Chapter 23-24

240 15 0
                                    

Reborn of The EXO Planet Legend: 12 Guardians

Chapter 23: Under Attack, Battle Start!

SamKang

enjoy ^^

Mereka semua berkumpul di dalam ruang pertemuan istana Matoki. Ruangan ini masih utuh, sedangkan ruangan disebelahnya benar-benar sudah hancur terbelah menjadi dua. Entah kekuatan apa yang bisa membelah istana sebesar ini, yang pasti mengerikan.

"Sepertinya kami harus mengenal kalian terlebih dahulu," leader Yongguk mengawali pertemuan dengan perkenalan.

"Saya yang bertangung jawab untuk misi ini, saya Captain Choi." Ucap Siwon memperkenalkan diri, lalu berlanjut kesampingnya, "ini adalah Gaine Minho pasuka kusus kerajaan. Juga keduabelas pasukan Guardians, dipimpin Suho dan Kris, lalu ada Chanyeol, Sehun, Kai, Baekhyun, D.O, Lay, Luhan, Xiumin, Chen dan Tao." Ucap Siwon memperkenalkan mereka secara berurutan.

"Perkenalkan, kami pasukan warriors. Seharusnya ada 7 orang dari kami, namun penyerangan kemarin berhasil menewaskan 1 dari kami, kamilah yang tersisa. Kami adalah pasukan yang dibentuk saat mengetahui ancaman kegelapan itu akan datang, sangat mendadak." Ucap yongguk sedih, teringat akan temannya satu lagi yang kini sudah terkubur.

"Baiklah saya akan menjelaskan penyerangan kemarin." Himchan bersiap dan menarik nafasnya. 'Akhirnya! ini kesempatanku berbicara banyak' Pikiran Himchan selalu saja begitu.

"Penyerangan terjadi saat pagi hari pukul 7 pagi tepat menurut jam waktu utama planet matoki. Penyerangan dilakukan dengan sasaran utama energi source kami yaitu Diamond. Ada banyak pasukan yang terbagi menjadi 3 gelombang. Setiap gelombang berbeda-beda, dan semakin kuat di gelombang berikutnya." jelas Himchan.

"Berikutnya 13 orang yang mengawali serangan gelombang terakhir. Dititik yang berbeda di ibu kota, 13 orang itu muncul. Mereka berdatangan entah dari mana, tidak terdeteksi, dan kita baru menyadari setelah ada ledakan bersamaan dari 13 titik tersebut. Mereka sangat kuat, tingkat kekuatan mereka sederajat dengan jendral semuanya," tambah Himchan lagi.

Seharusnya Yongjae menjelaskan part ini, namun Himchan langsung nyerocos aja. Yongjaepun memasang muka datar. "Mereka punya lambang tersendiri di dahi mereka. Kekuatan mereka berbeda-beda tiap orangnya. Dari informasi yang kami dapat ada yang berkekuatan penuaan, bayangan, cahaya hitam, lulaby, super strength, racun, pemanggil arwah, api hitam, berubah bentuk, awan hitam, asap dan masih ada dua orang lagi, yang satu adalah penerus kegelapan, dan yang satu lagi adalah tangan kanannya. Masih belum diketahui benar-benar kekuatan mereka tapi 13 oraang itu menyebut diri mereka Termastimou. Namun 5 diantara mereka sudah berhasil kami kalahkan, yang lainnya berhasil lari, tapi sepertinya masih ada orang kuat yang akan menggantikan mereka, ku dengar terjadi penculikan di exo planet." Himchanpun menanyakan tentang kebenaran berita tersebut.

"Benar, terjadi penculikan, dan penduduk kami mereka jadikan zombie. Kekuatan sang kegelapan sangat mengerikan," ucap Kris menjawab pertanyaan Himchan.

"Aku penasaran dengan kekuatan kalian." Ucap Baekhyun yang tak sabar dan tertarik akan hal tersebut.

"Baiklah kami akan memperkenalkan kalian dengan matoki." Kata youngjae.

Merekapun berjalan memasuki sebuah ruangan. Tampak seperti laboraturium. Zelo si lelaki yang sangat menjulang tinggi itu berjalan ke arah 6 tabung, disebelahnya ada tombol yang bertuliskan 'eject'. Tombol merah itu ditekan, dan tiba-tiba muncul mahkluk kecil dan lucu meloncat dari tabung-tabung tersebut..

"Kyaaa.. Neomu kyeoo" Baekhyun memekik gemas melihat mahkluk lucu ini.

"Biar kuperkenalkan, yang bermasker merah ini adalah matokiku namanya Shisimato, iya berkukatan diamond ruby. Lambang pembawa cahaya." Yongguk memperkenalkan Shisimoto yang kini sedang memeragakan gerakan salute !

Reborn of the Legend: EXO Planet 12 Guardians [Indo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang