Reborn of The EXO Planet Legend: 12 Guardians
Chapter 43: Break the Curse
SamKang
enjoy ^^
maaf Typo
- Haloo semua readers yang setia nungguin ini cerita yang lama bener gak update-update. Maaf ya semua soalnya author sibuk UAS UAN acara sekolah dan lain-lain. Nanti selesai ini author bikin acara tebar pesona dan bales-balesin reviewnya readers, seakrang enjoy baca dulu yaa, selamat membaca-
Kembali hari ini terasa berat, awan hitam lagi-lagi menyelimuti langit angkasa biru. Awan putih seperti terpukul mundur oleh geruhnya awan-awan hitam yang terbawa angin kencang. D.O berdiri di bawah kumpulan awan tersebut. Berdiri di tengah pertempuran besar, mungkin terbesar yang pernah terjadi di alam semesta.
D.O menatap langit, tetesan air mengenai wajahnya. Berat.. rasanya berat berdiri di bawah awan hitam pekat diatas. Padahal tadi pagi D.O seperti disemangati oleh awan putih dan mentari hangat yang seakan memberikan energy semangat baru bagi D.O.
Namun kembali, D.O merasa berat, matahari hilang begitu saja meninggalkan D.O. Berat.. bagi D.O. Berat, kalian tau sendiri kan, perlukan author menjelaskan kembali?
Menjadi pahlawan tiba-tiba
Menjadi pelindung alam semesta tiba-tiba
Menentukan keselamatan galaksi tiba-tiba
Berlatih keras tanpa henti
Berperang terus menerus
Melawan dan menguras fisik dan mental
Belum lagi kehilangan seorang kekasih..
Kai.. Kim Jongin, kini berdiri didepannya.
D.O tidak mengerti apa yang terjadi dengannya, masih tidak mengerti. Hanya sang kegelepan dan author lah yang tau apa yang terjadi. Eh.. Tp bagaimana author tau? Tentu saja author tau, kan author yang buat..
D.O menatap lurus langsung kearah mata Kai. Kosong, gelap, dingin.. Tak ada ekspresi pada wajahnya, semua terasa gelap. Bukan kulit Kai yang gelap, karena emang udah dari sananya. Namun tatapan, ekspresi, dan mata. Mata yang biasa membuat D.O jatuh cinta, Mata bagai mentari yang selalu menghangatkan hati D.O yang tak pernah tenggelam tertelan malam. Namun saat ini mata itu lah malam, mata itu gelap.
"Kai.." D.O berusaha menempakan senyum beratnya.
"heii, ini aku D.O, Do Kyungsoo.. Kau,, kau ingatkan?"..
Hening.. tak ada jawaban dari Kai. D.O berusaha menelan ludahnya. Berat...
"Kai, ayolah kita pulang, kita pergi dari sini. Semua sudah rindu padamu, terutama aku, kau.. juga kan?"
Hening, lagi lagi gelap yang hanya terpancar dari mata Kai.
"Kai.."
Taeyeon sang pelatih pasangan KaiDo ini tak kuasa menahan adegan didepannya ini, Taeyeon melangkahkan kakinya kea rah D.O, "D.O sudahlah, dia bukan Kai yang kita kenal lagi, dia sudah tak ada, D.O sadarlah.. Kai yang kita kenal..."
"TIDAK!" bentak D.O keras. "Aku tau.. aku tau dia disana, aku tauu.." Ucap D.O, yang membuat kaki Taeyeon bergetar, Taeyeon mengembalikan langkah kakinya kembali.
"Kai, Kim Jongin, benarkan, kau, kau kan ituu.." ucap D.O yang juga bergetar nada suaranya. Air matanya mengalir dari sudut kedua mata indahnya.
Lagi.. tak ada jawaban dari Kai. Hening, gelap, kosong, hanya itu yang diterima D.O dan pasukan kusus yang menyaksikan adegan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn of the Legend: EXO Planet 12 Guardians [Indo]
FanfictionSetelah beratus tahun yang lalu 12 pendekar pejuang EXO Planet kini telah menjadi legenda. Namun Sang Ratu telah meramalkan generasi legenda baru yang akan bertarung melawan kembalinya Sang Kegelapan yang bangkit dengan kekuatan baru. Mampukah legen...