Chapter 39-40

136 11 0
                                    

Reborn of The EXO Planet Legend: 12 Guardians

Chapter 39: The War Begins

SamKang


"Kita harus menyudahi ini, disini tidak aman," kata Lee Hyori yang terlihat panik.

"Aku jadi tidak yakin dengan ini, kekuatan kegelapan terlalu kuat, lebih baik kita menghindar" ucap Taeyang.

"Tungguu.. Tapi kita perlu kalian, kita harus mengalahkan sang kegelapan, kita tidak bisa berdiam diri dan diburu terus, kita harus melawan agar semuanya berakhir!" seru Ratu BoA.

"Tidak bisa, kami lebih baik menghindar dari pada mati sia-sia," ucap Raja Eric yang dengan berat hati mengatakan hal tersebut.

"Ini memang berat, tapi menurutku kita justru harus bergabung dan melawan," ucap Raja Hyunjoong.

"Apa kau bodoh raja Hyunjoong? Maaf, tapi aku keluar," ucap Jokwon dengan angkuhnya menusuk dan menyakiti perasaan orang lain.

Perseteruan dan perbedaan terus berlangsung. Konferensi yang ditunjukan untuk perdamaian semesta malah menimbulkan masalah baru.

Disaat para pemimpin planet itu berseteru, munculah D.O tiba-tiba. Ia yang masih dalam keadaan terguncang berusaha menguatkan kaki-kakinya untuk berjalan. Berusaha memasang wajah tegar dibalik rapuh dirinya tanpa Kai.

"Dengar!" ucapnya. "Maaf menganggu kalian para adikuasa, maaf aku serangga yang hina ini menganggu perdebatan kalian," ucap D.O yang berhasil menarik perhatian semua yang ada disana. "Kalian begitu besar sampai kalian tidak bisa memperhatikan yang kecil. Kenapa seiring bertumbuhnya pangkat kalian, hati kalian semakin kecil?" ucap D.O yang mengeluarkan kukuh tegarnya.

"Sang kegelapan bukan apa-apa, ia juga berasal dari awal yang kecil, kecil sampai besar dan menjadi haus kekuasaan seperti kalian. Aku tidak tau apakah semesta ini masih memiliki hati atau tidak. Sang kegelapan sudah menghancurkan banyak hal! Planet krypton, pembantaian autobots, penyerangan energi kehidupan sampai baru saja teman-temanku diculik! Apakah kalian tidak sadar? Kenapa kalian tidak peduli pada sesama kita. Kenapa kalian begitu egois hanya memikirkan diri kalian sendiri? Kalian pikir selama ini kalian bisa hidup bersantai di kursi manja kalian itu karena apa? Karena adanya pasukan! Karena adanya kami serangga-serangga kecil yang melindungi kalian."

"Ratu BoA, ijinkan aku untuk pergi menyelamatkan Kai dan lainnya. Bila aku berhasil mengalahkan sang kegelapan, maka semuanya berhutang padaku! Semua planet akan berhutang padaku, yg hanya seekor serangga kecil ini." ucap D.O mengakhiri ucapan perasaanya yang membara.

"Dasar anak kecil, kata-katamu begitu tajam sampai membuat telingaku sakit," ucap Jokwon angkuh. "Aku tidak ingin berhutang pada serangga ini, biar kamu yg jadi pahlawannya."

"Iya, kalau begitu aku juga pasti ikut," ucap si nona Lee Hyori.

Semua yang ada di sana masih tercengang dan terus berusaha memikirkan matang-matang apa yang dikatakan bocah itu.

Apa yg dikatakan D.O itu benar. Selama ini para planet terlalu egois mengurusi kepentingan mereka sendiri, sampai tidak terasa ada sesuatu yang mengancam mereka.

Setelah beberapa jeda waktu, para pemimpin planetpun menganggukkan kepala mereka tanda menyetujui ucapan D.O.

Yunho yang dari tadi terpikat dengan kata-kata dan wibawa memancarkan senyumnya. "Baiklah, operasi eliminasi kegelapan akan segera dilakukan, para pemimpin mohon bantuannya." Ucap Yunho memberikan hormatnya.

"Usahamu bagus," suara Yunho terdengar di telinga D.O, saat D.O baru keluar dari ruangan konferensi.

"Maaa.. Maaf PerdanaMentri, saya lancang masuk tanpa ijin," balas D.O tertunduk.

Reborn of the Legend: EXO Planet 12 Guardians [Indo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang