Chapter 38: Abduction, Penculikan :o

126 9 1
                                    

Reborn of The EXO Planet Legend: 12 Guardians

Chapter 38: Abduction, Penculikan :o

SamKang

enjoy ^^

Author suka deh erita yang ini, silahkan dinikmati, maaf ya kalo Author kurang bisa menyampaikan kondisi dan imajinasi yang ada di otak Author, hehe..

Day 1: Conference

Pagi itu bumi menjadi pusat perhatian alam semesta. Conference pertama semesta alam! Untuk pertama kali semua mahkluk di penjuru semesta berkumpul bersama, dan langkanya lagi, mereka akan bekerja sama sebagai kesatuan untuk melawan sesuatu yang mengancam mereka. "The Darkness has returned".

Di hari ke tujuh di bulan duabelas dan di tahun ke dua ribu tiga puluh tujuh. Berbagai pesawat dari belahan semesta sudah memasuki garis atmosfer bumi. Korea Selatan menjadi tempat pertemuan bersejarah ini. Perang! Tak lama lagi didepan akan ada perang. Pertemuan inilah yang akan menjadi titik awal perjuangan para Guardians beserta teman-temannya.

Seorang wanita berpakaian hitam rapih berjalan menelusuri lorong, dan menemui seorang pria yang duduk di balik kursi itu. "PM Yunho, semua sudah berkumpul. Rapat akan segera dimulai."

Seorang pria perkasa kesukaan author, dengan menggunakan seragam jendralnya rapih memutar kursinya dan menatap wanita itu. "Kopral Dana, aku akan kesana segera," ucap Yunho.

Perwakilan dari bumi, duduk di tengah sebagai tuan rumah. Mr. Gikwang dan Divisi Keamanan PBB Jendral Dongwoon. Duo manusia yang terkenal sebagai duo Beast dengan keseksian dan keahlian mereka, sangat diakui dunia.

Disebelah kiri ada perwakilan dari planet Matoki. Seorang wanita cantik berkulit pucat dan bibir merah menawan, ditemani dengan pria macho, cool yang berada di samping wanita itu, Ratu Sunhwa dan Bang Yong Guk.

Di sampingnya, dari planet Asgarad duduklah seorang pria kebanggaan dan terkenal, kesukaan banyak orang Raja Thor dan Baekho dari Nu'Est sudah berada di tempat duduknya.

Planet Oa atau planet Green Lantern, di wakili oleh seorang pria muda namun menghanyutkan! N dan anggota VIXX lainnya yang terlihat sangat kuat dan disiplin, menjadi kelompok pendatang baru yang menarik banyak perhatian.

Planet Krypton, di wakili oleh Jendral yang sudah dikenal seantera semesta. Dengan rambut khas yang tidak pernah berubah sejak tahun 2008 duduklah Jendral Taeyang, beserta seorang pria hot yang memenangkan kompetisi tentara tertampan sejagat raya yakni, Captain T.O.P! Bersama pasukan rookie barunya yang baru terbentuk pasca hancurnya planet Krypton yang lama yaitu WINNER. Mereka sudah duduk rapih danterarah menunggu PM Yunho datang.

Planet Bangstan di wakili oleh seorang laki-laki berpakaian heboh layaknya penyanyi diva dengan segerombol bulu-bulu melapisi jubahnya layaknya trend 10 tahun lalu oleh seorang penyanyi terkenal Lady Kaka ini dia raja Jokwon beserta para anggota BTS duduk di samping kelompok WINNER.

Planet Stardom di wakili oleh wanita paling seksi sejagat raya menurut majalah Forbes, yakni Ratu Lee Hyori sendiri ditemani dengan anak didiknya, anggota SPICA.

Planet Shinhwa juga di wakili Raja Eric yang merupakan pria legendaris sahabat dari Raja Kangta. Raja Eric datang bersama pasukan 100%.

Disebelahnya, sudah ada raja Kim Hyunjoong yang merupakan pria multitalented dan terpandang di seluruh antera semesta. Bersama pasukan baru planet DSPnya yaitu A-Jax.

Pada akhirnya, di tempat terakhir, pria Hot kesukaan author ini yaitu PM Yunho duduk disebelah ratu BoA yang dari tadi sudah didampingi oleh si sutet dan si tiang mungil alias Kris-Suho.

Reborn of the Legend: EXO Planet 12 Guardians [Indo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang