Reborn of The EXO Planet Legend: 12 Guardians
Chapter 4: The Time has Come
SamKang
"Baekhyun ssi, disini gelap sekali."
"Ahh tenang Chanyeol" Cringgg sebuah sinar muncul dari tangan Baekhyun.
"Ahh kenapa kita harus ikut hal seperti ini sih?" Tanya chanyeol.
"Ini kan sudah tradisi yeolli, kelulusan menuju ke sekolah Atas kita pasti disuruh berjalan kedalam hutan gelap seperti ini" Jelas Baekhyun, sambil melewati akar-akar pohon.
"Ahh tapi aku benci, aku bisa saja membakar semua hutan ini"
"Ahh kau yang benar saja yeolli, sudah kita lewati saja ini."
"Ahh baekki yaaa, aku dengar sesuatu"
"Apa? Aku tidak dengar""
Ahh aku yakin ada setannya, tuh kan benar"
"Dari tahun ketahun kan memang begitu yeolli, dan semuanya itu kan hanya bohongann.. Kau ini, kau hamppir 15 tahun skrng yeolli suaramu saja sudah berubah macho seperti itu"
"Ahh tapi aku takut" Chanyeol makin menguatkan genggaman tangannya pada lengan Baekhyun.
"Ahh jangan berubah jadi annoying begitu chanyeol, kau membuatku gila"
"Maaf baekhyunnie.. Tapi kau akan tetap menyukaiku kan Baekki?"
"Ahh kalau kau tak diam, aku akan meninggalkanmu" Baekhyun segera melepaskan genggaman Yeolli dari lengannya dan berjalan terus kedepan.
"Yaaa!.. Baekki yaaa.. Aku takut ! jangan tinggalkan aku"
Sementara itu di sisi lain planet EXO."Ya ini ronde terakhir di putaran Final Silat Dunia. Dan kin FuLang telah kembali memasuki arena, dan lawannya TAO juda sudah bersiap memasuki putaran akhir."
"Huuuoooooo" "Taoooooooo !" Tao Tao Tao" suara riuh penonton memenuhi !
"Yak pertandingan sudah dimulai kembali, Fulang melakukan serangan pertama, dengan pekulan bertubi-tubi, apakah Tao masih sanggup menjalani pertandingan? Ahh ternyata Tao masih dapat menghindar! Yak kini Tao yang melontarkan tendangannya, sambil berutar dan... YaKK ! Fulang terjatuh! Kembali poin untuk Tao, kini skor sementara 11-12 skor masih untuk Fulang, namun lihat apa yang terjadi? Sepertinya stamina FuLang sudah habis, kini kesempatan Tao! Tao melakukan serangan! Dengggg ! 12-12, dan lihat FuLang masih mampu melanjutkan pertandingan, terjadi lontaran pukulan dan tendangan bergantian antar kedua Finalis. Ahh tendangan Fulang mengenai Tao. Skor 12-13 untuk FuLang. Apakah Fulang akan memenangkan kejuaraan tahun ini? mempertahankan gelarnya. Sepertinya niat FuLang untuk melepaskan pialanya sama sekali tak nampak, FuLang terus memberi serangan! Yakk kembali Tao berdiri lihat dia siap dengan kuda-kudanya. Kuda-kuda yang sangat unik, apakah ini jurus rahasia? dan wahhh apa yang baru saja terjadii? Tao berputar di udara dan, dann, dannn..." GUBRAKKK "tendangannya mengenai kepala Fulang, trikk yang sangat brilian sekali ! Skor double untuk Tao 14-13"TENGGG! TENGGG! TENGGG!
"Pertandingan telah usaiiii ! Tao adalah pemenang Grand Fight tahun ini ! Dia menjadi pemenang termuda yang pernah ada dalam sejarah!"
"Gege ! Aku berhasill !" Sorak Tao gembira menghampiri Kris Xiumin Chen Guru serta sahabat-sahabat perguruannya.
"Ahhh chukkaee" sahut Chenn
"Chukkae Tao :* chu~" kecup Kris Mereka pun saling berpelukan, merayakan kemenangan mereka. Namun di ujung sudut stadion ada seseorang yang memperhatikan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn of the Legend: EXO Planet 12 Guardians [Indo]
FanfictionSetelah beratus tahun yang lalu 12 pendekar pejuang EXO Planet kini telah menjadi legenda. Namun Sang Ratu telah meramalkan generasi legenda baru yang akan bertarung melawan kembalinya Sang Kegelapan yang bangkit dengan kekuatan baru. Mampukah legen...