Dua.

393 27 0
                                    

Happy Reading!!!

--It's Me--


-----------------------------------------------------------

Banyak banget yang bantuin gue. Termasuk Abayu. Pelatih terbaik, ter seru dan gaul. Bisa di ajak curhat dan bercanda. Abayu itu baik banget sama gue dan temen temen gue.

Waktu sekolah, menurut gue hari ini sangat beruntung, soalnya pelajaran pertama guru nya gak ada sibuk ngurusin anak anak yang lomba gitu. Terus, jam pelajaran kedua belajar nya bentar, soalnya gurunya telat wkwkwk.

Dan yang pelajaran ke tiga gak belajaar. Sebelumnya sih waktu istirahat, gue, Mila, Vanesa, Dea. Lagi duduk duduk biasa di depan kelas, trus si Vanesa sama Mila jajan ke koperasi. Dan di sana cuma ada Dea sama Gue. Gak lama, dua bocah itu dateng lagi dan bilang:

"Bin, tadi gue mau ke koperasi, trus gue ketemu si Rifki"

"Trus?" Tanya gue dengan penuh kebahagiaan .

"Gue tanya. Ki lo suka ama si Bintang?"  Kata Vanesa sambil tergopoh gopoh.

"Trus katanya apa?" Tanya gue yang semakin penasaran karna si Vanesa ngomong nya setengah setengah.

"Katanya dia nya senyum senyum trus gimana tea" kata Vanesa sambil ngebenerin kerudung nya.

What? Senyum senyum? Ahh mungkin dia senyum senyum karna lucu aja kali ada yang suka Oh My God.               

Ke esokan harinya, dan hari ini juga termasuk hari bahagia gue. Tapi, waktu pelajaran Seni budaya, buguru nya marah marah, gara garanya gak ngafalin lagu daerah. Jam istirahat jam yang paling bahagia, ceritanya gue sama Dea mau jalan jalan  keliling sekolah, dan kalian tau apa hal yang paling spektakuler? Gue lagi jalan, tiba tiba pas banget ada si Rifki ama temen nya berdua. Oh My God!! gue  berpaapasan, sumpah gue malu banget dan akhirnya gue balik lagi karna gue bener bener deg degan.

 Suatu hari, gue lupa harinya apa. Gue pernah marahan sama sahabat gue yang satu ini, namanya Vanesa. Hal sepele, yaitu kan ceritanya gue mau jualan bunga sama Dea trus Vanesa gak di kasih tau. Dan tiba tiba waktu pelajaran IPS, dia marah marah ke gue. Hadehh. Waktu jam pelajaran berlangsung, otak gue mulai kelelahan, dan gue pusing and ngantuk. Salah satu cara biar gue bisa keluar kelas adalah, izin ke toilet. Waktu itu, si doi lagi pelajaran Olahraga, dan dia duduk di depan kelas, masya allah gue bahagiaaaaaa. Liat dia lagi minum air mineral, subhanallah tampan sekaleeh. Lebay-_-

Pernah nih yah, gue pulang sekolah, gak sengaja gue liat si doi nunggu temen gue si Erpan. Si doi lagi berdiri depan kelas, waktu itu hubungan kita semakin erat, azeeek. Dia suka nge chat gue lewat bbm. Dan gue selalu berdoa sama dia biar bisa jadian.

Kembali ke cerita gue, kan bel pulang sekolah berdering dan gue suka itu. Terus gue liat si doi, gue mengumpulkan keberanian untuk senyum ke dia. Dan gue senyum, apa kejadian selanjutnya? Dia senyum ke gue yaampun Mantab Jiwaaa. Dan senyuman nya itu gak akan pernah gue lupa sampe sekarang.

Waktu mau pramuka, gue sama mila modus lagi ke kamar mandi, gue kan cuci tangan, adem banget rasanya. Dan tiba tiba si Mila teriak.

"Binnnn buruan ada kaka dp"  teriak si Mila, yang seolah bener ada kakak dp.

