Happy Reading!!!
-it's Me-
Dan, gue pacaran untuk yang ketiga kalinya.
***
Awalnya gue bener bener gak nyangka gimana gue bisa jadian wkwk. Setelah putus dari Boby pas bulan Agustus, dan bulan Januari gue punya pacar ahaha. Berarti gue menjomblo selama 4 bulan wks.
Jujur gue belum pernah ketemuan, ya kayak main gitu belom pernah. Gue juga belum pernah di rangkul cowo atau pegangan tangan sama cowo kecuali salaman. Mungkin Allah belum mengizinkan atau Allah sayang sama gue karna gamau bahu atau telapak tangan gue ternodai, atau lebih parahnya lagi, nasib.
Gue belum pernah di bonceng sama cowo kecuali ayah gue atau tukang ojek. Nah waktu itu kan masih ada benih benih gue gagal move on, terus gue suka liat Ayas sama Ripki suka boncengan gitu, pulang bareng lah istilah nya. Apalah daya gue yang cuma pulang bareng jalan sama Kalisa sama Sarah. Gue suka kesel gitu, giliran dia kepergok sama pacarnya curhat ke gue katanya pacaranya marah, lah salah siapa coba? Kenapa gak pulang ama abang abang ojek aja?
Tapi itu dulu. Sekarang gue udah move on haha.
Kamis, 26/Januari/2017. Pukul 04:57 waktu setempat.
Fajar waktu itu nembak gue sehari sebelum gue ngomong gue mau jadi pacarnya dia.
Chat.
Fajar.
Bin, gua mau ngomong
Apaan?
Hmm, tar aja lah
Ihh cepetan, tanggung nih
Gua udah penasaranTar aja bin
Ihh cepetan kampret
Yaudah..
Bin, mau jadi pacar Fajar ga?
Hah? Ini pasti ToD yaa?
Apa bajak?Ihh serius bin.
Yaudah kalo gamau mah
Ihh tar dulu.
Kenapa?
Lu beneran? Ini bukan bajakan/ToD?
Iyah bin. Beneran.
Jar, maafin gua, kayaknya gua
Gabisa kasih jawabannya sekarang.
Besok gua bakal kasih jawabannyaYaah
Yauda deh. Gue tunggu
Oke. Makasi
Sama sama
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Me!
Teen FictionKisah asik seorang gadis kecil, yang punya cerita indah dan buruk soal cinta. Seorang gadis yang awalnya merasakan betapa menyenangkannya jatuh cinta, selalu berada di sisinya dan chattingan sampai tengah malam. Namun, ia pernah patah hati yang sang...