Chapter 35-36

139 12 0
                                    

Reborn of The EXO Planet Legend: 12 Guardians

Chapter 35: The Last Energi

SamKang

enjoy ^^

Pagi!
Hari sudah pagi.

Pesta semalam benar-benar membuat kelegaan seluruh prajurit.

Kini bagian sulitnyapun muncul.

"Sebenarnya kedatangan kami adalah memberitahukan ramalan dari ratu exo yaitu Ratu BoA," ucap Yunho.

"Ramalan?" tanya Gikwang.

"Benar, ratu kami memiliki kekuatan untuk melihat masa depan, dan 99% selama ini selalu benar," jelas Yunho membuat Gikwang sulit menelan air ludahnya.

"Saya akan jelaskan," ucap Jaejong sambil menarik nafasnya. "Ratu Boa meramalkan ada sesuatu seperti bola diangkasa, seperti planet berwarna putih pucat. Suatu ketikan planet itu tertutup oleh suatu bayangan hitam bulat, dan ketika itu juga, bintang galaxy ini terhisap sesuatu oleh bumi dan menyambung sampai ke planet putih itu, begitulah penglihatan Ratu," jelas Jaejoong.

"Planet putih? Mungkinkah itu gerhana bulan?" tanya Taeyeon. "Bulan memancarkan warna putih kan?"

"Benar, bisa jadi itu gerhana bulan, bayangan menutupi bulan," ucap Eungkwang.

"Posisi gerhana bulan adalah bulan-bumi-matahari sejajar, mungkinkah pada saat itu pasti terjadi penyerapan energi galaxy," ucap Siwon.

"Matahari!" seru Gikwang, "Gayoon coba cari posisi sejajar, dimana letak sisi yang paling dekat dengan matahari dan bulan ketika gerhana bulan terjadi!" perintah Gikwang.

Gayoon dan tim IT pun segera melakukan pencarian dibantu dengan komputer canggih mereka.

"Ketemu! Paling dekat matahari ada di sekitar Rusia, dan yang paling dekat dengan bulan adalah Argentina!" seru Gayoon.

"Mereka pasti menggunakan suatu alat kan? Coba periksa tempat paling tepat dan sesuai untuk membangun sesuatu tanpa diketahui orang banyak." perintah Gikwang lagi.

Tim IT pun kembali mengotak-atik komputer mereka. "Pegunungan Sayan Rusia dan Pulau Falkland Mr. Gikwang," seru Gayoon setelah mendapat jawaban.

"Baiklah, kita akan bagi dua tim, satu ke Rusia dan satu lagi ke Argentina," perintah Gikwang.

"Tunggu, apa tidak lebih baik kita fokuskan di satu titik saja?" tanya Yunho.

"Benar, kita fokuskan serangan di yang paling dekat dengan matahari saja, tanpa alat yang paling dekat dengan matahari, itu takkan berhasilkan?" ucap Siwon memberi alasan jelas.

"Baiklah, kerahkan semua kekuatan ke Rusia," ucap Gikwang.

"Jadi kapan gerhana bulannya?" Tanya Kai.

"Malam ini, sekitar pukul 08.45," jawab Gayoon.

"Kita berangkat sekarang," perintah Gikwang seraya berdiri menggebrakan meja.

"Baik!" seru para prajurit segera menyiapkan diri.

"Kepada pemerintahan kawasan Rusia, kami dari pasukan PBB mohon ijin memasuki wilayah, ada aktivitas musuh di dalam Rusia," suara pilot meminta ijin pada pusat kendali Rusia, namun tak ada jawaban.

"Pesawat SZR-750 kepada pusat Rusia, pesawat SZR-750 kepada pusat komando Rusia," lagi-lagi tak ada jawaban.

"Bagaimana ini?" tanya sang pilot.

"Kita masuk saja, pasti ada sesuatu yang tidak beres," perintah Gikwang.

"Mr. Gikwang, ada koneksi dari saluran lain!" ucap pilot kedua.

Reborn of the Legend: EXO Planet 12 Guardians [Indo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang