Delapan

193 15 0
                                    

Happy Reading!!!

--It's Me--

-

----------------------------------------------------------

Ke esokan harinya, gue langsung cerita ke Erpan soal kejadian semalem. Sebenernya gue gak percaya kalo si doi beneran balapan.

"Hah? Serius Lo?" Tanya Gue sambil menggebrakan meja. Karna gak percaya.

"Gue serius bin, orang gue ada di sana" jawab si Erpan.

"Dimana?"

"Di sana lah tempat balapan"Jawab si Erpan dengan santai.

 Gue diem sejenak. Sambil mikir. Tiba tiba si Erpan ngomong.

"Terus elu gimana pas tau si Rifki balapan?"

"Ya gua larang dia gak boleh balapan"

"Terus terus?" Tanya si Erpan dengan penuh semangat.

"Ya terus dia marah marah gitu. Dan gue takut . Ya gue takut lah, tar dia mati gimana?"

"Atuh mati mah mati"

"Ihh kampret "

Dan pas jam Istirahat, gue ketemu sama dia. Dan dia cuma senyum ke gue. Pas pulang sekolah, gue langsung cek handphone gue. Ternyata dia banyak banget nge bbm gue. Pas gue udah makan. Solat Dzuhur, gue cek Handphone gue. Ngeliat ternyata dia bbmin gue.

💬:Bin
💬:Apa maaf baru bales
💬:Dah makan
💬: tumben nanya
💬: Gue minta Maaf yah
💬: Gausah bahas soal itu. Gue udah lupain. Gue udah maafin elo kok
💬: Oh.. Makasih bin❤
💬: yah

Menurut gue lebih seru waktu kita pada masa masa PDKT deh. Soalnya kalo udah pacaran kayak gini. Nah gue bakal kasih tau ke kalian, chattan gue waktu itu. Kalau gak salah ini . Gue tuh tipe cewe yang paling gak suka kalau pacaran, di panggil sayang.

💬: Bin?
💬: Y?
💬: Lagi apa Yang?
💬: Yang aus yang aus.
💬: Ih kayak ngewarung aja
💬: Iya, aku ngewarung. Kamu beli yah
💬: iya iya. Ntar aku beli. Aku bakal lakuin apapun asal kamu bahagia
💬:Makasih
💬: SMA2
💬:Oh iya.
💬: knapa?
💬: Aku gak suka di panggil sayang
💬: Cie ngomong aku. Knapa?
💬: Gasuka
💬: Knapa?
💬: gak suka aja. Cukup panggil nama aja
💬: Oh ok.

Dan menurut gue Itu adalah Chattan kebahagiaan gue. Dan gue sangat bersyukur. Ini kah Indah nya Cinta?

Gue baru sadar, Cinta sama Suka itu beda, karna Di hadapan orang yang kamu cintai, musim dingin akan menjadi musim semi yang hangat. Namun, di hadapan orang yang kamu sukai, musim dingin tetap musim dingin, hanya saja menjadi sedikit lebih Indah. Dan gue rasa,,,, Hmmm gue emm dua duanya deh wkwwkw..

-bersambung-

Thank's For reading..
Jangan lupa Vote yaa karna sangat berhagaa huhu
Kasih kritik dan sarannya yah!!!
Makasi banyak untuk kalian yang mau dan sempetin waktu buat baca cerita baru+cerita gak jelas inii
Makasii banyakkk!!!

Its Me!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang