Hyukjae berjalan meninggalkan keduabelas insan yang tampan-tampan cenggo ini.
Kai pun segera menarik D.O "Aku duluan semua, selamat malam".
"Yaa.. Kai, kenapa kau menarikku.?"D.O pun pasrah ditarik Kai.
"Hmm.. Luhan hyung, maukah kau sekamar denganku?" Tanya Sehun.
"Ahh tentu, ayo kita masuk aku sudah lelah" jawab LuhanMereka berdua pun masuk ke dalam kamar nomor 2, Sehun mengikuti Luhan dari belakang dengan senyum terpampang diwajahnya.
"Tao, ayo"
"Hao gege""Chen, kau mau kan tidur denganku?"
"Ya memang aku bisa dengan siapa lagi?"
"Yaa!, jadi kau terpaksa?"
"Ahh tidak Xiuminn sssiii.. Dengan senang hati chu~""Yeolli cepatt, aku tak kuat"
"Arraseo, goodnight semua." Chanyeol melambaikan tangan kepada yang lainnya."Ehmm.. Sepertinya hanya tinggal kita berdua." kata Lay memulai pembicaraan.
"Ahh iya, hmm.. Lay kau tak masalah kan sekamar denganku?" Suho agak gugup nanya ke Lay.
"Tentu, lagi pula aku tak kenal siapa-siapa disini, aku senang ada kau." kata Lay lalu menatap Suho.
"Ahh benarkah? Ahh hmm.." Suho jadi malu mendengar kata-kata Lay, entah mengapa mukanya memerah, ia tidak sanggup menatap Lay balik.
"Ada apa?"
"Ahh, tidak, aku hanya..." si Suho ngomongnya kelamaan.. "aku hanyaa..."
"Ayolah, aku masuk duluan ya" Lay gak sabar, sepertinya dia sudah terlalu lelah.
"Ahh, tunggu.."Klekkk, suara pintu tertutup.
"Ahh hyung, maaf menarikmu, tapi aku benar-benar ingin ditemani kau." Kai langsung memeluk D.O
"eehh.. Kaa.. Kaii..ii"
"Hyung, kau tak apa-apa kan?" tanya Kai melepaskan pelukannya, memegang dua lengan D.O lalu menatapnya langsung ke mata D.O
D.O tertunduk, mukanya memerah, diapun menganggukkan kepala.
Melihat tanda persetujuan D.O, Kai pun tersenyumm "ahh Gomawo hyung, kau yang terbaik."Kaipun melepaskan genggamannya pada D.O, dan berjalan ke arah tempat tidur, "ahh pengatnya, aku ingin mandi" Kai pun melepaskan pakaiannya.
D.O matanya mengikuti gerak gerik Kai, melihat setiap lekukan tubuh sexy Kai. 'Ada apa inii, ahh kenapa Kai membuka bajunya seperti itu? ahh ada apa denganku, kenapa aku tidak bisa memalingkan wajahku dari tubuh Kai?'
Kai menengok ke belakang lalu menatap D.O "Hyungg ayo mandi bersama!"
Brukkk..
"Hyungg ? Kenapa kau? Kenapa kau malah jatuh?" Tanya Kai, menghampiri D.O yang tiba-tiba jatuh pingsan karena ruangan kamarnya terlalu HOT, Kai pun datang dan memeluknya.Di kamar sebelah, suara shower sudah memenuhi kamar.
Luhan sudah ada dikamar mandi, ia pun menatap ke semua sisi kamar mandi itu, besar sekalii.. padahal cuman kamar mandi doang, lalu Luhan berjalan ke arah pintu lalu menengok keluar kamar mandi."Sehun, kau mau menemaniku?"
Sehun yang merasa dipanggil lalu nengok ke arah pintu kamar mandi. "ne? Menemanimu? Mandi?"
"Iyaa, mandi sendiri disini tidak enak, apalagi kalau kamar mandinya sebesar ini, kau harus masuk juga kesini."
"Ahh hyung, serius?" tanya Sehun dengan matanya yang membesar.
"Iya, aku serius cepatlah"
"Dengan senang hati." Sehun langsung bugil siap menerjang Luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn of the Legend: EXO Planet 12 Guardians [Indo]
FanfictionSetelah beratus tahun yang lalu 12 pendekar pejuang EXO Planet kini telah menjadi legenda. Namun Sang Ratu telah meramalkan generasi legenda baru yang akan bertarung melawan kembalinya Sang Kegelapan yang bangkit dengan kekuatan baru. Mampukah legen...