Chapter 33-34

189 14 3
                                    

Reborn of The EXO Planet Legend: 12 Guardians

Chapter 33: The New BTOB's Weapon

SamKang

enjoy ^^

Para pasukan tadi tidur dari jem 05.00 - 12.00. Kasian ya mereka :(

Dan sekarang pukul 13.00 para pasukan sudah berkumpul untuk makan. Ruangan kantin sudah kosong, para pasukan lain sudah makan dari jam 12.00 tadi. Tersisa Guardians, Warriors, BTOB, QueenPearls, Captain Choi, Gaine Kibum, dan Mr. Gikwang juga Gayoon. Entah ini namanya makan siang atau sarapan karena baru bangun tidur.

Hari itu terasa dingin sekali, padahl kemarin cerah benderang. Musim di bumi sudah tidak teratur, siang bisa menjadi dingin, malam bisa menjadi panas sekali. Mahkluk bumipun sudah tidak bisa memperkirakan musim lagi. Semua seperti sudah acak amburadul. Hal ini terjadi karena polusi, dan temperatur bumi yang semakin meninggi akibat Global Warming. Jadi kalian harus hemat-hemat, jangan pake berkendaraan motor kebanyakan, jangan boros air, listrik, dan sumber daya lainnya. Pakailah AC dan Kulkas yang eco friendly, dan lakukan pencegehan Global Warming! ╰̊('̀^'́)╯̊ (Author kampanye, tapi ini serius)

Merekapun berbagi makanan mereka, sambil berbincang.

"Bagaimana tidur kalian?" tanya Gikwang.

"Baik.." balas mereka semua.

"Baguslah, bagaimana makanannya?"

"Enakk.." balas mereka serempak.

"Good good."

Kini sekarang Kai yang panas melihat HunHan dari tadi melakukan adegan romantis. Luhan terus saja menyuapi Sehun. Kai memohon dan memancing D.O agar ia melakukan hal yang sama. Tapi itu tidak mempan, D.O sengaja agar ia bisa merasakan bagaimana rasanya rasa panass itu. Kai jadi bete, dia mempoutkan bibirnya. Semua yang melihat peristiwa itu tertawa terbahak-bahak. Yahh.. Hari-hari yang menyenangkan, membuat mereka tak terasa sedang terancam bahaya.

Selesai makan..

"Aku akan perkenalkan temuan terbaruku. Robot super canggih yang pernah ada 'Mark F-25'" seru Mr. Gikwang.

Terlihat tirai biru terangkat ke atas memperlihatkan robot-robot seukuran manusia yang terlihat sangat hebat dan keren itu. Ratusan pasang mata dibuat tercengang oleh kehebatan dan kekerenan robot rancangan Mr. Gikwang tersebut.

"Baiklah cukup, aku akan menunjukkan cara kerjanya," ucap Gikwang. "Ini adalah ketujuh inti energi yang kita dapatkan atas hasil kerja keras kalian," tujuh tabung yang kemarin itupun terbuka.

"Dan ini adalah kekuatan cairan inti dari pohon kehidupan EXO Planet, yang telah diberikan secara cuma-cuma oleh pihak EXO untuk membantu kelancaran kekuatan robot ini," ucap Gikwang sambil tangannya mengarah pada Captain Choi sebagai tanda terima kasih.

"Seperti yang sebelumnya, tiap inti akan dimasukan ke bagian dada," kemudian tujuh orang mekanis memasukan tiap inti ke dalam tempat yang sudah tersedia dibagian dada robot tersebut. "Lalu kita akan masukan cairan Pohon Kehidupan ke dalam tiap inti." Para mekanis itupun mensuntikan cairan Pohon Kehidupan ke inti energi itu.

"Baiklah, sudah selesai, dan sentuhan terakhir, Nyala!" 'Tik' jentikan jari Gikwang membangunkan sinar yang ada di dalam dada tiap robot itu.

Dalam sekejap Mark F-25 yang terlihat sama tadi berubah menjadi tujuh bentuk robot yang berbeda.

"Oahhhh.." rasa kagum para hadirinpun merebak di seluruh penjuru ruangan. "A-MA-ZING"

Kini robot-robot itu sudah berubah mengikuti patern dan tradisi asal inti energi itu.

Reborn of the Legend: EXO Planet 12 Guardians [Indo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang