Happy Reading!!!
--Its me--
-----------------------------------------------------------
Seperti yang gue bilang waktu di part sebelumnya, kalo lomba paskib di alun alun bukan lomba yang terakhir, eh salah maksudnya bukan lomba paskib 'untuk yang terakhir kalinya' tapi, maksudnya bukan lomba terakhir gue sama dia ketemu. Bhak wks.
Lomba kali ini gue masuk ke pasukan Satria Sakti, yang personilnya merupakan anak dp. Dan gak semuanya cewe, ada cowonya juga termasuk Bobby sama Ripki.
Latihan demi latihan kita jalanin. Waktu latihan, gue gatau harinya apa lupa. Nah waktu itu tuh gue, Aini, Febri lagi buat apa sih oh iya Musically. Pasti kalian tau kan? Gak tau kudet cup. Hee becanda.
Tau kan gue anaknnya kayak gimana? Gak mau diem, pecicilan aja lah pokoknya hehe. Tapi gua tau keadaan kok, kalo acaranya lagi serius gua gak kayak gitu Ya biasa aja.
Gue sama temen temen lagi buat Musically, nah gua tuh paling heboh. Aini ceritanya ngajakin bikin Musically keliling sekolah, pas gua sama temen temen mau kebelakang, ada 'Fajaaar' wkwkwk malu banget gua, dianya diem aja si. Alhamdulillah.
Gue langsung malu banget tingkat dewa. Latihan, jadi MTs latihan di sini lagi. Oke sip wkwk. Ya latihan kayak gitu rasanya, panas haus dll gue sih seneng latihan biasanya panas jadi adem ada dia wkwk.
Gatau kenapa yah Semenjak MTs Latihan di sekolah, gua jadi malu banget sumpah. Detak jantung gua mulai gak beraturan. Kupu kupu di perut gua rasanya pengen terbang semua.
Emang ada kupu kupu di dalem perut bin?
Terus yah, yang bikin semua orang pengen ketawa waktu pas latihan. Ceritanya, Kak Ilham seorang pelatih. Memerintahkan kepada anak didiknya untuk tampil di depan semua orang, itu emang udah biasa kita lakuin kalo mau lomba sedudah latihan.
Terus, yang tampil pertama itu MTs Model. Bagus sih lumayan, mereka udah keren banget Udah siap untuk lomba pokoknya. Kalo gak salah sih waktu itu pasus yang belum tampil di suruh duduk rapih. Layaknya penonton. Gue yang lagi asik mandang dia, hue lebay. Maksudnya kita semua yang lagi liatin MTs Tampil.
Semuanya lancar aman damai. Tiba-tiba, pas balik kanan maju Gilang. Gilang adalah teman Fajar dan jadi penjuru. Dia kayaknya gak sengaja gitu nginjek sepatu Fajar sampe keliatan kaos kakinya. Kalian tau apa? Gue gak jelas liat pasti sih, tapi katanya kaos kaki fajar bolong wkwk. Yang sabar yah sayang.. Eh paan si-_-. Temen gue yang namanya Isda, dia langsung ngeliat ke arah gue dan.
"Booon si pajaar sepatu nya kebuka wkwkw" sambil tertawa bahagia. Gua yang gak tau apa apa ya cuma diem.
Anak pasus sembilan semuannya pada ketawa.
"kenapa geh? " tanya Gue dengan polosnnya.
" ihh sakboon sakbooon elu gak liat? Tadi sepatu Fajar keinjek Gilang terus kaos kakinya keliatan terus bolong wkkwwkwkwkwkkw" Kalisa menjelaskan sambil ketawa terbahak bahak.
Bagus.. Jahat yah kalian..
Gua diem terus gua ketawa. Dasar telat lu wkwkw. Gua cuma bisa ketawa sebentar terus diem. Sebenernya gua pengen ketawa lagi. Tapi Aini bilang.
"bin gak boleh kayak gitu. Kasian Fajar, lu bukannya diemin anak anak ketawa lu malah gitu. Kasian tau" cerocos Aini.
Gue cuma diem. Gua nunduk. Gue mikir, bego banget gue malah ngetawain. Dan gue cuma bisa diem.
Setelah semuanya tampil kita diizinin pulang. Gue langsung buka aplikasi Bbm terus nge bbm Fajar. Gua takutnya dia marah sama gue terus ngejauh. Gue sayang sama dia. Wkwk. Tapi ini serius, duarius malah tiga, atau lebih deh.
Dan naasnya, bbm gue belum di bales. Di read aja engga. Gua takut banget. Gue takut Fajar ngejauh.
Sepanjang jalan gue nyari ojek, gue terus kepikiran aja. Gue kan belum kenal deket deket banget ama dia. Belum tau sifatnya kayak gimana. Gue takutnya dia baper sama gue bukan baper cinta, tapi baper benci karena tadi gua ketawain. Mana ketawainnnya telat lagi. Pas yang lain pada diem, gue baru ketawa lumayan kenceng lagi. Fajar maafin gue.
Sampe gue pulang ke rumah aja bbm gue belum di bales. Gue makin takut banget. Gue nungguin balesan dia sampe gue belum mandi sore dan..
"KAKAK!!! KAMU MANDI DULU BADANNYA UDAH BAU BANGET KAYAK GITU! MASIH AJA MAININ HP. LAMA LAMA HPNYA DI BANTINGGIN!!!" suara itu udah gak aneh lagi.
Gue ngedengernya rasannya telinga gue. Eh gendang telinga gue mau pecah. Yap suara Ibunda tercinta. Gue langsung mandi.
-bersambung-
-----------------------------------------------------------
Thank's For reading..
Jangan lupa Vote yaa karna sangat berhagaa huhu
Kasih kritik dan sarannya yah!!!
Makasi banyak untuk kalian yang mau dan sempetin waktu buat baca cerita gak jelas inii
Makasii banyakkk!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Me!
Teen FictionKisah asik seorang gadis kecil, yang punya cerita indah dan buruk soal cinta. Seorang gadis yang awalnya merasakan betapa menyenangkannya jatuh cinta, selalu berada di sisinya dan chattingan sampai tengah malam. Namun, ia pernah patah hati yang sang...