"Hah? Dp?" Gue langsung buru Buru keluar kamar mandi hampir mau kepeleset di depan WC sekolah, karna gue buru buru.

Dan ternyata itu bukan dp, itu tuh si Rifki, Alif dan kawan kawan.  What the Fuck! Mila nipu gue dan gue di ketawain sama doi gue sendiri OMG!.

Semakin hari, hubungan kita makin deket.  Coba aja gue masih inget Chattan kita waktu itu, dia tuh orang nya baik banget, pengertian dan sesuatu. Dingin sih awalnya, sikapnya bukan kulitnya yang dingin. Selama ini tuh, dia belum tau kalau gue bener bener suka sama dia. Dia fikir, soal gue suka sama dia tuh cuma bercanda. Dan hal itu membuat dia ngediemin gue.
  

Waktu itu, gue Chat dia, bbm gue sama sekali gak di bales sama dia. Bahakan dia nge delete Contact bbm gue. Kalau ketemu di sekolah, dia selalu ngehindar dari gue. Hari hari yang biasanya Cerah, berwarna, menjadi gelap gak karuan. Sedikit sedikit dia kayak ngejauh dari gue. Gue takut banget, karna gue takut dia ilfeel sama gue.

Gue selalu ber usaha nanya ke temen temen nya. Ada temen nya Rifki, namanya Boby. Dia tuh ngebantu gue banget. Gue suka nanya banyak hal ke dia tentang si Rifki. Ada juga Alif, dia temen gue dari SD, orangnya juga baik. Dan dia ini pacarnya Mila. Gue sering dapet informasi dari Alif atau Boby tentang Rifki. Sampai suatu hari, gue nanya ke Alif kenapa Rifki jauhin gue.

💬: Lif kok si Rifki ngejauh sih dari gue.
💬: mana gua tau
💬: aelah elo
💬:Si Rifki nya maluin, katanya geh.
💬: kenapa harus malu?
💬: Gak Tau. Pokok nya dia malu sama elu.

Malu? Kenapa harus malu? Gue takut banget dia bener bener ngejauh dan hilang dari hidup gue. Suatu hari, gue dapet bbm dari Rifki!!!! Oh My Goodness.  Bahagia banget dah gue. Akhirnya dia hubungin gue lagi. Dan gue seneeeeng banget.  Setelah kecemasan ini berlalu, gue sangat bersyukur.

Hari senin gue berenang bareng sama temen temen gue. Ya semacam praktek gitu. Kan boleh bawa handphone. Waktu itu di angkot, temen temen gue pada seru ngobrol bareng bareng. Dan gue cuma sibuk sama handphone gue. Gue mulai main permainan ToD. Permainan jujur atau tantangan gitu. Trus si doi dapet nya jujur. Gue tanya:

💬: nah loh jujur Rifki
💬:iye iye
💬: lo suka sama siapa?

*beberapa menit kemudian*

💬:ada
💬:siapa?
💬ada aja😝
💬: cepettan ihh
💬: elu.

Ohhhh my god!!!! Gue bener bener gak nyangka di jawab kayak gitu brew! Ini sangat huaaa gue bahagia. Akhirnya gue gak bisa jawab apa apa. Gue cuma mandangin handphone nya.

💬:kok gak di bales bin?

What? Dia nge bbmin gue lagi, gue jawab apaan nih? Gue memaku. Diem keringetan. Ujung jari dingin semua. Deg degan. Ya allah aku takut. Dengan segenap keberanian, gue bales bbm nya:

💬: oh iya Rif, tadi abis mandi.

💬:oh

Sebenernya gue ngomong, gue mandi itu, cuma basa basi aja, sebenernya tuh gue lagi diem. Kenapa tiba tiba dia ngomong kayak gitu.

-bersambung-

Thank's For reading..
Jangan lupa Vote yaa karna sangat berhagaa huhu
Kasih kritik dan sarannya yah!!!
Makasi banyak untuk kalian yang mau dan sempetin waktu buat baca cerita baru+cerita gak jelas inii
Makasii banyakkk!!!

                   

                           
 
         

Its Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang