Di sebuah kota yang padat penduduk ,terdapat 1 unit rumah sederhana yang di jual dan nampak nyaman untuk di tinggali.#Rumah Ini Di Jual HUB.021~ ~~~~ 98#
#ATAS NAMA : Park Hoon#tulisan di papan yang tergantung di pintu pagar rumah tersebut.
"Kim Na Rin"
ya benar ,Na Rin sedang mencari tempat tinggal ,karena dia akan melanjutkan sekolahnya di kota ini yang jauh dari rumah orang tuanya.
Singkat cerita Na Rin baru saja selsai mendaftar di salah satu kampus di kota ini.
"Huuft.. melelahkan sekali ternyata mengurus semuanya sendiri tanpa di dampingi Eomma.. tapi tidak apa-apa gue harus semangat dan gue harus bisa hidup mandiri mulai dari sekarang .."
Na Rin adalah anak tunggal, sebenarnya dia adalah anak ke 2, akan tetapi sebuah kecelakaan tahun lalu telah merengut nyawa Eonni nya Na Rin
(13:00) "Oke .. sekarang waktunya gue untuk cari tempat tinggal .. Hmm semoga saja ada yang dekat dgn kampus"
setelah sekian lama berjalan dan mencari akhirnya Na Rin menemukan sebuah Rumah bertuliskan "Di Jual"
(14:00) "ahh akhirnya.."
Na Rin langsung menelfon nomer yang tertera di papan tulisan itu
"Yubusseo ajusshi"
"ya ada yang bisa saya bantu""ya .. apa benar ini dengan park hoon?"
"ya benar.. ada apa yah agasshi?"begini pak saya mau membeli rumah yang di jual di jln.Edelweis ini yang ber atas nama kan nama bapak, apa saya bisa membelinya sekarang juga pak?"
"ohh iya iya tentu bisa agasshi, saya akan segera kesana untuk menemui mu sambil membawa surat suratnya"
"baiklah ajusshi saya akan tunggu di sini"
(16:00)
"Gomawo agasshi semoga betah ya tinggal disini"
"Oh iya terimakasih ajusshi karena telah memberikan harga yang sesuai"Na Rin pun selesai melunasi pembayaran rumah tersebut dan mulai membereskan barang barangnya, lalu membersihkan diri dan langsung tidur karena kelelahan ..
Pagi pun tiba ,sinar matahari masuk melalui sela-sela jendela kamar Na Rin, kicau burung pun berhasil membangunkan Na Rin yang masih mengantuk
"Ahh .. apa ini sudah pagi? kenapa waktu terasa begitu cepat berlalu.. rasanya gue baru aja tidur 10 menit.."
"Untung aja hari ini gue gak ada jadwal kuliah .. jadi bisa sedikit bersantai dulu di rumah.."
Na Rin akhirnya bangun dari tempat tidurnya dan mencuci mukanya kemudian ke dapur
"Aigoo.. gue lupa belum beli bahan makanan..
hmm..
apa due delivery aja ya..
Hhh.. apa boleh buat"
klik.. klik.. klikk (Na Rin menekan nomor untuk deliveri makanan)
"selamat pagi .. dengan TwinCafe ada yang bisa saya bantu?"
"pagi.. ya saya mau pesan 1 big paket breakfast nya"
"oh ya tunggu sebentar ya agasshi saya catat dulu pesanannya .. ada lagi ?"
"sudah itu saja .. tolong dikirim ke Jln.Edelweis no.21 ya"
"baiklah terimakasih agasshi .. mohon di tunggu ya sekitar 15 menit lagi pesanannya akan segera sampai"
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Call you "MINE" ?
FanficGimana jadinya kalo seorang fans a.k.a (EXO-L) tiba-tiba aja kejatuhan durian a.k.a (beruntung) bisa deket sama sang idol ? Yuk intip ceritanya ..