Chapter 14: Hard Training

367 24 0
                                    


Reborn of The EXO Planet Legend: 12 Guardians

Chapter 14: Hard Training

SamKang

enjoy ^^

Di ruangan lainnya, berdiri seorang namja yang sedang melihat pemandangan diluar.

"Anyeong Gaine Donghae" munculah seorang namja chubby yang lebih muda, berjalan mendekatinya.

"Wah kau hafal namaku ?"

"Tentu Gaine, aku akan memperkenalkan diriku, Xiumin imnida, Ice power, mohon bimbingannya" Xiumin membungkuk memberikan salam.

" .." jawab Donghae sambil melambaikan tangannya.

"Baiklah, jadi Xiumin, kau tau kekuatan ku apa?"

"Tanah ! Gaine" jawab Xiumin tanpa ragu.

"Panggil hyung saja"

"Baikk"

"Ya dan kekuatan mu es, kedua kekuatan ini adalah kekuatan terpadat diantara lainnya, yang pasti kekuatan ini lebih cocok untuk bertahan dari pada menyerang." jelas Donghae.

"Begitukah? Lalu bagaimana?"

"Yang pertama, kau pasti akan jadi sumber defense bagi yang lain. Kita akan melatih itu, dan kelebihan es itu, kau bisa membuat es menjadi berbagai bentuk"

"Berbagai bentuk?"

"Yaa.. Kau tau? sebenarnya disini ada pasukan berkekuatan es, tapi dia adalah pasukan kusus Ratu, sulit untuk menemui mereka."

"Benarkah? Kalau begitu kenapa aku tak dilatih olehnya?" tanya Xiumin dengan suara bersemangat.

"Kan sudahku bilang sulit untuk menemui mereka, mereka terlalu sibuk."

"Ahh, baiklah, kalau begitu mohon ajari aku."

"Oke karena keahlianku di bagian defense, aku akan mengajarimu agar membuat pertahanan mu lebih baik."

"Baiklah"

"Oke buat pertahanan terbaikmu"

"Hiaa," Xiumin mengayunkan tanganya, ZUNGG tembok es pun muncul.

"Baik, akan ku serang"

Donghae mengangkat batu dan melemparkannya ke arah XiuMin, dengan sekali hantam es xiumin pecah.

"Lihat kau terlalu lemah"

"Tanah memang terlalu keras hyung!"

"Tidak, kalau tanah saja tak bisa kau tahan, bagaimana kau akan melawan api?"

"Aku akan meminta Chanyeol untuk membantu latihan mu, targetmu adalah untuk bertahan dari semburan apiChanyeol, mengerti?"

"Baiklahh.."

"Baik, untuk membuat dinding yang kuat kau juga harus memiliki kuda-kuda yang kuat. Semua senjata yang dikeluarkan tergantung dari dirimu sendiri, ohh ya satu lg, kau juga harus memiliki hati yang kuat."

"Hati? Apa hubungannya"

"Tentu saja ada, kau akan mengerti nanti"

...

"Eunhyuk Gaine," Chen menghampiri Eunhyuk

"Hyung !" Eunhyuk masih gak denger, Chenpun menggoyang-goyangkan pudak Eunhyuk..

"Hyunggg !"

"Ahh.. Tampannyaa.." Kata Eunhyuk bergumam

"Tampan?" Chen pun melihat kearah mana Eunhyuk menatap."Gaine Donghae?"

Reborn of the Legend: EXO Planet 12 Guardians [Indo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang